Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita CiamisBupati Ciamis Serahkan Dana Hibah untuk Gedung Dakwah Cipaku

Bupati Ciamis Serahkan Dana Hibah untuk Gedung Dakwah Cipaku

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Bupati Ciamis serahkan dana hibah Rp 500 juta secara simbolis untuk pembangunan Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.

Penyerahan bantuan dana hibah tersebut berlangsung di Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku, Kamis (10/12/2020). Dihadiri Muspika Kecamatan Cipaku, panitia pembangunan Gedung Dakwah, kepala desa se-Kecamatan Cipaku, Ketua MUI, serta tokoh masyarakat.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, dalam sambutannya mengaku merasa bersyukur bisa bersilaturahmi dengan para panitia pembangunan Gedung Dakwah Cipaku.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para agnia yang telah berpartisipasi pada pembangunan Gedung Dakwah Cipaku.

Herdiat juga mengapresiasi dengan adanya gotong-royong masyarakat, serta dalam kondisi yang serba sulit karena pandemi Covid-19. Namun, pelaksanaan pembangunan Gedung Dakwah Cipaku terus berjalan.

Baca Juga : Pemkab Pangandaran Anggarkan Rp 8 Miliar untuk Dana Hibah Lembaga Keagamaan

“Terkait dana hibah pembangunan gedung dakwah ini, saya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat, sehingga pembangunan gedung dakwah bisa cepat terselesaikan,” kata Herdiat.

Sementara itu, ketua panitia pembangunan Gedung Dakwah Cipaku, KH. Mumung Mahmudin, melalui Camat Cipaku, Yayan, mengatakan, hal ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan.

Karena, Bupati Ciamis serahkan dana hibah secara langsung. Dengan bantuan tersebut, pihaknya pun berharap pembangunan gedung tersebut bisa selesai tahun depan.

“Pembangunannya sempat vakum satu tahun. Semoga Gedung Dakwah ini bisa bermanfaat dan menjadi sentral kegiatan umat. Baik dalam hal kehidupan beragama, kesehatan, pendidikan, ekonomi, maupun hubungan sosial masyarakat,” ungkapnya.

Yayan menambahkan, dana hibah untuk pembangunan Gedung Dakwah Cipaku sebesar Rp 500 juta rupiah. Dan tersebut bisa dicairkan. (Dji/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -