Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film I See You, Peristiwa Misterius Keluarga Harper

Sinopsis Film I See You, Peristiwa Misterius Keluarga Harper

Sinopsis Film I See You merupakan sebuah film dengan genre horor kriminal Amerika Serikat dengan sutradara Adam Randall. Kemudian, kisah film box office ini juga menggandeng penulis skenario populer seperti Devon Graye.

Perilisan film telah berlangsung sejak 6 Desember 2019. Bintang yang bertaburan mengisi karakter film adalah Helen Hunt, Judah Lewis, Owen Teague, serta Libe Barer.

Film ini lebih mengarah kepada cerita misteri tentang anak yang hilang, akan tetapi juga lebih sering mempertontonkan permasalahan kecil dalam rumah tangga.

Sinopsis Film I See You yang Bergenre Horor Kriminal

Kisah film ini telah mulai dengan peristiwa penculikan Justin Witter yang berumur sepuluh tahun ketika sedang bersepeda dalam sebuah taman kota setempat.

Greg Harper (Jon Tenney) adalah seorang detektif dalam penyelidikan kasus tersebut. Ia memimpin timnya dalam menyelidiki dan untuk menemukan bukti sekecil apapun. Lalu, ia berhasil menemukan petunjuk sebuah pisau lipat berwarna hijau.

Baca Juga: Sinopsis No Escape, Kisah Sebuah Keluarga yang Terjebak dalam Kudeta

Pisau saku tersebut pun menjadi pisau yang berhubungan dengan serangkaian kasus penculikan yang sebelumnya pernah terjadi. Kemudian, hal tersebut mengakibatkan orang lain mereka nyatakan bersalah.

Kemudian, dalam sinopsis film I See You, penyelidikan pun terus berlangsung. Keluarga Harper terlihat mengalami beberapa masalah sendiri karena novel yang mana menjadikan sang istri Jackie (Helen Hunt) juga ikut terlibat. Anak mereka, Connor (Judah Lewis) menjadi sangat tersinggung akibat peristiwa dan kasus tersebut.

Peristiwa Misterius Muncul

Peristiwa misterius pun mulai menghantui, yakni seperti saat mereka kehilangan barang-barang perak serta cangkir kopi favorit milik Jackie. Hingga akhirnya, kehadiran lain terungkap yang terlihat bertanggung jawab atas peristiwa yang terjadi dalam rumah tersebut.

Kemudian, pada suatu ketika, mantan kekasih Jackie muncul, Todd (Sam Trammel). Ia terluka saat cangkir kopi Jackie terjatuh dari bagian atap serta menghantam kepalanya. Jackie menyembunyikan Todd ke dalam sebuah ruang bawah tanah.

Hingga, pada saat Connor pulang dari sekolahnya, ia menjelajahi rumah dan menemukan Todd. Ia memukul kepala orang yang tak ia kenal tersebut dan membuat Todd kehilangan nyawanya. Dalam sinopsis film I See You, Jackie pulang dan menemukan Todd yang telah mati.

Ia dan juga Greg akhirnya membawa mayat Todd ke dalam hutan serta mengubur mayat tersebut agar Connor terbebas dari tuduhan pembunuhan Todd.

Kemudian, saat keduanya kembali dari hutan, mereka menemukan Connor terikat dalam kamar mandi dengan pisau saku berwarna hijau. Mereka menghubungkan serangan tersebut sebagai bentuk serangan atau teror berantai yang telah lama.

Greg memberi tahu Jackie untuk membawa putranya tersebut ke rumah sakit. Sementara itu, Greg menjelajahi rumahnya demi mencari tahu siapa sebenarnya yang melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Okay! Madam Aksi Mi Yeong Istri Cerdas

Tak lama, Greg mendapati seorang yang misterius menyerangnya. Sampai perkelahian berakhir pun Greg belum dapat mengetahui siapa dan apa yang terjadi.

Kilas Balik Peristiwa Misterius

Selanjutnya, kisah dalam sinopsis film I See You ini melompat pada masa silam. Rupanya, kejadian misterius tersebut merupakan sebuah perbuatan dua orang yang berkeliaran dalam sebuah rumah tanpa pemilik rumah tersebut ketahui.

Mereka adalah Mindy (Liebe Barer) serta Alec (Owen Teague). Mereka pun bergerak dengan leluasa saat tidak ada seorangpun dan bersembunyi saat sang pemilik rumah berada dalam rumah.

Mindy adalah seorang penipu ulung yang dengan sempurna tidak menunjukkan diri dan dapat membuatnya tertangkap. Sementara itu, Alec adalah seorang penipu masih pemula yang berulah semua kejadian aneh, seperti peralatan makan yang hilang.

Akan tetapi, pada saat Todd ada dalam ruang bawah tanah, Mindy menyaksikan pada saat Greg membunuhnya. Kemudian, Mindy memperingatkan Alec, saat meletakkan Connor dalam kamar mandi.

Kemudian, ia justru berdebat dengan Alec yang dengan tak sengaja mendorongnya hingga menuruni tangga. Dalam sinopsis film I See You, Mindy pun pingsan.

Alec menyembunyikannya dalam mobil Greg. Sedangkan, Greg dan juga Jackie menemukan Connor dalam bak kamar mandi. Jackie pergi ke rumah sakit, dan Greg membawa mobilnya sendiri tanpa menyadari jika Mindy bersamanya.

Sekilas Pemeran Film

Dalam film box office Amerika ini bertabur bintang yang mengisi berbagai karakter. Mereka adalah Helen Hunt sebagai Jackie Harper, Jon Tenney sebagai Greg Harper, dan Judah Lewis sebagai Connor Harper.

Selain itu, dalam sinopsis film I See You juga terdapat aksi bintang lain seperti Libe Barer sebagai Mindy serta Owen Teague sebagai Alec. (R10/HR-Online)

- Advertisment -