Sinopsis Instant Family, Kisah Keluarga Adopsi Anak

Sinopsis Instant Family Kisah Keluarga Adopsi Anak
Sinopsis Instant Family. Foto Istimewa.

Sinopsis Instant Family menceritakan kisah pasangan suami istri yang memiliki tiga anak bernama Juan, Lizzy, dan Lita. Instant Family merupakan arahan dari sutradara Sean Anders. Sutradara juga bekerjasama dengan Mark Wahlberg, Steve Levinson, dan John Morris sebagai produser.

Dalam pembuatan film bergenre komedi ini merangkul bintang ternama, yaitu Mark Wahlberg dan Rose Byrne. Film ini rilis pada 16 November 2018. Tentu saja atas kerjasama dari tim produksi Insurge Pictures.

Dalam penayangannya, film ini mendapatkan penghasilan sebanyak 120,6 dolar AS. Padahal biaya produksi film ini hanya 48 juta dolar AS. Instant Family merupakan film yang terbilang sukses dengan arahan sutradara Sean Anders.

Baca Juga: Sinopsis Samjin Company English Class, Film Box Office Korea Selatan

Dalam situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating sebesar 6,56 dari 10. Sedangkan dari Metacritic mendapatkan skor rata-rata 57 dari 100. Lalu penonton memberikan penilaian positif total sebanyak 83 persen.

Sinopsis Instant Family

Sinopsis Instant Family ini berawal dari adanya sepasang suami istri yang belum memiliki seorang anak. Keduanya selalu mendapatkan lontaran caci dan maki dari para tetangga. Mereka terus berpikir agar bisa memperoleh anak.

Suatu saat, Pete dan Ellie Wagner memutuskan untuk mengadopsi anak. Akhirnya mereka mendaftarkan ke panti asuhan supaya proses ini bisa cepat. Tetapi Ellie mengatakan pada pemilik panti asuhan, Karen dan Sharon bahwa tidak menginginkan adopsi anak berusia remaja.

Namun, mereka bertemu dengan Lizzy yang usianya sudah 15 tahun. Pertemuan pertama ini membuat Pete dan Ellie Terkesan. Karen dan Sharon mengatakan bahwa Lizzy masih mempunyai dua saudara kandung bernama Juan dan Lita.

Ketiga anak ini lahir dari rahim seorang ibu yang kecanduan narkoba. Kini ibunya berada dalam sel penjara. Mendengar alasan ini, pasangan suami istri tersebut mempertimbangkan kembali terkait adopsi anak.

Adopsi

Dalam sinopsis Instant Family terlihat Ellie dan Pete sedang makan malam bersama keluarga. Mereka berdua menjelaskan pada keluarga besar bahwa akan mengadopsi anak. Namun, keluarga kurang menerima ide mereka untuk mengambil solusi dengan adopsi.

Baca Juga: Sinopsis The November Man, Kembalinya Mantan CIA dalam Misi Bahaya

Setelah melakukan pemikiran yang panjang, mereka memutuskan untuk mengadopsi ketiga anak tersebut. Walaupun mereka tahu bahwa akan ada risiko atas keputusan ini. Tapi tak mengapa sebab ini adalah niat yang mulia.

Pete dan Ellie sudah tidak sabar ingin segera menjemput ketiga anak asuh tersebut. Saat ini memang tidak ada kejanggalan sikap dan perilaku anak-anak ini. Semuanya tampak baik-baik saja dan berjalan mengalir.

Pasangan Ellie dan Pete sangat menikmati rasanya sebagai orangtua. Apalagi perasaan ini muncul ketika Juan dan Lizzy menunjukkan perilaku mereka sebagai anak tanpa orang tua. Sungguh menggemaskan dan membuat hati mereka tersentuh.

Perilaku Anak Asuh

Terlihat dalam sinopsis Instant Family sikap ketiga anak ini yang sudah mulai membuat lelah. Lita tidak mau makan jika bukan keripik kentang, Juan memiliki watak yang terlalu emosional.

Tidak ada yang bisa meluluhkan hati mereka. Bahkan Ellie dan Pete yang merupakan orangtua mereka saja tidak mampu. Beruntung ada Sandy, ibu Pete yang bisa meluluhkan mereka dengan membawa ke Six Flags.

Tetapi dalam kepergiannya ini, membuat Lizy menghilang bersama teman-temannya. Sontak semua keluarga panik dengan menghilangnya Lizzy. Ellie dan Pete Harus turun tangan menghadapi masalah ini.

Sepeninggalan Ellie dan Pete dari rumah, Juan kakinya tertancap paku. Beruntung Lizzy berhasil ketemu sehingga memberikan kesempatan pada Ellie dan Pete untuk membawanya ke rumah sakit. Tampak Lizzy yang rindu dengan keluarga barunya itu.

Carla

Setelah dari rumah sakit, kisah keluarga dalam sinopsis Instant Family ini mulai berjalan membaik. Lita mulai memanggil Pete dengan sebutan ayah. Bahkan Juan sudah mulai mengucapkan selamat malam dan Ellie.

Keluarga Pete dan Ellie mendengar kabar bahwa ibu kandung ketiga anak ini sudah bebas dari penjara. Carla ingin sekali bisa kembali ke dekapan ketiga anaknya. Akhirnya Pete dan Ellie menemuinya serta mengungkapkan perasaan atas perlakuan Lizzy.

Memang hanya Lizzy anak yang mempunyai watak kurang baik. Lizzy pernah mengirimkan foto telanjangnya pada seorang pria bernama Jacob yang tak lain adalah tukang kebun. Untuk menghadapi masalah ini, mereka melakukan sidang keluarga.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Instant Family? Apa hasil dari sidang keluarga tersebut? Saksikan dan temukan jawabannya dengan menonton film Instant Family. (R10/HR-Online)

Aegis Boost Pro