Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruArya Banerjee Meninggal Dunia dengan Kondisi Misterius

Arya Banerjee Meninggal Dunia dengan Kondisi Misterius

Arya Banerjee meninggal dunia menjadi berita duka yang datang dari negara Hindustan. Aktris Bollywood yang berasal dari Bengali India telah meninggal dunia pada 11 Desember 2020 lalu.

Ia ditemukan di Kolkata dengan sudah tidak bernyawa lagi. Dari situs Times Of Indian diketahui jika pembantu dari artis ini bernama Chandana Das yang datang ke rumahnya untuk bekerja, namun tidak dibukaan pintu.

Baca Juga: Sahar Tabar Resmi Dipenjara 10 Tahun, Selebgram Zombie Angelina Jolie

Ia sudah berusaha untuk menelpon, namun tidak mendapat jawaban. Bahkan ia mencoba menghubungi Arya pada dua nomor teleponnya. Namun hasilnya sama tidak mendapatkan respon. Hal tersebut membuatnya curiga dan mulai meminta bantuan kepada para tetangga.

Arya Banerjee Meninggal Dunia

Artis cantik berbakat dari India telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Jumat lalu. Pada awalnya, hal ini terungkap ketika pembantunya ingin datang untuk membersihkan rumahnya, namun tidak kunjung mendapatkan jawaban.

Meski telah berusaha untuk menghubungi pada dua nomornya, ia tetap tidak memberikan jawaban. Karena satu nomornya telah Arya matikan dan yang lainnya tidak mendapatkan jawaban meski berulang kali melakukan panggilan. Arya Banerjee meninggal dunia dengan kematian yang mengagetkan banyak pihak karena termasuk orang yang tertutup.

Setelah tidak mendapatkan panggilan menjadi curiga karena benar-benar tidak ada jawaban dari bel pintu rumah dan telepon. Kemudian ia memberitahukan kepada tetangganya terkait insiden tersebut yang membantunya untuk menelpon Arya dan memberitahukan kepada pihak berwajib.

Artis cantik ini pernah menjadi salah satu bintang untuk film Bollywood dengan masuk dalam Dirty Picture pada 2011. Saat itu bintangnya ialah Vidya Balan serta LSD: Love Sex Aur Dhoka pada tahun 2010.

Bukan hanya menjadi artis peran saja, namun ia pernah menjadi model utuk Mumbai pada tahun 2014 dan menjadi pemain dalam episode Savadhaan India.

Artis ini berusia 35 tahun dengan nama awalnya adalah Devdutta Banerjee. Arya Banerjee meninggal dunia dengan banyak kejanggalan seperti mengeluarkan darah dari hidungnya dan muntah darah.

Bukan Kasus Pembunuhan

Ia merupakan putri dari sitaris Pt Nikhil Banerjee yang sudah meninggal. Dari laporan kepolisian jika Arya Banerjee sudah meninggal ketika detektif mendobrak pintu kamarnya yang berada pada lantai tiga sebuah apartemen.

Polisi yang menemukan jenazah mengatakan jika Arya banyak mengeluarkan darah dari hidung dan mulutnya. Sehingga kepolisian melakukan otopsi untuk melihat hasil penyelidikan dari kasus kematian yang tidak wajar tersebut.

Bahkan polisi juga menemukan botol minuman keras dan tisu kertas yang ada darahnya. Dari hasil otopsinya menjelaskan jika ada penyakit jantung dan kerusakan ginjal yang menyebabkan Arya Banerjee meninggal dunia pada Jumat lalu.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Takut Khilaf, Ada Apa dengan Prilly dan Reza?

Mayatnya berada pada tempat tidur dan kasus ini bukanlah kasus pembunuhan. Karena dari laporan otopsi yang polisi peroleh, mengungkap jika ada sirosis hati serta mengkonsumsi alkohol sebelum ia meninggal.

Setelah beberapa hari Arya Banerjee meninggal dengan kondisi yang demikian, polisi mengesampingkan dugaan pembunuhan. Karena sesuai dengan post mortem yang polisi temukan, tidak ada kecurangan dalam kematian Arya Banerje.

Kehidupan Tertutup

Alkohol ada pada bagian perutnya. Hal ini sudah terkonfirmasi dari Komisaris Gabungan (kejahatan) kepolisian Kolkata Murlidhar Sharma. Dulunya Arya Banerjee tinggal pada kediaman Jodhpur Park dengan hewan peliharaannya.

Dari pernyataan para tetangga sekitar kediamannya, nampaknya Arya Banerjee adalah orang yang tertutup dan jarang bergaul dengan orang-orang.

Bahkan ia sering memesan makanan secara online untuk makanan sehari-hari. Sehingga sulit untuk mengetahui kondisinya sampai Arya Banerjee meninggal dunia dengan temukan jasadnya pada apartemennya.

Saat ini polisi juga tengah mendalami siapa yang mengantar makanan untuk 24 jam terakhir dan siapa saja yang berbicara dengan artis ini sebelum ia meninggal. Selanjutnya jenazah dari Arya Banerjee menjalani pemeriksaan forensik untuk mengumpulkan sampel.

Artis Arya Banerjee bukan hanya berbakat dalam bidang akting saja, namun ia pernah menekuni bidang musik dengan menyelesaikan gelarnya untuk bidang musik klasik Hindustan.

Namun ia melebarkan sayapnya dengan mulai debut aktingnya pada tahun 2010 lalu dengan bermain film. Arya Banerjee meninggal dunia dengan kecurigaan pembantunya ketika tidak mendapatkan jawaban ketika menghubungi untuk bekerja. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img