Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita TerbaruAudi Marissa Hamil, Begini Potret Cantik Penampilannya

Audi Marissa Hamil, Begini Potret Cantik Penampilannya

Audi Marissa hamil dan memamerkan berbagai foto-foto momen kebahagiaannya melalui akun media sosial pribadinya. Kebahagiaan rupanya sedang Audi Marissa dan juga sang suami, Anthony Xie rasakan.

Pasalnya, pasangan selebritis ini telah menikah pada tanggal 12 September 2020 dan kini keduanya sedang menantikan buah hati pertama mereka tersebut.

Audi Marissa Hamil

Kabar kehamilan Audi Marissa pun pertama kali ia bagikan melalui media sosial setelah dua bulan pernikahan. Saat ini, Audi Marissa telah mengandung anak pertamanya hasil cinta kasihnya dengan sang suami, Anthony Xie.

Ia sedang mengandung dengan usia kandungan memasuki trimester pertama. Namun, pada masa kehamilan yang masih terbilang muda tersebut, perut wanita yang lahir pada 24 mei 1995 ini sudah terlihat membuncit.

Pada sejumlah kesempatan, ia pun mengunggah perkembangan dari sang calon buah hati mereka ke media sosial pribadinya.

Audi Mengumumkan Kehamilannya

Tak memerlukan waktu yang lama, Audi Marissa hamil pun ia umumkan sendiri setelah dua bulan pernikahannya. Foto pertama yang ia unggah pada saat memamerkan hasil testpack tentang kehamilannya.

Ia juga mengunggah foto kemesraannya bersama sang suami sambil menunjukkan hasil testpack tersebut. Tak lupa ia menulis caption di foto tersebut dalam bahasa Inggris.

“The most beautiful gift. We feel blessed to have a baby, please pray for us..Pray for our baby who can grow healthy until come to the world (Anugerah terindah. Kami merasa diberkati mempunyai bayi, doakan kami…Doakan bayi kami agar bisa tumbuh sehat sampai datang ke dunia), ” tulisnya.

Baca Juga: Audi Marissa Pindah Agama Setelah Dinikahi Anthony Xie, Benarkah?

Membagikan Moment Trimester Pertama

Foto Audi Marissa hamil selanjutnya yakni tampak ia membagikan fotonya yang tengah duduk santai sambil memegang gadget. Kecantikannya ternyata cukup menyedot perhatian penggemar dan warganet lainnya. Terbukti, fotonya tersebut mendapat like atau suka lebih dari 180 ribu penggemar.

Membagikan Momen Cek Dokter Kandungan

Audi Marissa juga tengah berbahagia, karena saat melakukan cek kandungan, buah hati yang mereka beri panggilan Bao Bao tersebut dokter katakan sehat.

Ia juga berharap untuk semua penggemarnya bersedia mendoakan kehamilannya dan juga sang buah hati yang masih ada dalam perutnya tersebut sehat serta berkembang dengan baik.

Dengan postingan atau unggahan tersebut, Audi memperoleh like yang cukup banyak serta doa oleh para penggemarnya atas kehamilan dan kondisi calon bayinya tersebut.

Kebahagiaannya Bersama Sang Suami

Wanita berumur 25 tahun tersebut rupanya sangat menikmati menjadi seorang istri dari Anthony Xie. Apalagi kini cinta kasih keduanya telah membuahkan hasil yang sangat membahagiakan.

Audi Marissa hamil dan banyak sekali momen berdua mereka abadikan dan mereka bagi untuk para penggemarnya. Tentu saja momen penuh cinta tersebut tak sedikit yang membuat penggemar dan juga warganet baper.

Baca Juga: Bunga Zainal Dinikahi Produser Kaya dan Pindah Agama, Kena Nyinyir?

Perutnya yang Semakin Membesar

Audi Marissa terlihat sangat cantik dengan balutan dress hitam dengan outer motif bunga yang panjang menjuntai ke bawah. Ia pun mengabadikan pertumbuhan perutnya yang semakin buncit tersebut dengan berselfie depan cermin. Ia tampak begitu cantik serta anggun dengan penampilannya tersebut.

Ingin Selalu Dekat dengan Suami

Pasangan selebritis dan juga pesinetron tersebut rupanya selalu menikmati setiap momen Audi Marissa hamil tersebut. Caca, begitu ia akrab dipanggil, mengaku jika ia juga mengalami ngidam. Hal tersebut sama seperti yang sebagian besar wanita hamil rasakan.

“Iya (ngidamnya) aku suka ikut ia (Anthony) ke lokasi syuting. Jadi, kemungkinan ngidamnya pengen nempel terus,” ucap Caca ketika menjadi bintang tamu stasiun televisi beberapa waktu yang lalu.

Merasa Sangat Terharu

Seperti yang kita lihat dalam unggahan foto di media sosialnya, Audi merasa terharu saat memperoleh anugerah bayi tanpa harus menunggu lama.

Sebagaimana telah kita ketahui jika terdapat sejumlah pasangan yang masih harus menunggu beberapa waktu untuk memperoleh momongan. Tak heran jika Audi dan suami merasakan kebahagiaan.

Dalam unggahan foto Audi Marissa hamil tersebut, menunjukkan hasil USG. Ia mengaku terharu saat melihat calon buah hatinya melalui kamera USG. “Selalu saja menangis setiap malam. Terharu ada seseorang dalam perutku. Kami sayang kamu nak,” tulisnya. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisment -

Berita Terbaru