Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruBreakup Probation A Week, Hadirkan Cerita Penuh Air Mata

Breakup Probation A Week, Hadirkan Cerita Penuh Air Mata

Breakup Probation A Week merupakan salah satu judul mini seri yang menggaet Yuri SNSD untuk kembali berakting. Mini seri ini akan menjadi garapan dari SBS. Tidak hanya Yurim namun ada pula Hyun Woo yang menjadi kekasih dari Yuri dan memiliki nasib yang malang.

Mini seri ini akan tayang pada bulan Desember melalui saluran siaran SBS serta platform VIU. Bukan hanya menjadi mini seri saja, nampaknya seri ini akan tayang dalam versi film.

Baca Juga: Profil dan Fakta Weekly, Best New Female Artist di MAMA 2020

Hal ini terlihat sudah adanya konfirmasi dari layanan bioskop negara Korea Selatan tersebut. Bahkan sudah bisa disaksikan sejak 9 Desember 2020 dengan durasi 147 menit.

Breakup Probation A Week

Mini seri garapan SBS ini memiliki deretan pemain yang memukau. Bagaimana tidak? Dengan adanya mini seri ini, akhirnya Yuri SNSD kembali menunjukkan bakatnya dalam berakting. Pemilik nama asli Kwon Yu Ri ini akan menjadi Park Ga Ram.

Selain itu, ada pula Hyun Woo yang menjadi Kim Seon Jae, Han Ga Rim sebagai Choi Hee Jeong, dan ada Lee Jung Bin. Menarik bukan aktor dan aktris yang tergabung dalam mini seri ini? Tentu semakin membuat penasaran.

Sinopsis

Mini seri Breakup Probation A Week akan memiliki cerita dari seorang wanita yang terpaksa harus berpisah dari pria yang baru seminggu ia cintai untuk menyelamatkan hidupnya. Dari cuplikan bisa terlihat jika Park Ga Ram tengah berjalan pada seberang jalan.

Lalu ada sebuah truk yang melaju ke arahnya. Hal ini membuat Kim Seon Jae berlari untuk berusaha menyelamatkannya. Namun sayang Kim Seon Jae meninggal dalam insiden tersebut. Kejadian ini membuat Park Ga Ram meminta tolong pada orang sekitarnya untuk bergegas menolong Seon Jae.

Baca Juga: Drama Gong Jak City, Gaet Soo Ae Sebagai Peran Utamanya

Dari sekian banyak orang, ada seorang pria misterius yang memastikan jika mereka berdua berpisah dan tidak dengan hubungan yang harmonis.

Namun melihat kesedihan dari Park Ga Ram dan terlihat sangat putus asa, hal ini membuat pria misterius ini memberikan sebuah kesempatan untuk menyelamatkan kekasihnya dengan kembali ke masa lalu.

Untuk menyelamatkan kekasihnya ini, ia harus memenuhi satu syarat terlebih dahulu dalam mini seri Breakup Probation A Week. Syarat ini adalah ia harus putus dari Seon Jae untuk waktu satu minggu.

Dengan syarat yang seperti ini, Park Ga Ram pun menyetujuinya. Meskipun ia sangat mencintai Seon Jae, namun demi kebahagiaannya, ia rela berpisah dan membiarkan Seon Jae bahagia tanpanya.

Kim Seon Jae nampaknya menolak untuk putus dari Park Ga Ram karena ia sangat mencintainya dan tidak bisa pergi meninggalkannya.

Melihat ini, Park Ga Ram harus berbohong kepada Seon Jae bahwa ia tidak lagi mencintainya. Demi kekasihnya, ia harus berbohong dengan berkata yang menyakitkan dalam mini seri Breakup Probation A Week.

Baca Juga: Sinopsis Film Josee, Kisah Han Ji Min sebagai Gadis Penyandang Cacat

Mini Seri

Drama ini memberikan gambaran dari perjalanan cinta, patah hati, penyesalan, sampai dengan pengorbanan dari seorang kekasih. Meski harus berpisah dari orang yang paling dicintainya, namun ia harus rela demi kehidupan kekasihnya ini.

Seperti apa kisah akhirnya dari perjalanan cinta Park Ga Ram dan Kim Seon Jae? Akankah Park Ga Ram berhasil menyelamatkan nyawa orang yang ia cintai dengan kembali ke masa lalu atau justru sebaliknya?

Temukan jawaban dari kisah mereka dalam mini seri Breakup Probation A Week yang akan tayang pada Desember ini meski belum tahu tanggal pastinya. Namun dengan jalan cerita yang demikian, tentu akan mengundang rasa penasaran dari para penontonnya.

Drama Terbaru

Breakup Probation A Week netizen kenal pula dengan nama Ibyeolyue, Iljuil, Parting Grace, One Week, Breakup Probation, A Week, Break-up Suspension atau dengan judul aslinya 이별유예, 일주일 akan menjadi tayangan yang banyak dinantikan bulan Desember ini.

Mini seri yang akan mendapatkan arahan dari sutradara Kim Gyoo Hyun dengan genre romantis ini memiliki total 4 episode. Meski mini seri, namun akan menjadi salah satu drama yang banyak peminatnya. Pasalnya, tidak terlepas dari jalan ceritanya yang terbaik dengan judul Breakup Probation A Week. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -