Spesifikasi Realme Narzo 20: HP Gaming Terbaru, Berapa Harganya?

Spesifikasi HP Realme Narzo 20
Spesifikasi HP Realme Narzo 20. Foto: Ist/Net

Spesifikasi HP Realme Narzo 20 harus Anda ketahui sebelum melakukan pembelian HP gaming terbaru dari Realme ini. Begitu juga, Anda pun harus tahu harga Realme Narzo 20. 

Baca Juga: HP Realme Narzo 20, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Hal ini sangatlah penting agar Anda mengetahui kebutuhan dan kelebihan yang ada pada ponsel yang akan Anda beli. Apalagi Narzo 20 baru saja rilis 5 November 2020 pada berbagai akun resmi Realme. 

Spesifikasi HP Realme Narzo 20

Mendukung jaringan 2G hingga 4G.

Rilis Indonesia 5 November 2020.

Memiliki berat 208 gram.

Menggunakan layar kapasitif IPS LCD 450 nits.

Spesifikasi HP Realme Narzo 20 ukuran 6.5”.

Chipset Mediatek Helio G95.

CPU octa core dengan kecepatan hingga 2.0Ghz.

GPU Mali G52.

Kapasitas RAM 8GB.

Penyimpanan internal 64GB dan 128GB.

Kamera utama 48MP, ultra wide 8MP dan makro 2MP.

Kamera selfie dengan resolusi 8MP.

Support loudspeaker dan jack 3,55 untuk headset.

Sudah menggunakan USB type C.

Fingerprint untuk keamanan ponsel.

Kapasitas baterai 4500mAh.

Fast Charging 65 watt.

Dari spesifikasi HP Realme Narzo 20 tersebut ada beberapa kelebihan bagi Anda yang akan menggunakan ponsel ini.  

Performa yang Luar Biasa Cepat

Kelebihan pertama dari spesifikasi HP Realme Narzo 20 ini ada pada dapur pacunya yang sangat andal. Hal ini karena ponsel ini menggunakan chipset Mediatek Helio G95 yang sudah handal dan sangat mumpuni untuk urusan gaming.

Pada tahun 2020 ini chipset Mediatek lebih dipercaya dan handal untuk urusan gaming pada smartphone. Hal ini karena para game profesional lebih nyaman menggunakan produk Helio daripada Snapdragon.

Baca Juga: HP Realme Narzo 20 Pro, Hadir dengan Chipset MediaTek Helio G95

Selain itu, HP Realme Narzo 20 juga menggunakan CPU octa core dengan kecepatan hingga 2.0Ghz. Hal ini akan membuat setiap proses perintah ke smartphone akan cepat untuk eksekusinya sehingga tidak terjadi lag.

Super Dart Charge

Spesifikasi HP Realme Narzo 20 yang menjadi kelebihannya adalah dari teknologi dalam pengisian baterai. Rata-rata ponsel terbaru itu memiliki daya pengisian 18 watt hingga 33 watt saja.

Narzo 20 memiliki daya keluaran yang lebih banyak yaitu 65 watt yang semakin menghemat waktu pengisian baterai. Hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk baterai hingga 14%, artinya untuk 100% kurang dari 25 menit saja untuk penuh 100%.

Ultra Smooth Display

HP Realme Narzo 20 memiliki display yang sangat aman dan nyaman untuk melakukan gaming dan nonton. Hal ini karena teknologi ultra smooth display 90Hz yang menghasilkan gambar dan video yang lembut.

Kamera Resolusi Tinggi

Kelebihan lainnya dari spesifikasi HP Realme Narzo 20 adalah kameranya yang handal untuk melakukan fotografi. Resolusi kamera pada ponsel terbaru ini adalah 48MP.

Baca Juga: HP Gaming Murah Terbaik 2020 dari Berbagai Merek

Dengan kamera ini Anda bisa mengabadikan berbagai momen indah Anda tanpa terlewat satu pun. Hasil foto akan sangat jelas dan tanpa blur jika Anda melakukan zoom in.

Baterai Awet dan Besar

Kelebihan lainnya dari spesifikasi HP Realme Narzo 20 ini adalah kapasitas baterainya yang besar.  Hal ini guna mendukung para pengguna smartphone agar tidak terganggu pada saat menggunakannya.

Ponsel ini bisa bertahan selama 28 hari dalam keadaan siaga dan bisa Anda gunakan hingga seharian penuh. Anda tidak akan terganggu karena baterainya sangat besar sehingga misal pada saat bermain game akan tenang tanpa khawatir baterai habis.

Kisaran harga Realme Narzo 20 ini adalah Rp 3,7 jutaan untuk spek 8/128 GB.

Spesifikasi HP Realme Narzo 20 ini sangatlah baik untuk Anda melakukan berbagai aktivitas. Baik itu gaming, fotografi atau apapun bisa Anda lakukan dengan nyaman karena baterainya juga besar. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu