Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruPre Order iPhone 12, Intip Dulu Harga dan Kelebihannya!

Pre Order iPhone 12, Intip Dulu Harga dan Kelebihannya!

Pre order iPhone 12 bisa Anda lakukan saat ini juga apabila Anda sudah tak sabar menginginkan ponsel kenamaan dari Apple ini. Namun perlu Anda ketahui terlebih dahulu apa saja kelebihan dari iPhone 12 ini.

Jangan sampai Anda asal membeli karena gaya saja dan tidak mengetahui apa saja kelebihan yang ada pada iPhone 12 ini. Hal ini juga harus menjadi pertimbangan Anda dalam menggunakan ponsel ini.

Pre Order iPhone 12 via Website

Untuk melakukan pembelian iPhone 12 ini tidak bisa secara langsung. Karena pasar Indonesia belum resmi menjual iPhone ini. Belum ada tanggap pasti kapan iPhone 12 hadir pada pasar Indonesia. Namun jika sudah tidak sabar bisa melakukan pre order melalui situs Apple regional Amerika Serikat.

Caranya pun sangat mudah, cukup masukkan link apple.com/us/shop/goto/buy_iphone/iphone_12. Anda akan menuju laman untuk melengkapi spesifikasi iPhone mana yang akan Anda beli.

Baca Juga: Harga Iphone 12, Intip Spesifikasi dan Kelebihannya di Sini!

Untuk melakukan pre order iPhone 12 pada situs Apple Amerika Serikat tidak bisa kapan saja karena ada jadwalnya tersendiri. Untuk pembelian mulai pada jam 5 PST (Pacific Standard Time) atau jam 8 WIB (Waktu Indonesia Barat).

Namun, saat ini sejumlah marketplace juga sudah mulai membuka pre order untuk ponsel keluaran Apple ini.

Anda bisa intip-intip dulu harga resminya pada berbagai marketplace. Jika sesuai dengan budget, langsung saja pesan. Pastikan Anda bagian dari orang-orang yang pertama memiliki iPhone 12.

Sebelum melakukan pre order iPhone 12, ada beberapa kelebihan yang harus Anda ketahui. Hal ini juga akan menjadikan pertimbangan bagi Anda sebelum melakukan pembelian ponsel baru.

Chipset Handal Khas Apple

Hal pertama yang menjadi kelebihan dari iPhone 12 ini adalah penggunaan chipsetnya yang berbeda dari yang lain. Biasanya ponsel lain mengandalkan chipset Mediatek Helio atau Qualcomm Snapdragon,  namun tidak bagi Apple.

Apple memiliki chipset sendiri bernama Bionic A14. Klaim dari Apple menyebutkan, chipset ini paling cepat  pada smartphone.

Hal ini memang bukan omong kosong karena  bisa terlihat dari desain chipsetnya yang terlindungi dengan ceramic Shield. Sehingga membuat chipset ini tahan banting 4 kali lipat daripada chipset yang lainnya.

Baca Juga: Fakta Unik iPhone 12 Series, Cek Harga dan Tanggal Penjualannya

Sebelum melakukan pre order iPhone 12, Anda harus tahu salah satu kelebihan dari ponsel ini ada pada performanya yang cepat. Ini bisa menjadi pertimbangan Anda untuk membeli sebuah ponsel baru khas Apple.

Desain Luar Biasa dan Istimewa

Memiliki desain istimewa dan luar biasa karena beratnya lebih ringan, tipis dan lebih kecil. Hal ini membuat Anda sangat nyaman untuk membawanya kemanapun Anda mau.

IPhone 12 lengkap dengan Ceramic Shield pada bodynya. Hal ini untuk melindungi casing dari kerusakan. Dengan pelindung ini sudah pasti ponsel ini tidak akan cepat rusak karena terjatuh saat lepas kontrol dari genggaman Anda.

Selain tahan banting, iPhone 12 juga tahan air, baik itu cipratan atau terkena hujan. Jadi ponsel tidak akan apa-apa jika Anda kehujanan dan lupa ponsel berada pada saku.

Kamera Ganda yang Spesial

Mungkin Anda akan ragu melakukan pre order iPhone 12 karena hanya memiliki dua kamera saja. Jangan dulu ambil kesimpulan karena dua kamera ini sangatlah handal untuk melakukan fotografi.

Satu kamera memiliki wide dan ultra wide, keduanya menjadi satu. Hal ini akan membuat Anda tak perlu setting-setting lagi untuk memotret objek apapun.

Anda juga pasti tidak akan mengurungkan niat membatalkan pre order iPhone 12 ini karena foto malam hari juga bisa Anda lakukan dengan sangat baik.  Hal ini karena kamera wide mampu untuk menangkap cahaya 27% lebih banyak ketika minim pencahayaan.

Hal ini juga berlaku untuk menghasilkan sebuah video yang sangat baik, pada siang dan malam hari. Karena kamera yang ada pada iPhone 12 ini sudah sempurna bahkan video malam hari justru lebih indah lagi.

Saat ini, iPhone 12 sudah mendapatkan restu dari Kominfo. Hal itu terbukti dari keluarnya sertifikat untuk iPhone 12.

Begitu juga dengan Kemenperin yang sudah mengeluarkan sertifikat TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) yang harus mencapai minimal 30 persen.

Anda bisa siap-siap untuk membelinya. Namun, sebelum rilis di Indonesia Anda pun bisa melakukan pemesanan.

Harga iPhone 12

Lantas berapa harga dari produk keluaran Appel ini? Untuk iPhone 12 dengan kapasitas 64 GB harganya 799 dolar US, atau sekitar Rp 11,8 juta. Untuk kapasitas 128 GB, 849 dolar US, atau Rp 12,6 juta.

Terakhir untuk iPhone 12 dengan kapasitas penyimpanan 256 GB memiliki harga 849 US dolar atau setara dengan Rp 14 juta. Harga yang fantastis, siap-siap saja merogoh kocek lebih dalam.

Bagi Anda yang menginginkan ponsel keluaran Apple ini segera lakukan pre order iPhone 12 agar tidak kehabisan stok. Karena pemesanan secara online sudah pasti semua orang akan berburu ponsel ini dari seluruh dunia. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -