Profil Ayu Wulantari, Selebgram yang Lompat Dari Lantai 4

13. Profil Ayu Wulantari Selebgram Yang Lompat Dari Lantai 4
Profil Ayu Wulantari. Foto Istimewa

Profil Ayu Wulantari, selebgram asal Bali yang memiliki paras cantik, baru-baru ini menghiasi pemberitaan. Namanya kian melambung ketika ada kabar jika selebgram cantik ini melakukan aksi bunuh diri. Wanita yang lahir 18 Juli 1997 ini mendapatkan banyak perhatian berkat kecantikan dan tubuhnya yang seksi.

Hal ini membuat laki-laki mana saja yang menatapnya langsung jatuh hati padanya. Sehingga tidak heran jika ia menjadi selebgram populer yang sering terlihat dalam media sosialnya.

Baca Juga: Pacar Suzy Bae, Siapa Saja Mantannya?

Profil Ayu Wulantari, Selebgram Bali

Wanita yang bernama Ayu Wulantari, selebgram cantik asal Bali ini, mengejutkan jagad maya dengan berita kematiannya. Pasalnya, banyak yang memberitakan jika ia meninggal karena bunuh diri dengan lompat dari sebuah hotel lantai 4.

Terang saja namanya menjadi trending karena selebgram ini menghembukan nafasnya setelah nekat lompat dari ketinggian. Perbuatannya yang membuatnya kehilangan nyawa bukan tanpa alasan. Profil Ayu Wulantari yang merupakan selebgram yang aktif, tidak membuatnya mengurungkan niat untuk mengakhiri hidup.

Pihak kepolisian setempat melakukan penyelidikan terkait alasan meninggalnya Ayu Wulantari dengan lompat dari ketinggian. Setelah polisi telusuri, ternyata alasan yang mendasari kejadian ini adalah akibat putus cinta. Ayu menjadi depresi berat ketika hubungan asmaranya kandas sampai ia rela kehilangan nyawa akibat depresi.

Karier

Sebelum melakukan aksinya, selebgram ini sering mengunggah kegiatannya dalam akun media sosial. Mulai dari mengunggah foto dengan pakaian yang seksi, namun juga membagikan video pendeknya dalam aplikasi TikTok. Ia terlihat beberapa kali membuat konten dance dalam aplikasi tersebut.

Sebelumnya, ia merupakan wanita yang gemar berolahraga. Terlihat dari tubuhnya yang ideal, tentu karena kesukaannya berolahraga. Bahkan ia sering membagikan kegiatannya ketika sedang berolahraga. Salah satu profil Ayu Wulantari yang gemar berolahraga ini menjadikan Ayu memiliki tubuh yang ideal berkat usahanya.

Baca Juga: Azka Corbuzier Unfollow Kalina Oktarani Sesaat Ada Balasan

Dengan berbagi pengalaman, tentu saja bisa memberikan motivasi kepada followers-nya. Tidak hanya menyukai olahraga saja, namun ia terlihat senang melakukan traveling.

Ia termasuk orang yang aktif liburan pada kawasan terbuka, misalnya pantai. Namun terlihat pula jika ia beberapa kali mengunjungi candi. Namun saat ini Ayu Wulantari telah mengakhiri hidupnya dengan lompat dari hotel yang berada di Bali.

Sebagai seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai selebgram, tidak membuatnya malu untuk memiliki hobi yang sama dengan kaum pria.

Terlihat jika ia memamerkan moge dalam akunnya dengan warnanya yang melambangkanya seperti dirinya sendiri. Pemilik nama lengkap Ketut Ayu Wulantari ini baru saja mengakhiri pendidikannya dengan menyelesaikan kuliah pada bulan November tahun kemarin.

Profil Ayu Wulantari yang baru satu tahun menyelesaikan pendidikannya ini menjadi selebgram yang populer dengan memiliki banyak pengikut.

Ayu Wulantari Meninggal Dunia

Berita kematiannya menjelaskan jika ia mengakhiri hidup dengan melompat dari ketinggian sebuah hotel pada 28 November 2020 pada pukul 10.20 WITA. Sebelum melakukan aksinya, ia pernah bertanya kepada salah seorang tamu.

Ia menanyakan apakah jika orang yang lompat dari lantai 4 bisa langsung meninggal dunia. Setelah beberapa saat melontarkan pertanyaan tersebut, ia diketahui telah meregang nyawa dengan melompat dari ketinggian.

Meskipun setelah lompat dari ketinggian orang-orang membawanya ke rumah sakit, namun nyawa Ayu sudah tidak dapat tertolong lagi.

Atas aksi nekatnya ini, Ayu menderita luka yang serius pada bagian kepala dan kakinya, sehingga ia tidak bisa tertolong lagi. Terlepas dari profil terbarunya, Ayu Wulantari semula melakukan check in tanggal 5 November 2020 pada pukul 12.00 WITA dengan kekasihnya.

Namun pada 20 November 2020, kekasihnya ini check out duluan pada pukul 16.30 WITA. Hal ini yang membuat ada spekulasi jika ia mengakhiri hidupnya karena depresi akibat putus dari kekasihnya. Namun dari keterangan pamannya, memberikan pernyataan jika Ayu memiliki masalah dengan keluarganya.

Hal ini langsung pamannya sampaikan. Namun apapun alasannya ia nekat untuk lompat, tentu saja hal ini menyisakan kesedihan bagi keluarga dan kerabat. Apa yang pamannya sampaikan belum bisa menjadi alasan kuat untuk meninggalnya Ayu Wulantari.

Profil Ayu Wulantari sebagai selebgram kini hanya bisa publik kenang saja. Lantaran ia telah tiada pada 28 November lalu dengan melompat dari hotel. (R10/HR-Online)