Rekomendasi Lipstik Nude Terbaik, Brand Lokal dan High End

Rekomendasi lipstik nude terbaik mulai dari brand lokal hingga high end untuk mempercantik bibirmu. Foto: Net/Ist.
Rekomendasi lipstik nude terbaik mulai dari brand lokal hingga high end untuk mempercantik bibirmu. Foto: Net/Ist.

Rekomendasi lipstik nude terbaik mulai dari brand lokal hingga high end untuk mempercantik bibirmu. Karena selain riasan pada mata, make up bibir juga perlu kamu perhatikan.

Untuk mempercantik bibir tak selalu identik dengan efek bervolume, maupun warna-warna yang terkesan bold. Ada cara memulas bibir yang simple namun bisa membuat penampilanmu tetap menawan. Lipstik nude jawabannya.

Dengan memakai lipstik nude, warna bibirmu akan terlihat natural, dan hasilnya pun tidak berlebihan. Jadi cocok jika dipakai sehari-hari.

Lipstik nude juga dapat dijadikan sebagai warna dasar untuk bibir ombre atau dicampurkan dengan warna lainnya. Maka tak heran apabila brand lokal maupun luar negeri terus memproduksi lipstik nude.

Lipstik nude brand lokal dan high end apa saja yang sekiranya wajib untuk kamu coba? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftar lipstiknya.

Baca Juga : Lipstik yang Tahan Lama dan Cocok untuk Wanita Karier

8 Rekomendasi Lipstik Nude Terbaik

Wardah Long Lasting Lipstick

Jika kamu kurang menyukai lipstik matte, tak ada salahnya kamu mencoba memakai Wardah Long Lasting Lipstick. Ada 16 pilihan warna-warna menarik. Bahkan, semua warnanya bernuansa nude. Salah satu yang direkomendasikan yaitu Shade 03 Simply Brown.

Shade ini memiliki nuansa coklat, jadi sangat bagus jika kamu memadukannya dengan warna-warna natural makeup.

Dengan formulasi teknologi high color fixation sehingga mampu bertahan sampai 8 jam. Hal itu karena terdapat kandungan vitamin E, Jojoba Oil, dan Squalane. Semua kandungan tersebut akan membuat bibir kamu lembab. Makanya lipstik ini cocok pula dipakai sehari-hari.

Purbasari Lipstick Color Matte Nomor 81

Rekomendasi lipstik nude terbaik selanjutnya ada Purbasari Lipstick Color Matte. Harganya paling murah, dan kamu bisa pilih nomor 81.

Sejak pertama rilis hingga sekarang, lipstik nude ini jadi favorit bagi para beauty enthusiast. Selain sangat pigmented, dan tahan lama, juga bibir terasa ringan.

Hasil akhir dari lipstik nude ini yaitu matte. Kamu juga tak perlu khawatir bibir akan terasa kering sampai pecah-pecah. Lipstik nude persembahan Purbasari ini punya formulasi khusus guna menghidrasi bibirmu. Sehingga saat kamu pakai tidak akan terasa kering.

Baca Juga : Makeup Elegan dari Dior, Cocok Buat Anda Wanita Sosialita

L’oreal Color Riche Lipstick in Flatter Me Nude

Lipstik ini masuk dalam daftar rekomendasi lipstik nude terbaik berikutnya yang bisa kamu coba untuk mempercantik bibirmu.

Meskipun asalnya dari drugstore, namun look-nya nampak high end. Walaupun terasa sangat nyaman, tapi kamu harus touch up. Lipstik nude dari L’oreal ini juga sangat nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

Revlon Ultra HD Matte Lip Color

Selanjutnya ada Revlon Ultra HD Matte Lip Color yang menjadi rekomendasi lipstik nude terbaik. Lip cream persembahan Revlon ini juga menjadi salah satu lip cream kesayangan para penggemar kecantikan.

Bantalan aplikatornya terasa lembut dan sangat nyaman, sehingga kamu tak akan menemukan kesulitan ketika mengaplikasikannya.

Kemudian, mengenai intensitas warna, lipstik nude dari Revlon ini selain hasil akhirnya akan memberikan pigmented, juga tahan lebih lama.

Maybelline Color Sensational Powder Matte

Untuk urusan eyeliner dan maskara, Maybelline memang sudah terbukti juaranya. Sehingga, produk lipstik dari brand berkualitas tersebut juga wajib kamu coba. Salah satunya Touch of Nude seri Color Sensational Powder Matte.

Lipstik Maybelline ini memiliki powder pigment yang bisa lebih intens daripada produk lipstik lainnya. Selain itu, kamu juga dapat mengoleskan lagi lipstik nude ini, bibir pun akan tetap terasa nyaman.

H&M Cream Lipstick (Cream Chestnut)

Baca Juga : Jenis Lipstik dan Fungsinya, dari Lip Cream, Balm dan Glossy

Selanjutnya, rekomendasi lipstik nude terbaik dari H&M yang kualitasnya seperti high-end lipstick, tetapi harganya tidak high-end.

Karena memakai gel-like on the lips, maka bibir kamu akan nampak terhidrasi dan sehat. Lipstik nude ini juga memiliki full coverage, Tentunya bakal awet dan mampu bertahan lama.

Tapi sayangnya sekarang ini H&M Cream Lipstick belum bisa kamu dapatkan di Indonesia. Untuk bisa mendapatkannya kamu harus jastip ke Singapura.

Tom Ford Lip Color in Autoerotique

Tom Ford Lip Color in Autoerotique menjadi salah satu rekomendasi lipstik nude terbaik berikutnya yang bisa kamu pilih untuk makeup bibir.

Lipstik nude yang satu ini punya finishing satin, juga memiliki packaging luxury dengan medium coverage. Warna neutral nude pink akan sangat cocok dipadukan dengan look neutral smokey.

Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lipstain in Plush

Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lipstain in Plush menjadi salah satu produk lipstik terbaik koleksi Make Over. Lipstik ini tidak akan membuat bibirmu crusty atau kering.

Karena itulah, koleksi lipstik dari Make Over ini masuk dalam daftar rekomendasi lipstik nude terbaik untuk mempercantik riasan bibirmu. (R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

Aegis Boost Pro