Diduga Mabuk, Anggota DPRD Ciamis Alami Kecelakaan

Diduga Mabuk, Anggota DPRD Ciamis Alami Kecelakaan
Mobil salah seorang anggota DPRD Ciamis ringsek setelah mengalami kecelakaan Senin (28/12/2020) pagi di jalan raya Banjarsari-Padaherang, tepatnya Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari. Foto:Suherman/HR

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Salah seorang anggota DPRD Ciamis mengalami kecelakaan Senin (28/12/2020) pagi di jalan raya Banjarsari-Padaherang, tepatnya Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat pengemudi mengantuk dan hilang kendali.

Akibat kecelakaan itu, mobil Daihatsu Xenia warna merah metalik bernopol D 1287 OE yang dikemudikan anggota DPRD tersebut mengalami kecelakaan.

Panit Lantas Polsek Banjarsari, Iptu Warju membenarkan adanya kejadian tersebut.

Ia pun mengakui jika korbannya adalah salah satu anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

Ia menyebut, pengemudi yang hanya seorang diri diduga lelah dan ngantuk, sehingga tidak mampu mengendalikan kemudi dan akhirnya terjadi kecelakaan tunggal.

“Kendaraan melaju dari arah Pangandaran menuju rumahnya di Banjarsari, namun nahas di lokasi kejadian terjadi kecelakaan,” katanya.

Menurut keterangan beberapa saksi, sejak dari arah Padaherang mobil yang dikemudikan anggota DPRD Ciamis itu sudah mengalami oleng dengan laju kecepatan lumayan tinggi.

“Diduga sopir habis meminum minuman keras, karena di dalam mobil juga terdapat botol miras,” katanya.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, korban mengalami luka-luka dan kini dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Banjar. (Suherman/R8/HR Online)

Editor: Jujang