Sinopsis Okay! Madam Aksi Mi Yeong Istri Cerdas

Sinopsis Okay! Madam Aksi Mi Yeong Istri Cerdas
Sinopsis Okay! Madam. Foto Istimewa.

Sinopsis Okay! Madam mengisahkan upaya sekelompok orang dalam menyelamatkan diri dari pembajakan pesawat. Film ini merupakan laga komedi Korea yang mampu menembus 1 juta penonton dalam waktu 8 hari saja. Okay! Madam merupakan film pertama setelah lima tahun terakhir oleh Uhm Jung-hwa.

Film ini merupakan arahan dari sutradara Lee Chul-ha yang sebelumnya juga mengarahkan film Insane tahun 2016. Bintang ternama turut menyemarakkan film ini misalnya Jeon Woon Jong, Bar Jeong Nam,Uhm Jung Hwa, dan lain-lain. Film ini rilis pertama kali pada 12 Agustus 2020.

Baca Juga: Sinopsis Film Beirut, Kembalinya Seorang Mantan Diplomat dalam Misi CIA

Dalam keadaan pandemi Covid-19, film ini termasuk sukses. Sebab banyak seklai peminatnya dan dalam waktu singkat bisa memperoleh banyak sekali viewers. Syuting film ini sudah mulai sejak 8 Februari 2019.

Sinopsis Okay! Madam

Film ini berawal dari hubungan pernikahan yang penuh kasih antara Mi Yeong dan suaminya Seok Hwan. Walaupun dalam urusan keuangan yang tidak terlalu baik mereka tetap membangun rumah tangga yang harmonis. Terutama pada beberapa tahun terakhir ini mereka sering mengeluhkan masalah keunagan yang memburuk.

Namun, Mi Yeong sebagai seorang istri tak bisa hanya melihat suaminya bekerja tanpa ada bantuan. Akhirnya Mi Yeong membuka sebuah toko adonan gorengan yang berlokasi pada pasar lokal. Seok Hwan dengan senang hati senantiasa mendukung usaha istrinya itu.

Ternyata Seok Hwan juga menjalankan usaha dengan membuka bengkel komputer sederhana. Mereka masih memiliki satu tanggungan putri kecil yang sangat cantik. Meskipun sudah bekerja penghasilan mereka berdua belum cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Terlebih lagi untuk memenuhi kebutuhan si kecil yang masih dalam pertumbuhan. Dalam hal ini Mi Yeong tidak patah semangat untuk terus berusaha agar bisa mencukupi kebutuhan tersebut. Seok Hwan juga sama sekali tidak keberatan menerima istrinya yang sangat antusias.

Hawai

Dalam sinopsis Okay! Madam ada perubahan kecil datang dalam hidup mereka. Suatu hari Mi Yeong sedang membuka salah satu tutup botol milik suaminya. Sontak Mi Yeong terkejut karena mengetahui bahwa balik tuutp botol ada sebuah hadiah.

Mi Yeong mendapatkan paket perjalanan menuju ke Hawai. Antara senang dan bingung saat mendapatkan sesuatu yang sudah lama Mi Yeong dambakan. Saat itu Mi Yeong juga masih sibuk mengurusi tokonya.

Baca Juga: Sinopsis The Accidental Spy, Kisah Jackie Chan Sebagai Detektif Dadakan

Bahkan sampe tidak memiliki pikiran untuk pergi ke Hawai. Namun, karena sang putri menginginkan pergi ke luar akhirnya Mi Yeong berubah pikiran. Keluarga kecil itu memutuskan untuk pergi ke Hawai bersama-sama.

Mi Yeong dan Seok Hwa mempersiapkan segala kebutuhan untuk berangkat ke Hawaii. Semuanya mereka pastikan tidak ada yang tertinggal satupun. Terutama untuk kebutuhan putri kecilnya.

Bandara

Dalam sinopsis Okay! Madam mereka segera bergegas menuju ke bandara. Banyak tetangga yang memberikan ucapan selamat atas keberhasilan mereka memperoleh paket perjalanan ke Hawaii. Mereka sampai ke bandara dalam keadaan yang baik-baik saja.

Perjalanan menuju ke bandara lancar tanpa halangan apapun. Tanpa mereka sadari ada kelompok agen rahasia Korea Utara yang juga menaiki pesawat yang sama dengan mereka. Tujuan agen rahasia ini untuk menangkap buronan yang bersembunyi pada pesawat itu.

Target merupakan buronan yang sudah lama belum ketemu. Dan kini mereka adalah salah satu dari penumpang pesawat yang keluarga Seok Hwan tumpangi. Bahkan buronan ini sangat sulit dalam tahap identifikasi.

Sebab mereka sudah ahli dalam bersembunyi mengelabui orang banyak. Dengan begitu penyamaran juga akan sulit terdeteksi. Rencana mereka lebih sulit dari apa yang agen rahasia pikirkan.

Buronan

Untuk mengantisipasi adanya masalah baru agen rahasia akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan awal. Dalam sinopsis Okay! Madam tampak para agen rahasia dengan cepat menuju ke pesawat. Tidak lupa mereka sudah menyusun rencana yang matang.

Tak hanya itu, segala persenjataan juga sudah mereka siapkan. Hal ini demi mengantisipasi adanya gertakan dari para buronan. Suasana pesawat mulai memanas dan para penumpang dijadikan sandera.

Tak ada yang tidak panik, semua penumpang gaduh karena khawatir akan keselamatannya. Mi Yeong yang mengetahui hal ini mulai bersemangat. Bagaimanapun caranya Mi Yeong dan Seok Hwan harus menyelamatkan semua penumpang.

Lagi-lagi Mi Yeong merencanakan sesuatu yang dahsyat. Membuat Seok Hwan bingung dengan kemampuan istrinya itu. Bahkan tak mengira bahwa istrinya mampu berpikir secara berlian.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Okay! Madam? Apakah Mi Yeong dan Seok Hwa bisa menyelamatkan para penumpang? Saksikan dan temukan jawabannya dengan menonton film Okay! Madam. (R10/HR-Online)