Minggu, Desember 5, 2021
BerandaBerita TerbaruArtis TA Diamankan Polisi Bersama Seorang Pria dari Hotel di Bandung

Artis TA Diamankan Polisi Bersama Seorang Pria dari Hotel di Bandung

Artis TA diamankan polisi bersama seorang pria dari salah satu hotel daerah Bandung. Petugas polisi dari Polda Jawa Barat mengamankan artis sekaligus model majalah dewasa dan selebgram itu pada hari Kamis (17/12/2020) malam. Kemungkinan ia terlibat dalam kasus prostitusi.

Polisi menggiring artis berinisial TA itu ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat bersama muncikarinya. Rencananya ia akan menjalani pemeriksaan.

Ketika petugas menggiringnya, artis selebgram dan model majalah dewasa itu tampak mengenakan dress warna hijau tua. Tidak ada kata sepatah pun yang ia ucapkan.

Ia terus menundukan kepalanya dan menutupinya menggunakan baju kemeja. Artis TA berjalan sambil dirangkul seorang polwan (polisi wanita).

“Ya kita telah mengamankan seorang perempuan berinisial TA,” ujar Kepala Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat, Kompol. Reonald Simanjuntak, di Mapolda Jabar.

Baca Juga : Manajer Vernita Syabilla Akui Artisnya Ditangkap Karena Prostitusi Online

Menurut Kompol. Reonald, perempuan berinisial TA ini memiliki profesi sebagai pekerja seni. Lebih tepatnya TA ini berprofesi sebagai artis, selebgram hingga model.

Saat ini, lanjutnya, artis TA sendiri masih menjalani pemeriksaan petugas penyidik Polda Jawa Barat. Sehingga, polisi belum dapat memberikan penjelasan lebih lanjut terkait penangkapannya.

“Untuk sementara itu dulu. Biarlah kami bekerja dulu. Informasi perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan nanti,” kata Kompol. Reonald.

Ketika media menanyakan apakah saat polisi mengamankan TA sudah berhubungan badan atau belum? Namun, Kompol. Reonald enggan untuk menjawab. Hanya saja saat polisi menangkapnya, artis TA tengah berada dalam kamar hotel bersama seorang pria.

“Jadi yang jelas artis TA ketika petugas kami amankan itu berada dalam kamar hotel bersama seorang pria,” kata Kompol. Reonald. (Eva/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -