Cristiano Ronaldo di Game Free Fire Sebagai Karakter Baru

9. Cristiano Ronaldo Di Game Free Fire Sebagai Karakter Baru
Ilustrasi Cristiano Ronaldo di Game Free Fire. Foto: Ist/ Net

Cristiano Ronaldo di game Free Fire sebagai karakter baru. Pemain sepak bola ini turut andil dalam gebrakan baru yang game ini buat untuk memanjakan penggemarnya.

Bukan hanya penggemar Free Fire saja, namun penggemar dari pesepak bola populer yang tersebar pada seluruh dunia. Garena membuat kaget seluruh penggemarnya dengan adanya inovsi terbaru ini.

Kehadiran Cristiano Ronaldo ini bukan hanya sekedar menjadi karakter saja, namun sekaligus menjadi brand ambassador untuk Free Fire. Meskipun saat ini karakternya masih belum bisa dimainkan, namun kehadirannya sudah sangat menyenangkan untuk gamer, terutama pecinta bola.

Cristiano Ronaldo di Game Free Fire

Pesepak bola yang saat ini menjadi karakter dalam sebuah game Free Fire ini akan memiliki nama Chrono. Nah, bagi yang ingin menggunakan karakter ini, bisa mulai memakainya ketika tanggal 19 Desember mendatang.

Dalam game online ini, karakter Chrono akan menjadi seorang tokoh yang menjalankan sebuah misi khusus. Untuk tempatnya nanti, Chrono akan berada dalam alam semesta baru yang memiliki tema metropolis futuristik yang sangat kacau dan berantakan sekali. Cristiano Ronaldo di game Free Fire akan menjadi sebuah karakter pahlawan baru.

Baca Juga : 5 Cara Bermain Game Free Fire Selalu Boyaah, Gamers Wajib Simak!

Alam yang sudah sangat kacau ini akan Chrono datangi dan ia akan menjadi seorang pahlawan yang menjadi inspirasi untuk mereka yang ingin terus hidup dan memiliki semangat baru. Menarik bukan karakter Chrono dalam game Free Fire?

Meski dalam kehidupan nyata ia menjadi pesepak bola handal dan profesional, namun dalam dunia game ia akan menjadi seorang pahlawan yang akan menginsipirasi dan menyelamatkan alamnya dari kerusakan.

Event Khusus

Kehadiran karakter baru yang sekaligus menjadi brand ambassador yaitu Cristiano Ronaldo, Garena nampaknya akan membuat sebuah event khusus dengan judul Operation Chrono. Informasi ini langsung didapatkan dari akun Facebook Garena Free Fire lho.

Event yang akan Garena gelar ini pada tanggal 7 Desember 2020 sampai dengan 13 Desember 2020. Ketika gamer mengikuti event ini, maka bisa memperoleh keistimewaan. Seperti kostum dan aneka item in game lainnya dengan gratis alias tidak mengeluarkan biaya sedikitpun.

Untuk mendapatkan banyak hal, tentunya bukan dengan mudah ya. Karena harus melewati beragam task, misalnya harus berjalan sepanjang 7.000 meter serta bermain dengan memakai aneka mode permainan sebanyak 7 kali sampai menyelamatkan pemain yang terkena tembakan 7 kali.

Baca Juga : Daftar Akun Free Fire Gratis Manjakan Gamer Dapatkan Diamond

Tidak mudah memang untuk memperoleh hadiahnya, namun setidaknya anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun. Hanya perlu berusaha melewati setiap tantangan yang ada agar semua hadiah bisa menjadi milik anda. Kehadiran Cristiano Ronaldo di game Free Fire akan menjadi kerja sama akbar dalam dunia game sampai saat ini.

Inovasi Garena

Pihaknya menjelaskan jika kerja sama ini menjadi tantangan baru untuk gamer bisa merasakan sensasi baru dalam menggunakan karakter Cristiano Ronaldo yang mereka klaim sebagai pioner Esport Moblie Game.

Bukan hanya itu saja, kerja sama ini juga menjelaskan jika Garena terus melakukan inovasi baru untuk membuat konten menarik bagi para survivor dengan pengalaman yang berbeda untuk bermain game.

Atlet bola yang membela Juventus ini akan menjadi karakter baru untuk game Free Fire. Kabarnya kerja sama ini akan menjadi kerja sama paling besar sepanjang sejarah dunia game.

Ronaldo sendiri mengaku jika ia sangat senang bisa menjadi karakter dan brand ambassador untuk game Free Fire. Kehadirannya dalam dunia game akan menjadi titik perubahan game. Cristiano Ronaldo di game Free Fire akan menjadi sebuah karakter pahlawan dan brand ambassador.

Dari pakar olahraga sendiri juga mengatakan jika kerja sama ini bukan hanya untuk dunia game saja, namun untuk industri olahraga yang semakin luas. Selain itu, dengan adanya karakter baru juga bisa memancing skill para gamer untuk menjadi lebih baik ketika bermain game.

Baca Juga : Game Three Kingdom Quest of Infinity, Ini Cara Bermainnya!

Dengan harapan yang demikian, tentu saja banyak harapan yang tersemat ketika kolaborasi ini terjalin. Selain membawa game dan olahraga ke tingkat yang lebih tinggi, juga memberikan suasana bermain game yang berbeda dengan adanya Cristiano Ronaldo di game Free Fire. Tentu menarik untuk dimainkan. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang