All In One Aspire C Series Hadirkan Produk Terbaru Tercanggih

All In One Aspire C Series Hadirkan Produk Terbaru Tercanggih
All In One Aspire C Series. Foto: Ist/ Net

All In One Aspire C Series menjadi salah satu produk yang Acer luncurkan menjelang penghujung tahun 2020. Dimana dengan menggunakan kekuatan prosesor yang semakin terandalkan.

Produk yang satu ini menggunakan Intel Core generasi 11 dengan grafis diskrit dari Intel. Bagi mereka yang menyukai workstation simpel, maka desktop ini sangat direkomendasikan. Pasalnya, desainnya ringkas, namun memiliki layar yang lebar.

Kali ini Acer mengeluarkan produk dengan dua varian, yaitu Apire C33 (C22-1650) serta Aspire C24 (C24-1651). Kedua produk ini memiliki perbedaan pada bagian layarnya saja.

All In One Aspire C Series

Acer hadir dengan dua varian. Untuk yang C22 memiliki lebar layar 22 inci, namun yang C24 dengan layar 24 inci. Namun keduanya tetap hadir dengan IPS Full HD sehingga akan membuat nyaman penggunanya.

Pada produk C22 dengan pilihan SKU, yaitu prosesor, kapasitas RAM, dan penyimpanan. Untuk SKU pertama memakai prosesor Intel Core i3-1115G4 RAM 4GB DDR4 dengan penyimpanan HDD 1TB.

Sedangkan untuk diskrit Intel UHD graphics. Produk All In One Aspire C yang C22 merupakan produk untuk mereka yang ingin mendapatkan layar 22 inci dengan fiturnya.

Baca Juga : Swift 5 Antimicrobial, Laptop Tipis Kapasitas Baterai Mumpuni

Sementara itu, untuk SKU yang lainnya menggunakan Intel Core i3-1135G7, RAM 8GB DDR4, dengan penyimpanan SSD 512GB, namun grafiknya menggunakan Intel Iris Xe. Tetapi, pada bagian layarnya sama berukuran 22 inci dengan resolusi Full HD.

Aspire c24

Jika tadi adalah produk Aspire C22, maka selanjutnya Aspire C24 dengan pilihan 4 SKU. Mulai dari menggunakan Intel Core i3-1115G4 paling rendah sampai yang paling tinggi Intel Core i7-1165G7.

Untuk bagian kombinasinya memakai RAM dengan pilihan 4GB DDR4 sampai 8GB DDR4 yang masih bisa upgrade sampai 32GB.

Semua SKU All In One Aspire C Series ini menggunakan penyimpanan SSD 512GB dan masih bisa upgrade sampai dengan 1TB serta HHD 2TB.

Bagian grafik diskritnya menggunakan produk dari Intel Iris Xe paling baru. Nah, untuk pilihannya seperti NVIDIA GeForce MX350 sampai NVDIDIA GeForce MX450.

Dari keempat SKU memiliki layar yang berukuran 24 inci, lebih tepatnya 23,8 inci. Dua SKU memakai panel IPS biasa. Sedangkan dua lainnya IPS layar sentuh dengan resolusi yang sudah Full HD. Dengan layar bezel tipis 3,7mm serta 92% screen to body ratio.

Desktop All In One Aspire C Series memberikan layar yang lebih baik dengan ketajaman warna maksimal. Tidak hanya itu, tampilannya juga lebih menarik dengan fitur yang bisa pengguna andalkan, termasuk untuk para pelajar dan yang lainnya.

Fitur

Untuk mendukung produknya, Acer memberikan port USB 3.1 berjumlah 4. Hal ini untuk menghubungkan perifera, fleksibilitas akomodasi misalnya mencetak dokumen, game kontroler, sampai dengan menggunakan mouse serta keyboard dalam mengerjakan tugas agar lebih nyaman.

Lalu ada teknologi VESA Mounting yang bisa membuat pengguna menempatkan pada berbagai sudut ruangan yang sesuai dengan keinginan.

Baca Juga : Laptop Nokia Terbaru Untuk Pasar India Dengan Kualitas Tinggi

Acer menghadirkan produk dengan tidak menyampingkan masalah kesehatan. Produk Acer All In One Aspire C Series akan menjadi salah satu produk andalan dengan banyaknya pilihan SKU. Mulai dari yang rendah sampai yang tinggi bisa sesuaikan dengan kebutuhan.

Hal ini karena pengguna akan terlindungi dengan Acer Vision Care. Teknologi seperti Acer Bluelight Shield yang bisa mengurangi adanya paparan sinar biru dan ada pula teknologi Flickerless yang bisa mengurangi terjadinya kedipan layar. Sehingga akan nyaman meski menggunakan desktop dalam waktu yang lama.

Dengan daya simpan yang demikian, tentu membuat penggunanya bisa menyimpan berbagai dokumen dan tugas bagi mereka yang pelajar dengan sangat baik.

Bahkan untuk kegiatan game pun, produk Acer ini bisa menjadi andalan. Oleh karena itu, ketika jenuh dengan tugas yang menumpuk, bisa sempatkan waktu untuk bermain game.

Harga

Bagi yang ingin memiliki produk terbaru dari All In One Aspire C Series, maka sediakan pengeluaran untuk Aspire C22 dengan Rp 8.299.000 dan Rp 10.299.000.

Baca Juga: MacBook Apple Silicon Perbaharui Sistem Laptop Apple

Berbeda dengan Aspire C24 yang lebih mahal karena harus menyediakan mulai dari Rp 15. 799.000. Namun, akan sesuai dengan fitur yang produk ini bawa untuk menjadi penyelesai tugas-tugas sampai yang terberat. (R10/HR-Online)

Editor : Dadang