Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaBerita TerbaruBoy William Absen dari Host Indonesian Idol, Daniel Mananta Come Back

Boy William Absen dari Host Indonesian Idol, Daniel Mananta Come Back

Boy William absen sebagai pembawa acara Indonesian Idol. Dikabarkan sedang sakit, Boy harus absen beberapa episode terbaru dari acara pencarian bakat yang dipandunya.

Dalam hal ini, terpaksa Daniel Mananta harus menggantikannya. Saat ini Daniel harus menggantikan sementara posisi kosong Boy William.

Menanggapi hal tersebut, Boy William tidak menampik kabar yang menyebutkan bahwa dia saat ini memang sedang dalam keadaan sakit.

Tidak mau menceritakan lebih jauh perihal sakitnya, Boy menegaskan bahwa dia saat ini sedang masa pemulihan kurang lebih selama dua minggu.

Boy William Absen dari Indonesian Idol

Mengenai sakitnya ini, sayangnya Boy William menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut tentang sakit yang sedang terjadi padanya.

Kemungkinan absennya Boy dari Indonesian Idol ada hubungannya dengan COVID-19. Pasalnya, masa pemulihan selama dua minggu terdengar seperti masa inkubasi COVID-19.

Yang mengejutkan lagi, tidak hanya Boy saja yang absen dari Indonesian Idol. Tiga juri acara pencarian bakat ini yakni Rossa, Judika, dan Maia Estianti saat ini juga digantikan oleh musikus nasional lain. Kabar terakhir, terdapat tiga orang juri yang mendadak absen dari Indonesian Idol dengan alasan sakit.

Baca Juga: Daniel Mananta Tinggalkan Indonesian Idol, Hadir Kembali Beri Kejutan

Daniel Mananata Gantikan Posisi Boy William

Karena Boy William absen sebagai host Indonesian Idol, akhirnya posisi ini untuk sementara waktu digantikan oleh Daniel Mananta.

Mulai Senin 21 Desember malam, Daniel Mananta terlihat memandu acara pencarian bakat Indonesian Idol dalam Babak Showcase 3 Indonesian Idol Spesial Season.

Kehadiran Daniel Mananta dalam panggung Indonesian Idol tentu membuat heran. Pasalnya, dia sudah mengumumkan untuk mundur menjadi host yang akhirnya Boy William yang menggantikannya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Daniel Mananta memastikan bahwa dia akan menjadi host Indonesian Idol hanya selama dua minggu kedepan. Hal ini karena Boy William absen selama dua minggu untuk masa pemulihan dari sakit yang dideritanya.

3 Juri Indonesia Idol Mengundurkan Diri Karena Sakit

Selain kabar Boy William absen sebagai host Indonesian Idol karena sakit, ternyata 3 juri Indonesian Idol Special Season yakni Rossa, Maia Estianti, serta Judika juga kompak absen dalam babak showcase pada Senin 21 Desember malam.

Ketiga juri Indonesian Idol tersebut absen dari acara ini juga karena sakit. Sementara posisi host tergantikan oleh Daniel Mananta.

Untuk posisi ketiga juri tergantikan sementara oleh Kaka Slank, Titi DJ, serta Fadly Padi Reborn. Sehubungan dengan kondisi ini, hingga saat ini pihak RCTI belum memberikan keterangan resmi mengenai absennya host serta tiga juri dalam babak showcase 3.

Sementara itu, absennya Rossa sebagai juri dalam Indonesian Idol karena sakit tifus. Hal tersebut Rossa sampaikan melalui unggahan dalam akun Instagram.

Manager Rossa juga menjelaskan mengenai kondisi terkini pelantun lagu Tegar ini sudah mulai membaik, pada Selasa 22 Desember 2020 kemarin.

Meskipun demikian, managernya mengungkapkan bahwa Rossa belum dapat kembali menjadi juri Indonesian Idol. Pasalnya, Rossa berencana untuk mengambil cuti pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Stefan William dan Istrinya Masuk Islam, Benarkah? Ini Kata Ustad Riza

Bagaimana Kondisi Judika dan Maia Estianti?

Kabar Boy William absen dari host Indonesian Idol yang kemudian ketiga juri lainnya menyusulnya. Hingga kemarin Manager Roosa, Gema memberikan klarifikasi mengenai kondisi Rossa yang sakit tifus dan harus beristirahat beberapa saat dari Indonesian Idol.

Lalu bagaimanakah dengan keadaan Judika dan Maia Estianti saat ini? Mengenai kabar absennya dua juri lain dari ajang pencarian bakat ini, terdapat info yang menyatakan bahwa keduanya juga sakit.

Hal ini berdasarkan ungkapan Daniel Mananta saat berada dalam panggung Indonesian Idol. Dalam ungkapan tersebut, Daniel meminta semuanya untuk mendoakan kesembuhan Boy William, Bunda Maia, Teh Ocha, hingga Judika.

Namun, dalam hal ini, manager Maia Estianty membantah jika ibunda AL, El, dan Dul tersebut sedang sakit. Dalam pesan singkat, manager Maia Estianati tersebut menjelaskan bahwa Maia dalam keadaan sehat. Begitupun dengan Judika yang hingga kini belum dapat kita pastikan bagaimana keadaannya.

Kita ketahui, Daniel Mananta resmi mengundurkan diri sebagai host ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 16 November 2020. Akan tetapi, melihat Boy William absen dari acara tersebut karena sakit, maka Daniel harus menggantikan posisi Boy untuk beberapa saat hingga kesehatan calon suami dari Karen Vendela benar-benar pulih. (R10/HR Online0

Editor: Jujang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img