Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBerita TerbaruZaskia Gotik Melahirkan Anak Pertama Dengan Prematur

Zaskia Gotik Melahirkan Anak Pertama Dengan Prematur

Zaskia Gotik melahirkan anak pertama secara prematur. Persalinan prematur merupakan kelahiran yang terjadi lebih awal dari perkiraan lahir sebelumnya. Bisa mencapai 3 minggu kurang dari perkiraan.

Atau bisa dikatakan kelahiran yang terjadi pada usia kehamilan kurang dari 37 minggu. Untuk penyebabnya sendiri, setiap orang akan memiliki penyebab yang berbeda. Terkadang malah penyebabnya tidak jelas.

Baca Juga: Video Mirip Jessica Iskandar Viral, Netizen: Habis Gisel Terbitlah Jedar

Namun kebanyakan bayi lahir prematur karena mengalami pecah ketuban dini, terjadi hipertensi sampai mulut rahim yang lemah. Meski ada beberapa faktor yang tidak jelas, namun adanya faktor ini akan membuat ibu hamil melahirkan dengan lebih cepat.

Zaskia Gotik Melahirkan Anak Pertama

Kabar bahagia tengah Zaskia Gotik rasakan bersama suaminya yang menantikan kehadiran buah hati mereka. Zaskia melahirkan dengan persalinan normal, namun kurang dari waktu yang seharusnya.

Dengan kata lain, Zaskia melahirkan lebih cepat dari perkiraan. Pedangdut cantik ini telah melahirkan pada Sabtu, 7 November 2020. Kabar bahagia ini secara resmi suaminya umumkan pada laman Instagram mengenai Zaskia Gotik melahirkan anak pertama.

Sirajuddin yang merupakan suami Zaskia Gotik memposting sebuah insta story dengan kalimat ucapan syukurnya mengenai kelahiran putrinya dengan menggunakan emoji hati dan bayi. Perempuan yang berusia 30 tahun ini baru mengabarkan kehamilannya pada Juni 2020 lalu.

Ia mengatakan jika prediksi kelahiran anaknya akan terjadi pada bulan Desember 2020. Namun belum juga bulan Desember, Zaskia sudah melahirkan putrinya dengan prematur.

Keterangan Asisten Gotik

Berita yang didapat dari asistennya yaitu Bohay, mengatakan jika Gotik merasakan mules yang mendadak dan membuatnya harus segera melahirkan.

Hal ini terjadi pada Sabtu pagi dan suaminya langsung membawa Gotik ke rumah sakit dengan cepat. Kini Zaskia Gotik melahirkan anak pertama dengan normal.

Ia mengaku kaget karena seharusnya Gotik melahirkan pada 25 Desember mendatang. Namun, tiba-tiba ia mendapat telepon dari Sirajuddin untuk menyiapkan perlengkapan bayi karena Gotik akan segera melahirkan.

Baca Juga: Selain Gisel, Ini Daftar Artis yang Diisukan Mirip dalam Video Syur!

Menurutnya, karena melahirkan secara mendadak, membuat pasangan suami istri ini belum menyiapkan nama untuk putrinya. Hal yang jelas Bohay menuturkan jika kondisi ibu dan bayinya mulai membaik pasca melahirkan prematur.

Namun untuk buah hati Gotik masih harus dalam perawatan dan masuk inkubator. Mereka masih belum mengetahui kapan bisa membawa bayi mereka pulang. Dalam postingan, Sirajuddin juga menyebutkan jika Zaskia Gotik melahirkan anak pertamanya pada pukul 15.15 WIB.

Ia juga menyebutkan jika istrinya melahirkan dengan normal, namun kurang dari bulan perkiraan. Tidak sampai sini saja, Sirajuddin juga memposting ulang dari sebuah akun penggemar istrinya yang memperlihatkan Gotik pertama kali memberikan ASI kepada putrinya.

Unggahan yang mengabarkan kabar bahagia ini sontak banjir ucapan selamat untuk Zaskia dan suaminya. Zaskia yang Sirajuddin nikahi dengan siri mengingat pandemi COVID-19 yang masih belum usai pada 22 April 2020 lalu.

Namun tidak berselang lama mereka meresmikan pernikahan mereka pada 1 Juni 2020. Ketika mengabarkan pernikahan resminya, ternyata Zaskia tengah hamil. Kabar bahagia Zaskia Gotik melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Banjir Ucapan

Hal ini didapatkan dari unggahan suaminya yang mengabarkan berita bahagia. Kabar ini membuat seluruh publik memberikan ucapan selamatnya untuk mereka berdua. Meski anak ini merupakan anak kedua Sirajuddin.

Lantaran ia pernah menikah dan sudah memiliki putri dari pernikahan terdahulunya. Sebelumnya Zaskia memperlihatkan kebahagiaan ketika tengah menjalani prosesi 7 bulanan pada akun pribadinya.

Dengan menggunakan busana berwarna hijau tosca, membuatnya nampak begitu cantik. Dalam acara tersebut terlihat pula kehadiran dari keluarga kedua pihak yang tersenyum bahagia. Semua keluarga mengikuti jalannya acara tersebut dengan khidmat dan rasa bahagia.

Meski sebelumnya terjadi kontroversi mengenai usia kandungannya ketika menjalani prosesi 7 bulanan, namun itu tidak membuat pasangan ini resah. Mereka pernah memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut dan menyebutnya jika mereka dulu menikah secara agama.

Berita bahagia Zaskia Gotik melahirkan anak pertama dengan prematur kini mereka telah mulai membaik. Kebahagian yang Gotik rasakan menjadi pelengkap dari pernikahan mereka. Meski ada kabar tidak sedap yang menyebutnya hamil di luar nikah, itu tidak mengurangi rasa bahagianya menjadi seorang ibu. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img