Tabrakan Maut di Pangandaran, Vixion Vs Beat, Satu Orang Tewas di TKP

Tabrakan maut di Pangandaran, Jawa Barat, antara pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan Honda Beat, mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian, Senin (09/11/2020). Foto: Enceng/HR.
Tabrakan maut di Pangandaran, Jawa Barat, antara pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan Honda Beat, mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian, Senin (09/11/2020). Foto: Enceng/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Tabrakan maut di Pangandaran, Jawa Barat, antara pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan Honda Beat, mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian.

Kecelakaan lalu lintas dengan lokasi kejadian Jalan Raya Pangandaran-Banjar, tepatnya Dusun Kamurang, RT. 04/10, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, terjadi pada Senin (09/11/2020).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua motor, Yamaha Vixion tanpa plat nomor, dan Honda Beat dengan nomor polisi Z 5108 UK. Pengendara motor Vixion meninggal dunia seketika.

Mara, saksi mata, mengatakan, kedua motor tersebut datang dari arah Banjar menuju Pangandaran. Namun, ketika motor Honda Beat hendak berbelok, tiba-tiba dari belakang datang motor Vixion dengan kecepatan tinggi. Korban tak mampu mengendalikan motornya sehingga tabrakanpun tak dapat terhindarkan.

Baca Juga : Jalan Provinsi Ciamis-Majalengka Rawan Kecelakaan, Ini Penyebabnya

“Pengendara motor Yamaha Vixion bernama Saepudin, usianya 17 tahun dan masih berstatus pelajar. Korban warga Dusun Cicurug, RT. 03, RW. 01, Desa Sukahurip, Kecamatan Pangandaran. Ia meninggal dunia di tempat kejadian akibat benturan keras pada bagian kepala belakangnya,” terang Mara.

Sementara, pengendara motor Honda Beat bernama Romiah (48), warga Dusun Cikulu, Blok Kubanggede, RT. 03, RW. 01, Desa Sukahurip, hanya mengalami luka ringan.

Kemudian, Yusup yang berboncengan dengan Saepudin, mengalami luka robek pada bagian dagu. Semua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapatkan perawatan medis.

Panit II Lantas Polsek Pangandaran, Aipda. Yamitama Zega, membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan satu orang pelajar itu.

“Kini kasus kecelakaan maut di Pangandaran itu langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciamis. Kedua motor juga telah kami amankan ke Mapolsek Pangandaran sebagai barang bukti,” jelasnya. (Cenk/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah