Second Lead Start Up, Kenali Profil Pemainnya

Second Lead Start Up
Kim Seon Ho (Han Ji Pyeong) dan Kang Ha Na (Won In Jae), dua pemain second lead Start Up. Foto: Ist/Net

Second Lead Start Up menjadi sangat terkenal. Padahal biasanya second lead pada suatu drama Korea akan kalah populer dengan aktor utamanya.

Ternyata Second Lead lebih banyak pendukungnya. Bahkan para penggemar drama Korea Start Up telah terserang SLS (Second Lead Syndrom).

SLS atau Second Lead Syndrom adalah perasaan penggemar drama yang lebih suka sama pemeran keduanya ketimbang pemeran utamanya.

Drama Start Up sendiri Second Lead-nya adalah Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho), dan aktris Second Lead-nya Won In Jae (Kang Ha Na).

Drama Start Up bercerita tentang bisnis dan perjuangan menggapai impian. Seo Dal Mi (Suzy Bae) dan Won In Jae adalah adik kakak yang terpaksa berpisah karena perpisahan orang tuanya. 

Seo Dal Mi memutuskan untuk mengikuti ayahnya, meskipun ia harus hidup dalam kesederhanaan. Berbeda dengan Won In Jae yang memutuskan untuk ikut dengan ibunya. 

Baca Juga: Drama Kim Seon Ho, Oppa Tampan di Drama Start Up

Saat ibunya menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya raya, kehidupan Won In Jae ikut terangkat. Ia pun tumbuh sebagai pengusaha sukses.

Profil Pemain Second Lead Start Up

Profil Han Ji Pyeong, yang dimainkan oleh Kim Seon Ho.

Nama : Kim Seon Ho.

Nama Korea : 김선호

Tempat, Tanggal Lahir : Korea Selatan, 8 Mei 1986 (umur 34).

Pendidikan : Institut Seni Seoul – Departemen Penyiaran.

Pekerjaan : Aktor.

Tahun aktif : 2009–sekarang.

Agensi : Salt Entertainment.

Mengenal Han Ji Pyeong

Dalam drama Start Up menceritakan kesuksesan Han Ji Pyeong tidak datang begitu saja. Ia lahir sebagai yatim piatu. Ia bertemu dengan nenek Seo Dal Mi yang membantunya, ia pun membuka rekening untuk berinvestasi.

Hebatnya, kemampuan investasi Han Ji Pyeong berada di atas rata-rata. Sepulang dari pergi merantau ke Seoul, ia menjadi investor yang sukses.

Peran Han Ji Pyeong 

Kim Seon Ho memerankan karakter Han Ji Pyeong dengan baik. Awalnya Ji Pyeong hanya membantu seorang nenek ketika ia mengirim surat untuk Seo Dal Mi (Suzy Bae), cucu si nenek. 

Namun hal itu ternyata jadi masalah setelah beberapa tahun berlalu. Ji Pyeong harus kembali berurusan dengan Dal Mi, sayangnya Dal Mi tidak mengenalinya sama sekali.

Baca Juga: Profil Suzy Bae, Pemeran Dal Mi di Drama Start Up

Hal ini lantaran  Ji Pyeong menggunakan nama Nam Do San saat berkirim surat pada Dal Mi. Nam Do San akhirnya benar-benar hadir, namun tentu saja ia bukan Nam Do San yang mengirim surat untuk Dal Mi.

Kang Ha Na Sebagai Won In Jae

Second Lead Start Up yang kedua adalah Won In Jae yang berperan tokoh antagonis. Aktris Kang Ha Na memerankan tokoh ini dengan baik. Karena itu, ia tak luput dari perhatian netizen.

Kang Han Na bermain dalam drama Korea Start-Up bersama artis-artis terkenal lainnya, yaitu Bae Suzy yang memerankan Seo Dal Mi, dan Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Nam Do San. Drama korea Start Up merupakan serial televisi yang saat ini masih on going.

Profil Won In Jae yang Diperankan Kang Han Na

Nama : Kang Han Na.

Tempat Tanggal Lahir : Seoul, 30 Januari 1989.

Almamater : Universitas Chung-Ang.

Pekerjaan : Aktris.

Tahun aktif : 2009–sekarang.

Agensi : Fantagio.

Instagram : @k_hanna_

Second Lead Start Up aktris yaitu Kang Han Na. Kang Han Na dalam Start Up berperan sebagai CEO perusahaan. Ia berperan sebagai Won In Jae, sosok pebisnis yang tak cuma cantik, namun juga pintar dan kaya.

Kang Han Na sebagai Won In Jae memang terlihat sempurna. Apalagi dengan kekayaan yang ia peroleh, lengkap dengan gelar MBA dari universitas bergengsi. 

Namun, lantaran kesuksesannya selalu dikaitkan dengan perusahaan ayah tirinya, ia pun harus berusaha lebih keras lagi agar sukses dan dihargai karena usahanya. Bukan karena perusahaan ayah tirinya. 

Kang Han Ha memotong rambutnya demi mendalami karakter Won In Jae. Ketika mendalami peran, Kang Han Na ikut bersimpati terhadap karakternya.  

Setelah menyimak Second Lead Start Up, bisa dibilang memang salah satu karakter antagonis Kang Han Na sering menonjol di sebuah cerita drama korea. Seringkali pertama yang diingat adalah karakter antagonis. Karakter antagonis biasanya lebih melekat di ingatan para pecinta drama korea maupun drama Indonesia (sinetron). (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

Aegis Boost Pro