Sinopsis Fight Back to School 3, Aksi Chow Menyamar Jadi Siswa SMA

Sinopsis Fight Back to School 3 Aksi Chow Menyawar Menjadi Siswa SMA
Sinopsis Fight Back to School 3. Foto Istimewa.

Sinopsis Fight Back to School 3 merupakan film yang bercerita tentang perwira yang mendapatkan tugas dari atasannya. Fight Back to School 3 ialah film Hongkong. Film ini bergenre action yang bintang utamanya adalah Stephen Chow.

Film Fight Back to School 3 merupakan arahan dari sutradara Gordon Chan. Lalu produser dari film ini adalah Wong Jin. Film berdurasi 100 menit ini berlatar tahun 1991.

Fight Back to School 3 rilis pertama kali pada tahun 1991 dengan setting jadul. Menggunakan tampilan wardrobe old fashion. Penonton akan melihat gambaran kota dan budaya China.

Baca Juga: Sinopsis Flirting Scholar, Kisah Stephen Chow dalam Komedi Laga Kolosal

Sinopsis Fight Back to School 3

Kisah dari film Fight Back to School 3 ini berawal saat Chow Sing Sing berlatih dengan satuan kepolisian. Chow Sing Sing mendapatkan ancaman akan dipecat oleh atasannya. Hal ini karena Chow Sing Sing tidak bisa bekerjasama baik dengan tim.

Tak ada alasan yang bisa Chow Sing Sing lakukan untuk pembelaan. Padahal Chow Sing Sing berhasil melewati latihan dengan baik. Bahkan mampu menyelamatkan tawanan sandera pada skema latihan.

Namun, tim tidak membutuhkan skill tersebut, tetapi memerlukan kerjasama tim yang maksimal. Selama berlatih, Chow Sing Sing tidak bisa mengambil hikmah kerjasama tim ini. Walaupun Chow sudah berulang kali melakukan penyelamatan, namun sangat egois.

Chow Sing Sing melakukan berbagai cara agar bisa terus bergabung. Bahkan Chow juga mengemis supaya mendapatkan kesempatan. Akhirnya karena belas kasian, Chow Sing Sing mendapatkan kesempatan ini.

Pistol Hilang

Dalam sinopsis Fight Back to School 3, Chow Sing Sing harus pindah dan menjadi bawahan Police Commissioner. Kebetulan atasannya yang baru ini memiliki sikap yang sangat konyol. Sebab Chow Sing Sing mendapatkan sebuah perintah untuk mencari pistol miliknya yang hilang.

Baca Juga: Sinopsis Film The Pursuit of Happyness, Bahagia Itu Proses

Ada dugaan bahwa anak SMA yang mencuri pistol tersebut. Anak SMA ini merupakan pemimpin aksi jual beli senjata tajam. Mereka memiliki sebuah geng dalam meluncurkan aksinya.

Bahkan anak SMA ini juga sudah terkenal dengan kerusuhannya yang meresahkan. Hal ini tentu merupakan sorotan dan mudah untuk menjalankan penelusuran. Geng mereka adalah Brother Teddy Big.

Chow mau tidak mau harus menuruti perintah atasannya. Hal ini demi sebuah misi yang akan Chow jalani. Lebih tepatnya, Chow tidak ingin keluar dari tim tersebut.

Penyamaran

Pada sinopsis Fight Back to School 3 menunjukkan Chow yang terpaksa harus melakukan penyamaran. Chow menyamar sebagai seorang siswa tempat anak SMA bersekolah.

Tidak peduli akan rasa malasnya ini, Chow tetap melakukan misi dengan baik. Dalam penyamaran ini, Chow menyamar sebagai murid pindahan. Tidak peduli apapun yang penting bisa menemukan pistol milik atasannya.

Misi ini terhambat dengan adanya mitra kerja seorang detektif tua. Detektif ini bernama Tat yang juga menyamar sebagai tukang sapu. Tat juga merupakan seorang wali murid dari Chow.

Yang lebih membuat Chow terlena karena ada seorang guru muda yang sangat cantik. Chow jatuh hati pada guru itu dan berusaha untuk mendekatinya. Guru muda cantik itu bernama Miss Ho.

Modus

Tampak pada sinopsis Fight Back to School 3, Chow selalu melakukan aksi modus demi mendapatkan perhatian sang guru. Namun, aksi Chow sia-sia dan sulit. Sebab Miss Ho tidak menyukai seorang polisi.

Tentu saja hal ini membuat Chow patah semangat dan semakin sulit. Misi yang Chow jalani juga terbengkalai. Sebab adanya beberapa gangguan yang membuat hati Chow merasa gundah.

Walaupun begitu, Chow juga tidak akan lupa dengan misinya mendapatkan pistol kembali. Sebab Chow takut akan hukuman dari atasannya. Terlebih Chow tidak ingin keluar dari tim hanya karena misinya ini gagal.

Chow berusaha untuk menemukan pistol. Bahkan dalam beberapa saat tampak Chow yang melakukan aksi baku hantam. Sebab ada beberapa anak SMA yang curiga dengan gerak-geriknya.

Pemantauan

Dalam sinopsis Fight Back to School 3 ini sudah banyak orang yang mulai mengetahui aksi Chow. Bahkan ada sebagian dari mereka yang juga mengawasi keberadaan Chow.

Tetapi tidak lupa Chow selalu mengambil kesempatan dalam kesempitan. Selalu ada aksinya yang mencuri perhatian Miss Ho. Namun, tetap saja usaha Chow ini sulit untuk bisa mendapatkan hati Miss Ho, guru muda cantik.

Chow terus mencari tahu bagaimana cara agar bisa menemukan pistol. Chow juga melakukan aksi yang membahayakan dirinya dan anak-anak sekolah itu. Tapi hal ini bisa aman dan tidak membuat Chow keluar dari sekolah itu.

Bagaimana kelanjutan dari cerita Fight Back to School 3? Simak dan temukan jawabannya dengan menonton filmnya. (R10/HR-Online)