Dell Inspiron 15-5575 Spesifikasi Gahar Dengan Harga Terjangkau

9. Dell Inspiron 15-5575 Spesifikasi Gahar Dengan Harga Terjangkau
Dell Inspiron 15-5575. Foto: Ist/ Net

Dell Inspiron 15-5575 termasuk gaming yang murah dengan spesifikasi gahar. Belakangan semakin banyak tipe laptop yang menghadirkan spesifikasi terbaiknya. Salah satunya dari Dell yang memberikan laptop gaming berkualitas.

Untuk yang mencari laptop dengan harga terjangkau namun berkualitas, bisa menggunakan laptop Dell ini. Karena produk ini termasuk yang direkomendasikan bagi yang mencari laptop andalan.

Laptop dengan pemandangan yang indah, berdesain canggih, memiliki prosesor AMD Ryzen, serta grafisnya Radeon Vega.

Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 15-5575

Produk baru ini menggunakan Windows 10 Home atau Windows 10 Pro yang bisa terkombinasi dengan baik menggunakan fitur Windows dan memiliki peningkatan terbaiknya. Selain itu, produk ini sangat imersif dan berkesan dengan pengguna bisa menikmati tampilannya.

Layar yang HD atau FHD 15,6 inci ini bisa melihat semua bagian dengan sangat jelas. Menariknya, ada peningkatan terbaik untuk kemampuan layar sentuhnya.

Baca Juga : Predator Helios 300 x Darbotz Hadirkan Spesifikasi Handal

Sehingga memiliki desain terbaru dan mudah untuk dibawa kemana dan kapan saja. Spesifikasi laptop Dell Inspiron 15-5575 ini akan menjadi laptop gaming murah dengan performa gahar.

Hal ini karena produk ini sangat ringan untuk kegiatan mobilitas. Lapisan produk menggunakan metalik premium yang menarik dan terlihat bagus ketika anda bawa bepergian.

Tersedia dengan berbagai warna, sehingga pengguna bisa menentukan warna sesuai keinginannya, mulai dari warna lembut sampai warna yang cerah tersedia.

Performa

Kinerja revolusioner menggunakan prosesor Ryzen dengan grafis Radeon RX Vega, sehingga memberikan kecepatan dan kinerja yang komplit dalam satu paket. Kecepatan ini mendapatkan dukungan dari ruang simpan yang tidak kalah besarnya.

Dengan peningkatan kinerja menggunakan bandwidth yang semakin meningkat. Lalu juga lebih efisien menggunakan DDR4 yang bisa diperluas dengan 16GB.

Oleh karena itu, bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa hambatan dalam waktu singkat. Produk Dell Inspiron 15-5575 menjadi laptop andalan karena bisa bekerja dengan multitaksing.

Apabila produk ini untuk bermain game, tentu tidak masalah karena kekuatan ekstra yang produk ini miliki menghasilkan kinerja yang luar biasa sampai 4GB dengan disktrit opsional GDDR5.

Tidak hanya itu saja, laptop ini sangat simple karena menawarkan beberapa opsi. Seperti bisa memiliki cadangan penyimpanan, termasuk 2TB HDD sampai 512GB SSD dengan opsi drive ganda.

Dengan penyimpanan ganda, tentu akan membantu penggunanya dalam menyimpan hasil kerja dan game terbaiknya.

Fitur

Bagian konektivitasnya menggunakan USC 3.1 Type C untuk mengisi daya baterai serta menghubungkan dengan Ethernet dan USB. Selain itu, mendukung adanya output audio serta video yang terkoneksi dengan cepat.

Bagian pengamanannya sangat menarik, karena ada pembaca Windows Hello dan sidik jari sehingga bisa menggunakan tombol yang sederhana untuk masuk.

Laptop Dell Inspiron 15-5575 memiliki keamanan datanya dengan menggunakan sistem seperti ini. Sehingga pengguna tidak perlu takut untuk kehilangan data dan terjamin dengan baik.

Keyboardnya dengan adanya latar belakang, menjadi lebih standar yang akan membuat pengguna mengetik secara lebih nyaman. Lalu ada pengaturan cahaya redup yang akan lebih membantu ketika mengetik.

Baca Juga : Prosesor Intel Tiger Lake Lebih Hemat Baterai dan Miliki Visual yang Apik

Hebatnya, papan tombol bisa dipasang dan lepas sesuai dengan kebutuhan kenyamanan penggunanya. Untuk kapasitas baterainya, bisa tergantung konfigurasi produk dengan perangkat lunak, penggunaan, serta pengaturan. Sehingga daya tahan baterai akan bergantung dengan penggunaan dari pemakainya.

Untuk mendukung aktivitas menggunakan laptop ini, maka dilengkapi dengan port dan slot. Seperti pembaca kartu SD 3 in 1, USB 2.0, slot kabel pengaman, USB 3.1 gen 1 tipe C, HDMI, Ethernet, USB 3.1 gen 1 tipe A, dan soket audio.

Dengan perangkat seperti ini, laptop Dell Inspiron 15-5575 memiliki berat 2,032 kg dengan tinggi 19,9mm, lebar 380.0mm, dan kedalaman 48.0mm. Untuk memiliki laptop ini, anda harus menyiapkan sekitar Rp 7 jutaan.

Produk ini telah teruji kelayakannya dengan panas yang tinggi, seperti mengunci produk dalam loker mobil yang memiliki suhu 65 derajat. Bagian engselnya juga teruji karena sudah dipastikan terpasang secara baik dan kencang.

Baca Juga : Laptop Nokia Terbaru Untuk Pasar India Dengan Kualitas Tinggi

Bahkan dengan membuka tutupnya sampai 20.000 kali pun masih kencang. Sehingga untuk pengguna tidak perlu takut ketika menggunakan laptop ini. Produk Dell Inspiron 15-5575 akan menjadi produk murah, namun berkualitas karena kualitasnya sudah teruji secara baik. (R10/HR-Online)

Editor : Dadang