Cara Menukar Kode Redeem FF, Mudah dan Tidak Ribet

Cara Menukar Kode Redeem FF
Ilustrasi cara menukar kode redeem FF. Foto : Ist/net

Cara menukar kode redeem FF terbilang sederhana, dan informasi tersebut bisa Anda dapatkan di artikel ini. Kini bermain game menjadi sangat menyenangkan, terutama game Free Fire atau yang bisa dikenal dengan FF.

Selain untuk mengisi waktu luang, game satu ini juga menyediakan berbagai fitur menarik, contohnya adalah kode redeem.

Garena menyediakan kode redeem pada game Free Fire, yang nantinya dapat Anda tukarkan menjadi item yang menakjubkan. Agar redeem code FF Anda dapat ditukarkan, tentu Anda harus mengetahui caranya terlebih dahulu.

Cara Menukar Kode Redeem FF

Untuk membuat Anda betah berlama-lama bermain game, Garena kerap memanjakan Anda dengan keberadaan kode redeem ini.

Pasalnya, setelah Anda mendapatkan dan memasukkan kode tersebut, maka akan menjadi sebuah hadiah keren, seperti Magic Cube, Skin Senjata, dan sebagainya.

Ketahui Syarat dan Ketentuan

Cara menukar kode redeem FF yang pertama adalah memahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal ini berguna agar Anda tidak sampai gagal ketika menukarkannya.

Baca Juga : 5 Cara Bermain Game Free Fire Selalu Boyaah, Gamers Wajib Simak!

Karena tak bisa dipungkiri, ada juga orang-orang yang gagal saat memasukkan kode redeem FF mereka. Mungkin, hal ini terjadi karena faktor ketidaktahuan tentang syarat dan ketentuan penukaran kode redeem FF ini.

Syarat dan ketentuan yang harus Anda pahami adalah sebagai berikut:

  1. Kode berjumlah 12 digit, yakni gabungan antara angka, dan huruf besar.
  2. Anda hanya bisa menukar kode redeem FF di negara Indonesia saja.
  3. Hanya bisa Anda gunakan sekali saja untuk penggunaan satu akun. Jadi jangan berharap bisa menukarkan lagi jika sudah pernah menggunakannya ya. Jika Anda mencoba mendaftarkan yang kesekian kali, sudah pasti akan langsung gagal.
  4. Hanya bisa Anda tukarkan dengan item yang sudah ada. Dalam artian, tidak bisa menggantinya dengan uang ataupun menjualnya kepada pengguna lain.
  5. Terdapat masa berlaku. Jadi, pastikan Anda mengecek tanggal expired atau masa aktif dari kode redeem tersebut.
  6. Tak bisa Anda tukar jika akun Anda masih akun Guest. Jadi, Anda perlu mengubah akun Anda menjadi bind akun, baik ke FB atau VK.

Login

Cara menukar kode redeem FF yang kedua adalah menukarkannya dengan login. Setelah memenuhi dan mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku, Anda bisa langsung menukarkan kodenya dengan mengunjungi https://reward.ff.garena.com/.

Jika sudah mengunjungi situs tersebut, penggemar game Free Fire bisa langsung login ke akun sendiri yang sudah dalam bentuk akun bind.

Masukkan Mode

Cara menukar kode redeem FF yang ketiga. Anda bisa mencari tulisan ‘redeem your code’, kemudian masukkan kode yang Anda miliki ke dalam kolom yang tersedia.

Confirm

Cara terakhir yang meski Anda tempuh ialah dengan menekan atau mengklik tombol konfirm setelah Anda memasukan kode tadi.

Done. Hadiah Anda akan segera terkirim dan dapatkan melalui akun gmail game. Bagaimana, mudah sekali bukan? Anda bisa mengikuti step by step-nya, dan segera dapatkan item keren dari FF.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Free Fire dengan Mudah Melalui Medsos

Tapi, jika Anda pemula sebagai pemain game Free Fire besutan Garena ini, pasti akan bertanya-tanya. Bagaimana saya bisa mendapatkan kode redeem FF-nya?.

Tenang saja, karena Garena cukup sering mengadakan berbagai event menarik, yang di dalamnya pasti akan membagikan kode redeem FF yang Anda butuhkan.

Tak hanya itu, Garena bahkan juga sering mengadakan berbagai event keren melalui akun media sosialnya, seperti Instagram, YouTube, maupun Facebook.

Cara lainnya yang bisa Anda lakukan agar mendapatkan kode redeem Free Fire tersebut, adalah dengan mengikuti beberapa channel YouTube gaming Free Fire.

Hal ini karena pada waktu-waktu tertentu, mereka akan mengadakan giveaway dengan memberikan hadiah berupa kode redeem FF, yang nantinya dapat Anda tukarkan menjadi item super keren.

Baca Juga : Aplikasi Tool Skin Free Fire Terbaru, Hadirkan Background Menarik

Cara ini cukup ampuh dan jitu oleh para gamer FF, karena dengan memasukkan kode redeem pada konten media sosialnya, maka kemungkinan besar bisa menambah jumlah subscribe akunnya, agar menjangkau penonton lebih banyak dari berbagai daerah.

Jadi, tenang ya, Anda tetap akan mendapatkan kode redeem FF juga kok. Asalkan ikuti saja cara menukar kode redeem FF yang sudah HR Online ulas di atas. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Subagja Hamara