Ariel Tatum dan Gading Marten Tampil Mesra Untuk Film Terbarunya

13. Ariel Tatum dan Gading Marten Tampil Mesra Untuk Film Terbarunya
Ariel Tatum dan Gading. Foto Istimewa

Ariel Tatum dan Gading Marten terlihat mesra dalam beberapa foto yang beredar pada akun jejaring sosial. Gading dalam postingannya memamerkan lebih dari satu foto.

Mantan suami dari Gisella Anastasia itu tampil mesra dalam berbagai foto. Bahkan terlihat Gading tidak sungkan lagi untuk mencium Ariel.

Unggahan yang ia lakukan mengundang beragam tanggapan dari publik. Tidak sedikit dari publik yang mengatakan jika Ariel pantas menjadi ibu sambung dari Gempita Nora Marten. Lalu seperti apakah kisah sebenarnya Gading Marten dan Ariel Tatum ini?

Baca Juga: Pacar Suzy Bae, Siapa Saja Mantannya?

Ariel Tatum dan Gading Marten Foto Mesra

Setelah perceraiannya dari penyanyi cantik Gisella Anastasia, Gading Marten sering membuat publik penasaran dengan kisah cintanya. Sehingga ketika anak dari aktor ternama Roy Marten ini mengunggah sejumlah foto, langsung banjir komentar.

Pada Sabtu, 28 November 2020 lalu Gading memposting foto kebersamaannya dengan artis cantik Ariel dengan bentuk kolase. Dalam kolase yang ia tampilkan terdapat delapan gambar yang telah ia susun dengan baik menggunakan dinding berwarna biru. Ariel Tatum dan Gading Marten menjadi sorotan publik dengan foto yang Gading unggah.

Ketika menyaksikan foto-foto ini terlihat jika keduanya sangat lengket, bahkan Ariel sendiri tidak malu lagi untuk menyandarkan kepalanya pada bahu Gading. Pada foto yang lainnya terlihat pula jika Ariel mengelus pipi Gading dengan tatapan penuh cinta.

Begitu juga sebaliknya yang Gading lakukan dengan menunjukkan kemesraannya bersama Ariel. Aktor yang kini berusia 38 tahun ini mendaratkan ciumannya pada tangan manis Ariel dengan lembut.

Baca Juga: Profil Dimas Ramadhan, Pemuda Ciamis yang Mirip Raffi Ahmad

Setelah mencium tangan Ariel, keduanya saling melemparkan senyuman pertanda jika mereka tengah bahagia. Sontak saja foto yang Gading unggah ini langsung banjir komentar dari publik.

Ariel Tatum dan Gading Marten sukses membuat publik baper dan menyangka jika tengah melakukan prewedding meski ternyata keduanya hanya terlibat proyek bersama untuk sebuah film.

Tidak sedikit dari publik yang mengira jika keduanya tengah melakukan foto prewedding. Hal ini karena foto yang mereka lakukan benar-benar penuh cinta.

Ada pula yang berpendapat jika Ariel sangat cocok untuk menjadi ibu sambung dari anak tunggal Gading hasil pernikahannya dengan Gisella, yaitu Gempita Nora Marten.

Film Baru

Foto-foto yang Gading unggah dan menuai banyak pertanyaan terkait hubungannya dengan Ariel ini ternyata adalah foto untuk film terbaru dari mereka berdua. Ariel Tatum dan Gading Marten saat ini menarik perhatian publik terkait dengan foto yang beredar karena menampilkan kemesraan mereka.

Keduanya menjadi pemeran dalam serial yang berjudul SELESAI garapan sutradara Tompi. Dalam series ini tidak hanya Gading dan Ariel saja yang terlibat.

Masih ada Anya Geraldine dan Tika Panggabean yang turut ambil bagian dalam series ini. Series ini nampaknya akan mereka rilis pada 2021 mendatang.

Tidak hanya bersama dengan Ariel saja Gading melakukan pemotretan, namun ia sempat terlibat pemotretan dengan Anya Geraldine dengan memakai konsep orang sedang mandi.

Banyak publik yang membandingkan foto dari Gading dan Ariel dengan Gading bersama Anya. Pasalnya, kedua wanita cantik ini memiliki paras yang rupawan karena berhasil menghipnotis sejumlah pria. Ariel Tatum dan Gading Marten berhasil menyita perhatian dengan postingannya.

Rencana pembuatan film ini sebenarnya sudah Tompi umumkan sejak Agustus lalu dan akan syuting mulai akhir Agustus. Banyak dukungan yang mampir kepada pria yang berprofesi sebagai seorang dokter ini untuk melakukan pengerjaan proyek terbarunya.

Yang menarik dari sistem yang Tompi terapkan dalam film kali ini adalah dengan menggunakan sistem royalti untuk semua tim produksi dan pemainnya. Ia mengatakan jika untuk industri musik sudah menggunakan sistem royalti.

Kini saatnya industri film juga menggunakan sistem ini untuk setiap karya yang berhasil dibuat dengan baik. Hal ini untuk memberikan apresiasi kepada tim produksi dan juga jajaran pemainnya.

Ariel Tatum dan Gading Marten terlihat mesra dalam foto yang ternyata adalah foto dalam proyek film terbarunya yang berjudul SELESAI bersama Anya Geraldine dan Tika Panggabean. Film ini dengan arahan dari Dokter Tompi untuk menyuguhkan tontonan yang terbaik. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu