Aplikasi Pembayaran Krisnapay, Solusi Aman Bertransaksi Saat Pandemi

Aplikasi Pembayaran Krisnapay
Ilustrasi Aplikasi Pembayaran Krisnapay. Foto:Ist/Net youtube.com

Aplikasi pembayaran Krisnapay saat ini siap hadir untuk mempermudah transaksi bagi masyarakat. Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini tentu dapat semakin mempermudah dalam berbagai kegiatan dan kebutuhan.

Sehingga akan lebih praktis serta memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya berbagai jenis aplikasi yang dapat membantu aktivitas masyarakat menjadi lebih efisien meskipun dilakukan secara jarak jauh.

Salah satunya adalah mengenai aplikasi pembayaran. Krisnapay merupakan salah satu pemain baru yang siap meramaikan pasar aplikasi pembayaran digital.

Baca juga: Huawei Qingyun L4 10 Hadir Dengan Prosesor Buatan Sendiri

Aplikasi Pembayaran Krisnapay

Krisnapay resmi meluncur pada tanggal 1 Desember 2020 lalu. Aplikasi pembayaran yang berada di bawah naumgan PT Krina Berkat Investindo ini menawarkan sejumlah layanan dan fitur yang dapat memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam melakukan berbagai transaksi pembayaran.

Perlu anda ketahui, PT Krisna Berkat Investindo merupakan salah satu perusahaan IT yang fokus terhadap ekosistem ekonomi digital.

Beberapa layanan yang ditawarkan dari aplikasi ini antara lain termasuk pembelian pulsa, voucher game online, isi saldo e money, kuota internet dan lain sebagainya.Terdapat pula menu pembayaran tagihan listrik. cicilan kendaraan, dan berbagai transaksi pambayaran lainnya.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna akan memeperoleh paket bunding yang berhubungan dengan kebutuhan bulananan seperti kuota internet, token listrik dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan bunding, maka pengguna pun akan lebih berhemat hingga sepuluh persen. Menariknya lagi aplikasi Krisnapay juga menawarkan layanan dengan harga yang sangat kompetitif serta adanya fasilitas loyalti.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Pembayaran Krisnapay

Dengan menggunakan Krisnapay, maka para pengguna dapat melakukan transaksi dengan mudah. Selain dapat memperoleh paket bunding seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Para pengguna pun dapat menggunakan m-bangking dalam melakukan transaksi pembayaran. Penggunaan sistem digital seperti ini pun terbukti lebih hemat, lebih mudah serta cepat.

Pada umumnya biaya yang dibayarkan berbeda dengan biaya awal. Pasalnya dalam biaya awal terdapat adanya potongan harga.

Kelebihan lain yang dapat anda peroleh dengan menggunakan aplikasi ini adalah dapat memberikan layanan digital dengan harag yang sangat kompetitif.

Selain itu juga, Krisnapay juga dapat memberikan fasilitas loyalti dengan beragam jenis barang impian.

Menariknya lagi, aplikasi pembayaran Krisnapay telah bekerja sama dengan switching, agregator telco, serta biller pembayaran. Kerja sama ini bertujuan untuk memperluas layanan digital yang dimilikinya.

Dengan menggunakan Krisnapay, maka semua transaksi akan beres secara praktis dan efisien, tanpa harus keluar rumah atau pun. Dengan demikian, pengguna pun akan terhindar dari teror virus yang hingga saat ini masih mewabah di mana-mana.

Tak jarang pihak Krisnapay pun membagikan beragam giveway yang mereka tujukan bagi para followwers serta para pengguna setia dari aplikasi ini.

Baca juga: Game Gratis PS5 Ramaikan Dunia Game, Berikan Keseruan Berbeda

Pengembangan serta Pembaharuan Aplikasi Pembayaran Krisnapay

Hingga saat ini aplikasi ini sedang dalam proses pengembangan. Hal ini bertujuan agar para pengguna dapat memanfaatkannya untuk berbagai transaksi.

Seperti tiket travel, tiket pesawat, kereta api, hingga booking hotel. Rencanananya, pembaharuan ini akan rilis pada Januari 2021 mendatang.

Bagi anda yang semakin tertarik dengan Krisnapay, aplikasi ini dapat anda peroleh dengan mudah. Bagi anda para pengguna Android, dapat mengunggahnya melalui Playstore. Sedangkan bagi anda para pengguna iOS maka dapat memperoleh aplikasi ini melalui AppStore.

Anda pun dapat memperoleh informasi terbaru serta tata cara penggunaan Aplikasi pembayaran Krisnapay melalui akun Instagram @krisnapay serta Facebook krisnapay.id.

Dalam pemberian layanan, Krisnapay bekerja sama dengan pihak ketiga yang dapat mengumpulkan beragam informasi tyang dapat digunakan untuk mengindentifikasi para penggunanya.

Mengenai tautan kebijakan privasi penyedia layanan pihak ketiga tersebut antara lain Kaspro, facebook, Firebase Analytics, Google Play Services, serta Fire Crashlytics. Selain iut, dalam aplikasi ini terdapat layanan KasPro yang merupakan layanan keuangan digital.

Dengan hadirnya layanan ini, memungkinkan para pelanggan untuk mengelola keuangan pribadi mereka. Serta melakukan berbagai jenis transaksi secara digital tanpa haris menggunakan uang tunai.

Para pengguna dapat menggunakan aplikasi pembayaran Krisnapay secara gratis. Dengan berbagai kemudahan yang di tawarkan, para pengguna pun dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk memenuhi segala kebutuhannnya tanpa harus keluar rumah. Dengan kata lain Krisnapay merupakan solusi tepat dalam bertransaksi selama pandemi. (R10/HR-Online)

Editor: Muhafid