Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita CiamisBalad Galuh Ciamis Siap Gelar Mubes 2020 Pilih Ketua Baru

Balad Galuh Ciamis Siap Gelar Mubes 2020 Pilih Ketua Baru

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Suporter fanatik PSGC, Balad Galuh Ciamis akan menyelenggarakan Musyawarah besar (Mubes) 2020. Agendanya untuk memilih Ketua umum periode 2021-2024 pada Minggu  (20/12/2020) di Aula Dinas Pendidikan Ciamis.

Ada 4 empat kandidat calon Ketua umum Balad Galuh pada Mubes nanti. Yakni  Krisna Eka Putra, Hidayat , Asep Ajat , Triana Megandara dan  Dian Ghozin.

Deni Kurniawan,Panitia Penyelenggara Mubes Balad Galuh Ciamis mengungkapkan pemilihan ketua baru ini secara langsung oleh pengurus tiap Korwil .

“Ada 25 korwil yang akan memilih pada Mubes nanti  dengan perwakilan 2 orang dan 3 orang  pengurus DPP. Sehingga total pemilih pada Mubes nanti ada 50 orang ,”ungkapnya Jumat (18/12/2020).

Deni menegaskan pada pelaksanaan Mubes nanti, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan ketat. Peserta wajib memakai masker, mencuci tangan dan mengatur jarak tempat duduk.

“Situasinya memang dalam masa Pandemi.  sehingga kita juga membatasi orang yang akan datang hanya perwakilan dua orang per Korwil,” katanya .

Deni berharap penyelenggaraan Mubes Balad Galuh Ciamis berjalan dengan lancar , aman dan mematuhi protokol kesehatan 3M .

“Kita akan terus memperketat protokol kesehatan saat penyelenggaraan berlangsung dan kami mohon semua peserta mengikutinya,” tegasnya .

Terpisah,  Erwan Darmawan Pengurus  Manajemen PSGC Ciamis mengucapkan selamat kepada Balad Galuh Ciamis yang akan melaksanakan Mubes 2020.

“Semoga Mubes ini menjadikan Balad Galuh lebih besar, lebih kompak, dan  lebih loyal terhadap PSGC  Ciamis. Tentu kami sangat  terbantu dengan dukungan dari para suporter. Hal ini yang membuat para pemain PSGC selalu bermain maksimal dengan semangat dari Balad Galuh. Kondisi ini tidak dapat dipisahkan, siapapun pemilihnya nanti tetap jaga kekompakan,” tegasnya.  (Fahmi/R9/HR-Online)

Editor : Dadang

- Advertisment -