Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang di Netflix, Wajib Ditonton!

Rekomendasi drama Korea terbaru yang bakal segera tayang melalui layanan nonton streaming, Netflix. Foto: Net/Ist.
Rekomendasi drama Korea terbaru yang bakal segera tayang melalui layanan nonton streaming, Netflix. Foto: Net/Ist.

Rekomendasi drama Korea terbaru yang bakal segera tayang melalui layanan nonton streaming, Netflix, wajib ditonton. Karena, biasanya para pecinta drama Korea akan merasa kehausan untuk nonton lagi jika episode drama Korea yang sebelumnya sudah selesai.

Merangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/11/2020), HR Online memberikan beberapa rekomendasi drama Korea baru. Sebentar lagi drakor tersebut bisa kamu tonton melalui Netflix, berikut ini daftarnya;

Rekomendasi Drama Korea Terbaru

The Uncanny Counter

Rekomendasi pertama adalah drakor berjudul The Uncanny Counter yang akan tayang di Netflix 28 November mendatang.

You Sun-dong merupakan sutradara drama Korea The Uncanny Counter, dan penulis naskahnya Yeoh Gee-na. Sedangkan, pemainnya ada Cho Byeong-gyu, Kim Se-jeong dan Yu Jun-sang.

Drakor terbaru berjudul The Uncanny Counter ini merupakan serial dari adaptasi webtoon yang mengisahkan para pahlawan super pemburu roh jahat. Para pahlawan super tersebut bekerja pada sebuah restoran bakmi.

Serial drama ini menceritakan kisah kedatangan roh-roh jahat ke bumi dengan tujuan ingin mendapatkan hidup yang kekal abadi.

Baca Juga : Drama Korea Meal Kid, Tayang 16 November 2020

Banyak Counter yang memburu keberadaan mereka dengan bakatnya masing-masing. Seperti halnya dengan kekuatan luar biasa, kemampuan untuk menyembuhkan, dan kemampuan psikometri.

Dalam drama Korea terbaru ini, Jo Byeong-gyu berperan sebagai So Mun, yakni salah satu Counter yang memiliki kemampuan luar biasa, berbeda dengan yang lainnya.

So Mun merupakan seorang pahlawan, namun ia yang masih dalam pelatihan. Meski begitu, ia mengerahkan keberaniannya memerangi roh jahat. Hal itu So Mun lakukan setelah ia melihat temannya mendapat perlakuan tidak adil.

Sedangkan, Yu Jun-sang dalam drakor ini akan memperlihatkan semua kemampuan beraktingnya. Ia berperan sebagai Ga Mo-Tak, salah seorang Counters yang tidak tertandingi.

Melalui drakor ini, kamu juga bisa menyaksikan kemampuan berakting Kim Se-jeong yang memerankan Do Ha-na yang merupakan seorang manusia pendeteksi keberadaan roh jahat bagi Counters.

Run On

Rekomendasi drama Korea terbaru berikutnya berjudul Run On yang akan tayang tanggal 16 Desember tahun ini. Drakor ini disutradarai oleh Lee Jae-hun, dan Park Si-hyeon adalah penulis naskahnya.

Para pemain dalam drakor Run On ini antara lain Yim Si-wan, Kang Tae-oh, Shin Sae-kyung, dan Choi Soo-young.

Rakor terbaru berjudul Run On ini menghadirkan kembalinya para bintang muda Korea, seperti Kang Tae-oh, Yim Si-wan, Choi Soo-young, dan Shin Sae-kyung.

Run On masuk dalam daftar rekomendasi drama Korea terbaru genre romantis. Dalam drama serial ini mengisahkan orang-orang yang mengalami kesulitan berkomunikasi. Bahkan sekalipun saat berbicara dengan bahasa yang sama.

Baca Juga : Drama Korea Fly Dragon, Dibintangi Kwon Sang Woo dan Bae Sung Woo

Drama Korea berjudul Run On menampilkan beragam karakter dan latar belakang berbeda. Tetapi mereka mampu membina hubungan meskipun mereka menggunakan bahasa masing-masing.

Kemudian, Yim Si-wan sebagai pemeran utama Ki Seon-gyeom. Ia adalah mantan pelari dalam tim nasional untuk lari jarak pendek. Namun, ia terpaksa pensiun akibat adanya sebuah peristiwa yang membuatnya merasa tidak enak.

Sedangkan, Shin Sae-kyeong berperan sebagai Oh Mi-joo yang merupakan penerjemah film. Ia layaknya sebagai jembatan antar bahasa.

Bintang muda Korea berikutnya yaitu Choi Soo-young memerankan Seo Dan-ah. Ia adalah seorang CEO sebuah agensi olahraga, serta pewaris sejati pada Grup Seomyeong. Namun, ia terpaksa mundur lantaran statusnya wanita.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan penampilan bintang muga Korea lainnya, yaitu Kang Tae-oh yang berperan sebagai Lee Yeong-hwa. Ia adalah seorang siswa seni populer yang menyukai lukisan dan film.

Baca Juga : Drama Korea Hush, Dibintangi Hwang Jung Min dan Yoona SNSD

Lovestruck in the City

Rekomendasi drama Korea terbaru yang terakhir berjudul Lovestruck in the City, tayang pada Desember 2020. Sutradaranya Park Shin-woo yang juga menyutradarai drama It’s Okay to Not Be Okay.

Kemudian, sebagai penulis naskahnya Jung Hyun-jung. Ia juga penulis naskah drakor berjudul In Need of Romance, Romance is a Bonus Book.

Sedangkan, pemain dalam drama Korea Lovestruck in the City ini ada aktor Ji Chang-wook, dan aktris Kim Ji-won.

Serial drama genre romantis ini menceritakan kehidupan nyata anak-anak muda yang tengah mengejar cinta untuk mendapatkan kebahagiaan. Mereka juga berjuang hidup dalam lingkungan kota yang super sibuk dan penuh persaingan.

Bermain dalam drama Korea terbaru ini, Ji Chang-wook memerankan Park Jae-won, yaitu seorang arsitek yang penuh semangat, jujur, dan mencintai keindahan jalanan perkotaan.

Sebagai sosok pria romantis membuat Park Jae-won sulit untuk melupakan sosok wanita yang hilang sekejap mata setelah mencuri hati juga kameranya.

Sedangkan, Kim Ji-won memerankan Lee Eun-o, seorang pekerja pemasaran. Ia harus mengubah identitas pribadinya untuk sementara waktu dengan menjadi Yun Seon-a.

Melalui identitas barunya itu, Lee Eun-o lebih spontan yang berjiwa bebas, sehingga ia pindah ke sebuah tempat yang terpencil, kemudian jatuh cinta kepada Jae-won.

Itulah rekomendasi drama Korea terbaru yang akan segera tayang melalui layanan nonton streaming melalui Netflix. Tentunya bagi kamu pecinta drakor wajib menontonnya. (R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

Aegis Boost Pro