Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Buat Kartu Ucapan Natal, Kirimkan Ucapan Simpel dan Kreatif

Aplikasi Buat Kartu Ucapan Natal, Kirimkan Ucapan Simpel dan Kreatif

Aplikasi buat kartu ucapan untuk hari Natal saat ini hadir dalam perangkat Android yang dapat anda install melalui Google Play Store.

Mengirim kartu ucapan sudah menjadi salah satu tradisi bagi umat Kristiani dalam merayakan hari Natal. Namun dengan perkembangan teknologi saat ini, mengirimkan kartu ucapan tidak harus menggunakan kertas.

Anda dapat memanfaatkan aplikasi yang tersedia pada Android. Membuat kartu ucapan Natal melalui layanan terbukti lebih efisien serta terdapat pilihan template yang tersedia.

Aplikasi Buat Kartu Ucapan

Natal tinggal menghitung hari, tentu bagi anda yang merayakannya, telah mempersiapkan untuk menyambut Natal. Sudahkah anda berencana untuk berbagai dekorasi serta sajian untuk menyambut perayaan Natal bulan Desember ini?

Atau anda akan mengirimkan berbagai jenis kartu ucapan untuk keluarga, sahabat, atau orang-orang terdekat anda. Dengan memanfaatkan layanan mobile untuk membuat kartu ucapan Natal digital, anda dapat lebih berkreasi dalam membuat ucapan Natal yang lebih menarik dan unik.

Berikut ini pilihan aplikasi buat kartu ucapan Natal, antara lain:

Baca juga: Aplikasi Cari Kost Terbaik dan Terakurat, Peroleh Kost Aman dan Nyaman

JustWink Greeting Card

Salah satu layanan ini cukup menarik untuk membuat kartu ucapan Natal. Dalam aplikasi ini tersedia beragam template gratis yang dapat anda manfaatkan.

Anda dapat memilih template sesuai kategori yang anda inginkan. Selanjutnya, setelah anda memilih desain kartu, anda dapat memasukkan foto, menuliskan, serta menambahkan tanda tangan.

Kemudian, anda dapat mengirimkan kartu ucapan Natal tersebut melalui email, pesan instan, Twitter, atau Facebook. Bagi anda yang tertarik menggunakan layanan untuk kartu ucapan Natal satu ini, anda dapat mengunduhnya pada App Store atau Play Store.

Canva

Aplikasi buat kartu ucapan Natal selanjutnya adalah Canva. Merupakan layanan desain gambar yang menyediakan layout atau template desain kartu ucapan Natal dengan beragam pilihan.

Melalui layanan ini, anda hanya perlu menambahkan kata-kata yang akan anda sampaikan dalam kartu ucapan Natal tersebut. Maka pengguna tidak perlu repot-repot untuk mendesain kartu ucapan dari awal.

Akan tetapi jika pengguna mempunyai desain sendiri, maka dapat membuatnya dari awal dengan menggunakan bantuan tools yang terdapat dalam aplikasi tersebut.

Red Stamp Cards

Aplikasi buat kartu ucapan selamat Natal selanjutnya ini tersedia pada Android dan iOS. Red Stamp Cards menawarkan berbagai macam template kartu ucapan yang dapat anda pilih.

Selain itu, anda dapat memodifikasi isi pesan, warna, serta bentuk tulisan. Hal menarik dari aplikasi ini adalah dapat anda gunakan secara mudah dan gratis.

Photoshop

Aplikasi Photoshop menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer serta layak anda perhitungkan dalam hal editing ataupun desain.

Photoshop yang tersedia pada smartphone cukup berbeda dengan yang terdapat pada PC atau laptop. Meskipun sepintas nampak mudah, akan tetapi pengguna perlu mempelajari terlebih dahulu setiap tools yang terdapat dalam aplikasi ini.

Clever Cards

Pilihan aplikasi buat kartu ucapan Natal berikutnya adalah Clever Cards. Template yang hadir dalam aplikasi ini lebih banyak dipadukan dengan koleksi foto yang terdapat pada ponsel. Selain itu, anda dapat memilih kartu ucapan cetak atau digital.

Apabila anda memilih digital, maka anda dapat menambahkan rekaman suara atau video dalam kartu ucapan tersebut. Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Anda dapat mengunduhnya melalui Play Store atau App Store.

Baca juga: Aplikasi Suara Twitter Sedang Dalam Masa Uji Coba, Semakin Penasaran!

Line Greeting Card

Bagi anda para pengguna Line, anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat ucapan Natal secara digital. Dengan banyaknya pilihan koleksi kartu, mulai dari karakter-karakter Line hingga beragam jenis template menarik.

Sehingga ucapan Natal dengan aplikasi ini pun dapat tampil lebih berkesan. Anda dapat mengirimnya langsung melalui aplikasi chat Line, email, atau aplikasi pesan lainnya. Line Greeting Card dapat anda download pada App Store serta Play Store secara gratis.

Aplikasi buat kartu ucapan Natal berikutnya adalah Slidely. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya. Pasalnya, dalam aplikasi Slidely tersedia fitur foto serta video bagi para penggunanya.

Dengan demikian, anda akan memperoleh hasil yang lebih kreatif dan menarik. Menariknya lagi, dengan menggunakan Slidely, anda dapat memasukkan musik latar dengan ucapan bervariatif dan unik. (R10/HR-Online)

Editor: Muhafid

- Advertisment -

Berita Terbaru