Daster Tie Dye Motif Unik, Menarik dengan Desain Kekinian

Daster Tie Dye Motif Unik, Menarik dengan Desain Kekinian
Ilustrasi daster tie dye. Foto: etapasbar.id

Daster tie dye merupakan busana santai dengan motif paling populer saat ini. Ada banyak jenis daster yang hadir dengan berbagai motif pilihan. Daster merupakan busana wanita paling santai dan nyaman.

Dengan mengenakannya tidak perlu repot dan anti ribet. Maka dari itulah, sebagian besar wanita bahkan hampir semuanya memiliki jenis yang satu ini.

Dengan desain yang longgar dan simpel membuat wanita lebih tertarik memakainya. Jenis busana yang satu ini memang tidak pernah lekang oleh waktu. Setiap saat keberadaannya pun semakin dicari.

Apalagi anda bisa memilih model, motif, bahan, ukuran, dan harga yang bervariasi. Semua bisa anda sesuaikan dengan selera masing-masing. Busana rumahan yang satu ini pun kini semakin populer dengan adanya motif terbaru.

Daster tie dye adalah salah satunya. Dunia fashion memang tidak pernah kehabisan akal. Hingga yang cukup populer pada zaman dulu pun kini mulai berkembang kembali.

Baca Juga : Model Baju Tenun Kombinasi Brokat Trend Fashion Kekinian

Seperti halnya motif tie dye yang cukup populer. Ada banyak jenis busana yang dibuat dengan motif tersebut, tidak terkecuali daster. Anda bisa menemukannya dengan mudah di pasaran.

Tidak hanya pada wisata area pantai saja. Kini motif ini sudah beredar luas di pasaran yang membuat anda lebih mudah menemukannya.

Model Daster Tie Dye Modern yang Nyaman

Motif tie dye mungkin sudah bukan hal yang asing lagi. Saat ini motif tersebut sudah banyak digunakan pada berbagai jenis busana. Misalnya baju, celana, kaos, jaket, hingga daster.

Tie dye itu sendiri merupakan teknik pewarnaan pakaian yang sudah ada sejak tahun 60-an di Amerika. Teknik yang satu ini pada umumnya disebut juga dengan ikat celup.

Sebab, cara mewarnainya cukup simpel dan tidak membutuhkan banyak bahan. Anda cukup menggunakan pewarna khusus yang disebut dengan dye.

Motif ini memang mampu menarik kalangan remaja yang menyukai dunia fashion. Akan tetapi, saat ini anda bisa menemukannya pada berbagai jenis busana.

Bagi anda yang hobi dengan busana rumahan, daster motif ini pun bisa anda temukan. Busana rumahan wanita yang simpel dan nyaman ini hadir dengan motif modern kekinian.

Baca Juga : Tas Remaja Kekinian, Model Menarik Trend Fashion Masa Kini

Bagi anda yang senang dengan busana daster, bisa memilih berbagai motif dan modelnya. Berikut ini ada beberapa model baju daster yang bisa anda miliki, antara lain:

Loose Panjang

Model daster tie dye yang bisa anda pilih untuk berbusana yang nyaman yaitu dengan model loose dress. Sebenarnya model daster pada umumnya seperti ini, namun semua bisa anda sesuaikan dengan materialnya.

Apalagi kini perpaduan motif serta warnanya mencolok dan beragam. Ada yang hadir dengan warna pastel hingga motif tie dye yang populer. Dengan memilih motif yang tepat, meski santai di rumah, penampilan pun bisa lebih menarik.

Model daster yang satu ini hadir dalam lengan lebar dengan ukuran panjang yang bervariasi. Ada yang panjang hingga mata kaki, namun ada juga yang berukuran sampai lutut.

Vintage

Baca Juga : Gamis Lurik Kombinasi Perpaduan Tren Budaya Lokal yang Fashionable

Mungkin sebagian besar wanita memilih daster yang berukuran longgar agar bisa nyaman. Namun, jika anda menginginkan daster tie dye klasik bergaya vintage mampu membuat kesan elegan.

Meski tampak jadul, justru hal inilah yang menjadi daya tarik wanita. Penampilan anda bisa menarik dan tampak fashionable meski di rumah.

Pada umumnya, terdapat aksen kerut pada bagian lengan, namun tidak mengurangi kenyamanan saat mengenakannya. Pilih busana yang akan anda kenakan dari segi bahan hingga tingkat kenyamanannya.

Tanpa Lengan

Daster tie dye hadir dengan berbagai desain menarik kekinian. Salah satunya yang hadir tanpa lengan. Mungkin kesannya tampak seperti dress bepergian.

Sehingga mengenakannya terasa adem dan nyaman. Dengan desain minimalis modern, mampu memberikan anda kesan cantik menawan. Gaya penampilan pun bisa tetap stylish kekinian.

Sebenarnya desain daster beragam. Ada yang hadir dengan lengan panjang, pendek, bahkan tanpa lengan. Sehingga bisa anda sesuaikan dengan selera masing-masing.

Banyak sekali model daster yang muncul saat ini, apalagi peminatnya pun semakin banyak. Anda bisa memilih motif hingga desain sesuai yang diinginkan.

Daster tie dye pun kini yang menjadi rekomendasi menarik dan paling populer. Anda bisa mengenakannya untuk aktivitas santai di rumah. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah