Dinda Hauw Hamil Anak Pertama, Rey Mbayang Bahagia Bakal Jadi Ayah

Dinda Hauw Hamil
Dinda Hauw Hamil. Foto: youtube.com

Dinda Hauw hamil anak pertama menjadi kabar yang menggembirakan bagi pasangan yang resmi menikah pada 10 Juli 2020 ini. Kehamilan Dinda memasuki usia 11 minggu 3 hari dalam usia pernikahan 5 bulan.

Sebelum akhirnya mengumumkan kabar bahagia ini, Dinda dan Rey mengalami emosi yang cukup naik turun. Dalam suasana yang membahagiakan ini, keduanya sempat panik karena Dinda mengalami pendarahan ringan atau flek selama beberapa hari.

Sebelum resmi mengumumkan kehamilannya, Rey dan Dinda terciduk mengunjungi dokter kandungan pada bulan Oktober lalu. Keduanya masih nampak tertutup terkait hal ini. Dalam konten terbaru pada kanal YouTube-nya, Dinda dan Rey pun akhirnya menceritakan kisah kehamilannya ini.

Baca Juga: Artis TA Diamankan Polisi Bersama Seorang Pria dari Hotel di Bandung

Dinda Hauw Hamil Anak Pertama

Aktris Dinda Hauw akhirnya resmi mengumumkan kehamilannya pada Kamis, 17 Desember 2020. Yang sebelumnya, Dinda beserta sang suami Rey Mbayang sempat membuat netizen penasaran mengenai kabar kehamilannya yang pertama.

Pada bulan pertama dan kedua pernikahan, pasangan ini memang mengaku sedih karena belum dikaruniai anak. Akan tetapi, keduanya tidak pernah putus asa. Dinda dan Rey terus bersemangat dalam berikhtiar.

Momen Haru Dinda Hauw Umumkan Kandungan

Kabar resmi Dinda Hauw hamil tentu menjadi jawaban bagi para warganet atas unggahan foto yang menampakkan bagian perut Dinda yang mulai nampak membuncit. Dalam konten terbaru kanal YouTube yang mereka miliki, Dinda beserta Rey pun menceritakan kisah kehamilan tersebut.

Pada tanggal 22 Juli 2020, Rey Mbayang membeli test pack untuk memastikan apakah Dinda Hauw sudah positif mengandung atau belum.

Hasil test pack yang pertama itu masih menunjukkan hasil yang negatif. Pada akhirnya pasangan pengantin baru tersebut  pun melanjutkan bulan madu mereka.

Setelah bulan madu usai, dalam beberapa kali pasangan suami istri tersebut melakukan test pack kembali. Lagi-lagi test pack tersebut masih tertera garis satu yang artinya negatif.

Hingga akhirnya Dinda membuang test pack tersebut. Malam harinya tiba-tiba Rey Mbayang bermimpi, dalam mimpi tersebut Rey melihat kalau test pack yang dibuang Dinda sebenarnya garis dua.

Daripada memendam penasaran akan mimpi tersebut, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk mendatangi rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan untuk memastikan Dinda Hauw hamil, meskipun sudah nampak ada kantung, akan tetapi Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih takut belum ada janin di dalamnya.

Selanjutnya dokter memberikan obat penguat kandungan untuk Dinda. Akan tetapi, Dinda justru mengalami flek atau pendarahan ringan dalam beberapa hari kemudian.

Baca Juga: Kakak Alyssa Soebandono Pindah Agama, Keluarga Tetap Memeluk Erat

Selang sebulan kemudian, Dinda dan Rey Mbayang memutuskan untuk melakukan cek kehamilan kedua kalinya. Hal cukup mengejutkan, dalam pengecekan kehamilan untuk yang kedua ini, terdengar detak jantung dari rahim istri Rey Mbayang.

Oleh karena itu, dapat dipastikan akhirnya Dinda Hauw hamil anak yang pertama buah hati mereka. Melalui akun Instagram-nya, Dinda mengumumkan kabar gembira ini.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak henti-hentinya mengucap syukur atas kabar bahagia ini. Usia kehamilan Dinda telah memasuki usia 11 minggu lebih 3 hari.

Dinda Hauw Mengandung, Rey Bahagia Menjadi Calon Ayah

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Diketahui saat ini Dinda Hauw telah hamil anak pertama buah cintanya dengan Rey Mbayang.

Demi meluapkan kebahagiaannya akan menjadi seorang ayah, Rey pun mengunggah sebuah video yang memperlihatkan hasil USG sang istri yang berlangsung pada tanggal 10 Desember 2020 yang menunjukkan bahwa bayinya masih sebesar biji rambutan.

Dalam unggahan USG tersebut, Rey menambahkan keterangan yang cukup haru yang berisi “Ayah dan bunda sangat mencintai dan menyayangimu, nak” pada Kamis 17 Desember 2020 lalu.

Melalui video tersebut, nampak pula Rey Mbayang dengan setia mendampingi Dinda Hauw sembari memperhatikan gerak-gerik calon anak mereka melalui monitor.

Selain itu, dalam unggahan tersebut, tidak lupa Rey meminta doa dari semua orang agar calon bayinya selalu sehat walafiat. Begitupun dengan sang istri tercinta, Dinda.

Dengan adanya kabar resmi yang menyatakan Dinda Hauw hamil anak, tentu semua sahabat, keluarga, orang-orang terdekat, serta para penggemarnya pun turut berbahagia. Semoga keduanya senantiasa sehat dan lancar hingga masa melahirkan nanti. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu