Sinopsis Film Freaky, Pertukaran Jiwa dengan Pembunuh Berantai

Sinopsis Film Freaky Pertukaran Jiwa dengan Pembunuh Berantai
Sinopsis FIlm Freaky. Foto Istimewa.

Sinopsis film Freaky menceritakan seorang remaja yang bertukar tubuh dengan pembunuh berantai tanpa henti. Film Freaky akan rilis pada tanggal 13 November 2020 mendatang. Freaky merupakan film arahan dari sutradara Christoper Landon.

Sutradara film ini membuat sebuah cerita komedi horor gelap terang tentang pembantaian. Penulis skenario film Freaky yaitu Christopher Landon dan Michael Kennedy. Film ini juga bekerja sama dengan tim produksi Blumhouse Productions dan Conquer.

Baca Juga: Sinopsis Film Dark Shadows, Kisah Konyol Keluarga Aneh dengan Vampire

Dalam pembuatan film ini juga bekerja sama dengan eksekutif produser dari Couper Samuelson dan Jeanette Volturno. Film ini juga merangkul bintang seperti Alan Ruck, Katie Finnera, dan Dana Drori.

Sinopsis Film Freaky

Dalam sinopsis ini tampak seorang wanita bernama Millie Kessler. Saat itu Millie Kessler berusia tujuh belas tahun. Millie Kessler berusaha untuk terus bertahan dari aula Blissfield High.

Ini merupakan sebuah tempat kerumunan yang sangat populer dan haus akan darah. Saat itu Millie Kessler juga merupakan incaran dari pembunuh berantai yang cukup terkenal. Mereka adalah The Butcher.

Tahun terakhir ini adalah kekhawatiran yang besar bagi Millie Kessler. Hari-harinya sangat melelahkan dan selalu banyak rasa takut yang menghantui dalam sinopsis film Freaky.

The Butcher memiliki sebuah belati mistis yang sangat berbahaya. Sebab belati itu bisa menukar tubuhnya. Itulah yang membuat rasa takut berlebih pada hati Millie Kessler.

Belati Kuno Mistis

Suatu saat pada sinopsis film Freaky, Millie Kessler terkena tebasan belati tersebut. Belati kuno yang mistis itu membuat tubuh The Butcher dan Millie terbangun dalam satu bagian. Padahal untuk bisa mendapatkan kembali tubuhnya, Millie hanya memiliki waktu 1 x 24 jam saja.

Jika melebihi batas waktu tersebut, maka tubuhnya tidak akan bisa kembali. Millie Kessler akan terjebak dalam bentuk maniak separuh baya selamanya. Dengan begitu, harus cepat melakukan tindakan sebelum semuanya terlambat.

Masalah besar yang sekarang harus Millie Kessler hadapi adalah sikapnya yang seperti psikopat tinggi. Bahkan saat ini keberadaannya sebagai perburuan seluruh kota. Sementara The Butcher tampak seperti Millie Kassler dan telah membawa hasratnya ke pembantaian Homecoming.

Baca Juga: Sinopsis Film Parasite, Kisah Kebohongan yang Berujung Malapetaka

Teror kehidupan Millie Kassler ini akan terus berlanjut hingga kurun waktu yang cukup lama. Millie Kassler mungkin banyak melakukan usaha selama 24 jam untuk bisa kembali pada jiwanya. Namun, hal ini akan mustahil baginya.

Pembebasan

Sebab dalam sinopsis film Freaky, The Butcher tidak akan melepaskan mangsanya begitu saja. Akan sia-sia The Butcher yang telah mengincarnya sejak lama. Dengan begitu, Millie Kassler akan mendapat banyak rintangan dalam melakukan pembebasan.

Hal ini membuat usahanya gagal dan tidak bisa kembali ke jiwanya yang asli. Berbagai masalah baru muncul dalam kehidupannya. Rintangan dan ancaman tak hentinya menghantui hari-hari Millie Kassler.

Bahkan ada salah satu polisi yang mulai memburunya. Karena tindakan Millie Kassler sudah mulai meresahkan. Tubuhnya mendapatkan kendali dari makhluk yang sangat ganas dan kejam.

Seolah-olah semua yang berulah adalah sosok Millie Kassler. Padahal yang ada pada tubuhnya bukan jiwa aslinya, melainkan sosok The Butcher yang memanfaatkan tubuh Millie Kassler.

Bantuan

Tampak dalam sinopsis film Freaky, Millie Kassler mendapat bantuan dari teman-temannya untuk bangkit. Millie Kassler tak pernah putus asa untuk bisa kembali seperti semula. Kembali sebagai sosok Millie Kassler yang baik dan tidak menyukai kekerasan.

Millie Kassler berusaha melawan jiwa yang menggunakan tubuhnya untuk berbuat kejahatan, bahkan membunuh orang. Sangat tidak rela jika tubuhnya kotor dengan membunuh banyak orang, bahkan membantai dengan sangat kejam. Dengan begitu, Millie dan kawan-kawannya bersikeras untuk terus lepas dari jeratan The Butcher.

Namun, hal ini akan sulit untuk berjalan dengan lancar. Sebab, The Butcher menggunakan tubuh wanita lain untuk menyamarkan kebusukannya. Hal ini bertujuan untuk menutupi kasus pembunuhan Homecoming saat itu.

Teman-teman Millie yang bernama Nyla, Joshua, dan Booker berusaha sekuat tenaga dengan mengatur berbagai rencana. Mereka melakukan ini semua demi menyelamatkan nyawa Millie Kassler. Namun, tetap saja banyak rintangan yang harus mereka hadapi selama melakukan rencana tersebut.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis film Freaky? Apakah mereka berhasil dalam mengembalikan jiwa Millie Kassler? Simak kisahnya dan temukan jawabannya dengan melihat film Freaky. (R10/HR-Online)

Aegis Boost Pro