Sinopsis Jeepers Creeper 3, Aksi Penumpasan Teror Truk

Sinopsis Jeepers Creepers 3 Aksi Penumpasan Teror Truk
Sinopsis Jeepers Creepers 3. Foto Istimewa

Sinopsis Jeepers Creeper 3 menceritakan kisah pengungkapan perjuangan seorang Sheriff yang menumpas teror The Creeper. Film Jeepers Creepers 3 merupakan sekuel ketiga dari franchise horor. Rilis pertama kali pada tahun 2017.

Film ini merupakan arahan dari sutradara Victor Salva. Sutradara pada film ini juga sekaligus sebagai penulis naskahnya. Dalam pembuatannya turut mengundang artis besar seperti Jonathan Breck, Meg Foster, dan masih banyak lagi.

Film ini bekerjasama dengan penata musik Andrew Morgan Smith. Film bergenre thriller ini juga sangat banyak peminatnya. Tak heran jika mendapatkan rating dari IMDb sebesar 4.1 dari 10.

Baca Juga: Sinopsis Flirting Scholar, Kisah Stephen Chow dalam Komedi Laga Kolosal

Sinopsis Jeepers Creeper 3

Kisah film ini berawal pada tahun 1978 ada seorang pria yang lari dari Creeper. Orang itu hilang terkena shuriken. Creeper akhirnya menangkap orang itu dan terbang bersamanya.

Ada pria lain yang melihat hal ini dari dalam truknya. Pria ini berusaha untuk melihat suatu hal yang terjadi. Tiba-tiba terdengar suara Creeper berteriak dari atas.

Sesuatu yang mengejutkan adalah ada parang yang jatuh dari atas ke kap truk. Berbarengan dengan parang itu, ada tangan yang juga jatuh dari langit. Hal ini membuat orang itu takut.

Lantas datanglah seorang petugas yang akan meneliti kasus ini. Namun, baru saja seorang petugas datang sudah mendapati luka karena ada paku pada bagian belakang truk. Tak lama setelah itu, tibalah Sheriff dan Tashtego.

Truk Creeper

Dalam sinopsis Jeepers Creeper 3 ini, mereka mendapatkan pengarahan dari David Tubbs. Saat sedang berbicara, tiba-tiba ada sebuah tombak yang keluar dari knalpot truk. Tombak ini mengenai topi milik Tashtego dan sebuah mobil yang terparkir.

Kedua orang itu lantas melakukan pengecekan pada area Creeper terbang waktu itu. Setelah sampai ke lokasi, ada seorang petugas yang mengatakan bahwa akan menyita truk tersebut. Mendengar pernyataan dari petugas, Tashtego sangat marah.

Tashtego berlari menuju ke truknya dan berteriak bahwa Creeper telah melakukan hal yang sama sebelumnya. Creeper berusaha untuk menyembunyikan sebuah informasi. Inilah alasan Tubbs untuk membongkar truk karena curiga ada informasi yang terselubung.

Tashtego berteriak dan memastikan bahwa penyitaan truk tersebut tidak akan berhasil. Frank dan Deputy Dana Lang lantas mengendarai truk tersebut. Ketika dalam perjalanan, mereka mendapatkan serangan dari Creeper.

Serangan Creeper

Kisah sinopsis Jeepers Creeper 3 ini berlanjut dengan adegan perlawanan kepada Creeper. Mereka berusaha melepaskan rantai yang melekat pada badan truk. Creeper berdiri pada bagian atas truk saat petugas truk derek pergi.

Creeper lalu menculik Frank dan meninggalkan Lang. Terlihat sosok Lang sangat ketakutan dengan kenyataan yang mengerikan ini. Seorang ibu yang anaknya meninggal karena ulah Creeper ini mendapati mimpi putranya.

Baca Juga: Sinopsis Film Detention, Kisah Sekolah Berubah ke Dunia Supranatural

Pada mimpi itu putranya sangat mendesak, bahkan memperingatkan bahwa sosok Creeper ini sangat berbahaya. Bahkan Creeper tidak dapat dihentikan dan akan membunuhnya bersama dengan cucunya. Creeper juga akan membunuh semua orang yang menghalangi langkahnya.

Kenny berjalan pergi dan memperlihatkan punggungnya yang ada bekas mutilasi. Bekas mutilasi itu adalah ulah Creeper. Brandon memperhatikan neneknya itu menangis.

Bangkrut

Dalam sinopsis Jeepers Creeper 3, tampak Brandon yang pergi memberi makan kudanya. Karena merasa kasihan, Brandon dan Rocket lalu pergi menemui neneknya yang bernama Gaylen. Awalnya, Gaylen tidak mau menjawab pertanyaan mereka berdua.

Ternyata Gaylen mengalami kebangkrutan dan tidak bisa menghidupi anak cucunya. Brandon mengatakan akan menjual kudanya, namun tak mendapat izin dari Gaylen. Sebagai ibu yang baik, Gaylen akhirnya memberikan sebuah keputusan yang sangat sulit.

Lain waktu lain tempat tampak Tashtego yang berbicara dengan Tubbs. Tashtego menunjukkan bahwa akan menghancurkan Creeper. Bahkan Tashtego membentuk sebuah tugas untuk mengatasi hal ini.

Brandon dan Teman-temannya

Jelas pada sinopsis Jeepers Creeper 3, Brandon mengupayakan jerami untuk kudanya. Brandon pergi ke rumah temannya untuk meminta jerami. Namun, temannya itu tidak memiliki jerami untuk makan kudanya.

Brandon memutuskan untuk pergi ke Buddy Hooks dengan tujuan mencari jerami. Saat berkendara Brandon dan temannya bertemu truk Creeper. Ternyata truk itu adalah jebakan untuk menghanguskan orang-orang yang tidak Creeper suka.

Tiba-tiba sebuah tombak keluar dan menembus kaki Brandon. Teman-teman Brandon juga tertusuk tombak dari tangan Creeper sendiri. Kenny muncul dan berusaha menghentikan ulah Creeper.

Bagaimana kisah selanjutnya dalam sinopsis Jeepers Creeper 3? Apakah aksi jahat Creeper bisa berhenti? Saksikan dan temukan jawabannya dengan menonton film Jeepers Creeper 3. (R10/HR-Online)