Sinopsis American Renegades, Aksi Perang Perebutan Timbunan Emas

Sinopsis American Renegades, Aksi Perang Perebutan Timbunan Emas
Sinopsis American Renegades. Foto istimewa.

Sinopsis American Renegades dengan genre action thriller rilis pada 2017. Film yang menceritakan aksi perang dalam mendapatkan sebuah harta karun. Menghadirkan aktor kenamaan yang menjadi bintang dari beberapa pemeran.

Beberapa bintang yang mengisi seperti Sylvia Hoeks, J.K Simmons, dan Ewen Bremner. Film aksi ini merupakan garapan sutradara terkenal Steven Quayle serta Luc Besson yang menjadi penulis naskahnya.

Film yang mengambil lokasi syuting pada daerah Karlovac, Croatia dengan dua negara yang membuatnya. Negara tersebut adalah Perancis dan juga Jerman.

Baca Juga: Sinopsis The November Man, Kembalinya Mantan CIA dalam Misi Bahaya

Sinopsis American Renegades

Kisah bermula pada tahun 1944, pasukan Jerman memindahkan sebuah lukisan serta sekitar 25 ton emas batangan. Dengan harta tersebut, mereka langsung menuju sebuah kota kecil Bosansko Brahvo yang berada pada negara Bosnia. Tujuannya untuk mereka masukan dalam lemari besi bank.

Namun tentara sekutu pada masa itu berhasil menenggelamkan kota bersama seluruh pasukan Jerman dengan meledakkan bendungan. Rahasia mengenai emas tersebut aman dalam separuh abad.

Kemudian sampai ke telinga pasukan elit Nato Bosnia. Mereka pun berusaha untuk mengambil emas senilai ratusan juta dolar tersebut.

Pada sinopsis American Renegades, tahun 1955 dalam wilayah Sarajevo, 5 orang tentara angkatan laut Amerika mendapatkan misi untuk mencari dan menemukan harta tersebut. Berada pada dasar danau Bosnia, yang merupakan daerah konflik.

Hal tersebut bertujuan untuk membantu penduduk setempat yang nantinya akan mereka kembalikan kepada pemilik sah. Namun dalam menjalankan misi, pihak musuh mengetahuinya dan pertempuran pun tak terhindarkan.

Awal Mula Perburuan dan Peperangan

Tim SEAL angkatan laut Amerika menyamar menjadi jurnalis dan mengekstrak Jendral Serbia, Milic. Namun operasi rahasia merasa terganggu dan terpaksa kabur dari pengerjaan Serbia dengan tank yang mengakibatkan kerusakan parah pada kota setempat.

Sekembalinya menuju pangkalan, peneguran terhadap tindakan mereka pun tak terelakan. Akhirnya pangkalan memberikan cuti selama tiga hari. Sementara itu, anggota Stanton Barker menjalin hubungan asmara dengan pelayan lokal bernama Lara dan menuju rumahnya.

Dalam sinopsis American Renegades, beberapa preman dengan pimpinan saudara laki-laki Lara, Milenko, masuk dan meminta suatu hal darinya.

Pemimpin tim Matt Barnes datang melawan para preman. Kemudian Lara memutuskan untuk mengungkapkan bahwa keberadaan preman yang mengerjakan batang emas yang ia simpan.

Ia pun menjelaskan bahwa sang kakek merupakan satu-satunya yang selamat dari pembantaian warga sipil Gravoho. Ia berkata mencuri emas kemudian menguburkannya sebelum Pratistan yang meledakkan bendungan menemukannya.

Baca Juga: Sinopsis Uncle Peckerhead, Kisah Monster Pemakan Manusia

Sang kakek juga menjelaskan bahwa ada ribuan batang emas dengan nilai jutaan dolar yang akan menguntungkan penduduk setempat. Kemudian tim pun memutuskan untuk mengambil emas dari besi yang berada pada bawah air.

Pencarian Emas Senilai Jutaan Dolar

Dalam sinopsis American Renegades, mereka memanfaatkan koneksi mereka dari dalam markas. Mereka berhasil mendapat peralatan dan membawanya menuju danau yang terletak pada wilayah musuh. Lantas mulai berusaha mengambil harta karun.

Sementara preman yang saudara Lara pimpin, menggeledah flatnya dan mendapati emas simpanan Lara. Ia pun menunjukkannya kepada pasukan Serbia yang memutuskan untuk menghentikan tindakan tim SEAL.

Tim SEAL yang berusaha mendapatkan emas tersebut melalui berbagai peperangan dengan musuh. Mereka membuat kantong udara dalam gereja dan membobol lemari besi. Namun mereka mendapati bahwa hanya ada 10 batang emas bukan 2 rbu seperti apa yang Lara katakan.

Baca Juga: Sinopsis Space Sweepers, Kisah Pengepul Rongsokan Luar Angkasa

Pada akhirnya, mereka mendapati sebuah lubang yang tertutup dinding tempat persembunyian sisa emas. Menurut sinopsis American Renegades, mereka mulai mengangkut emas menuju permukaan menggunakan parasut kargo berisi udara.

Helikopter yang telah tiba tepat pada waktunya untuk menangkis pasukan musuh. Selanjutnya emas yang telah tim SEAL temukan mereka terbangkan menuju pangkalan.

Pemeran Film American Renegades

Film yang menghabiskan budget hampir 60 juta Euro ini menghadirkan bintang ternama. Seperti Sullivan Stapleton yang terkenal dengan 300:Rise of the Sun. Kali ini ia berperan sebagai Matt Barnes.

Kemudian aktor peraih Oscar, J.K. Simmons yang memiliki peran sebagai Levi. Sylvia Hoeks sebagai Lara Simic dan Charlie Bewley sebagai Stanton Barker.

Dalam sinopsis American Renegades ini juga terdapat pemeran pendukung lainnya. Seperti Clemens Schick, Diarmaid Murtagh, Dimitri Lonids, Joshua Henry, dan Ewen Bremner. (R10/HR-Online)