Video Mirip Jessica Iskandar Viral, Netizen: Habis Gisel Terbitlah Jedar

Video Mirip Jessica Iskandar
Tangkapan layar video mirip Jessica Iskandar. Foto: Ist/Net

Video mirip Jessica Iskandar yang tengah berhubungan intim viral melalui Twitter, Minggu (8/11/2020). Sontak saja nama Jessica Iskandar jadi trending topic Twitter. Begitu juga dengan nama Jedar yang merupakan kependekan dari nama Jessica Iskandar.

Netizen pun kembali heboh. Pasalnya baru pada Sabtu (7/11/2020) kemarin, video mirip Gisel yang juga tengah berhubungan intim menjadi bahan gunjingan netizen pada berbagai media sosial.

Karena belum reda video mirip Gisel, namun sudah berganti lagi hebohnya dengan video Jedar, ada netizen yang mengatakan: habis Gisel terbitlah Jedar.

Baca Juga: Video Mirip Gisel Trending di Twitter, Lakukan Adegan ‘Suami Istri’

Adegan dalam Video Mirip Jessica Iskandar 

Video dengan durasi 30 detik yang tengah viral tersebut merekam seorang perempuan yang mirip dengan artis Jessica Iskandar atau Jedar.

Dalam video yang tengah viral tersebut, terlihat kamera ada pada seorang pria. Ia awalnya merekam area intim. Adegan pria dan perempuan tengah berhubungan badan terekam jelas.

Perempuan dalam video tersebut awalnya berusaha menutupi wajahnya dengan menggunakan bantal. Namun, si pria pelan-pelan merenggut batal tersebut.

Sehingga terlihat wajah dari perempuan dalam video syur tersebut. Perempuan dalam video itu terlihat memakai kalung emas tipis. Si perempuan berusaha kembali menutupi wajahnya dengan tangannya.

Namun, wajah perempuan itu terlihat sangat jelas pada akhir video mirip Jessica Iskandar tersebut.

Baca Juga: Video Mirip Gisel Trending di Twitter, Lakukan Adegan ‘Suami Istri’

Pasca video tersebut viral, Instagram Jessica Iskandar kemudian diserbu netizen. Mereka rata-rata mempertanyakan video syur tersebut. Apakah benar perempuan yang melakukan adegan tersebut adalah Jedar atau bukan.

Namun, Jedar belum juga memberi tanggapan. Begitu juga dengan Erick Iskandar, kakak dari Jedar. Sama halnya seperti mantan pacar Jessica Iskandar, Richard Kyle yang juga belum memberi tanggapan apapun terkait video tersebut.

Hebohnya video mirip Jessica Iskandar tersebut membuat nama Jedar dan Jessica Iskandar jadi trending topic Twitter.  Kata Jedar sudah tercuit sebanyak 23 ribu lebih. Sementara hastag Jessica Iskandar juga menjadi trending topic Twitter.

Selain itu, hastag Jedar Viral juga banyak dicuitkan netizen. Rata-rata cuitan menanyakan link video syur yang pemeran perempuannya mirip dengan Jedar.

Sementara Jessica Iskandar yang belum memberi tanggapan terkait videonya tersebut sempat mengunggah Instagram Story.  Namun ia mempromosikan bisnis kue dalam Instagram Story-nya tersebut. 

Jessica sendiri sedang berlibur ke Bali bersama anaknya. Dalam beberapa unggahannya, terlihat Jessica berlibur bersama pasangan suami istri Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim. 

Kehebohan Video Syur Gisel Terlupakan?

Sebelum video mirip Jessica Iskandar viral, video syur mirip Gisel juga viral. Warganet selain sibuk mencari link video tersebut, juga bertanya-tanya sosok pria yang ada pada video mirip Gisel.

Pada adegan video syur mirip Gisel, terlihat seorang perempuan memakai kimono bernuansa hijau tengah berhubungan intim dengan seorang pria.

Kehebohan video mirip Gisel ini membuat netizen menyoroti suasana kamar tempat adegan syur tersebut juga jadi sorotan. Termasuk juga masalah gorden dan letak TV yang ada pada kamar tersebut.

Begitu juga masalah kimono yang dikenakan perempuan mirip Gisel tersebut juga jadi sorotan netizen. Bahkan netizen sampai membandingkan dengan kimono yang sempat terunggah dalam Instagram Gisel.

Baca Juga: Selain Gisel, Ini Daftar Artis yang Diisukan Mirip dalam Video Syur!

Berbeda dengan video mirip Gisel, video mirip Jessica Iskandar tidak membuat netizen sampai membandingkan lokasi tempat adegan dalam video tersebut.

Hal ini lantaran dalam video mirip Jedar, tidak terlihat suasana kamar atau ruangan yang dipakai. Namun latarnya hanya bantal yang digunakan si perempuan untuk menutup wajahnya.

Meskipun begitu, netizen juga mulai menebak-nebak apakah adegan dalam video tersebut benar-benar dilakoni oleh Jessica Iskandar, ataukah hanya perempuan yang mirip saja?

Netizen juga mulai membandingkan perempuan dalam video dengan Jessica Iskandar. Terutama warna rambutnya yang mirip. Begitu juga dengan bentuk tubuh dan kuku dari pemeran perempuan, netizen menilainya sangat mirip dengan Jessica.

Sementara Gisel sudah bersuara terkait videonya. Ia menganggap hal sama terulang kembali. Lantaran sebelumnya video syur mirip Gisel juga sempat beredar luas.

Saat itu Gisel langsung melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Belakangan terbukti bahwa video itu bukan Gisel. Berbeda dengan video yang beredar saat ini, Gisel belum ada tanda-tanda melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Sedangkan untuk Jedar, sampai saat ini belum ada tanggapan dari Jedar, pihak keluarga, maupun manajemen terkait video mirip Jessica Iskandar tersebut. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu