Dita Karang Ulang Tahun, Idola KPop Asal Indonesia Kelahiran Yogyakarta

Dinda Karang Ulang Tahun
Ilustrasi Dinda Karang Ulang Tahun. Foto: youtube.com

Dita Karang ulang tahun ke-24, banyak fans yang memberikan ucapan selamat. Fans berat Dita Karang saling mengucapkan selamat dengan menulis pesan khusus melalui akun Twitter.

Pada saat memperingati pertambahan umurnya tahun ini, Dita Karang merayakannya bersama dengan anggota SECRET NUMBER lainnya secara sederhana sembari memeriahkan malam Natal.

Agensi Vine Entertainment membagikan moment spesial ini pada akun Instagram SECRET NUMBER pada 25 Desember 2020 Jum’at lalu.

Dita Karang Ulang Tahun

Hari spesial dari salah satu personil group Korea SECRET NUMBER ini tidak hanya dirayakan oleh penggemar Indonesia, bahkan seluruh dunia. Seperti yang kita ketahui, Dita Karang merupakan salah satu idol KPop wanita pertama yang berasal dari Indonesia.

Ya, Dita merupakan salah satu personil girl band asal Korea Selatan SECRET NUMBER. Mulai dari kemarin, nama Dita Karang menjadi trending.

Banyak fans yang mengucapkan selamat ulang tahun pada akun Twitter. Selain itu, dalam akun Instagram, Dita duduk bersama personil SECRET NUMBER lainnya seperti Lea, Jiny, Soodam, dan Denise.

Kelima personil SECRET NUMBER tersebut kompak mengenakan piyama dan baju tidur. Kelimanya nampak bersenang-senang pada malam Natal yang bertepatan dengan ulang tahun Dita.

Baca Juga: Taeyong NCT Hiatus Fokus Sembuhkan Cedera Punggungnya

Anggota SECRET NUMBER Kelahiran Yogyakarta

Dita Karang adalah personil grirlband K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia. Mengejutkan lagi, Dita merupakan anggota SECRET NUMBER bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang yang lahir di Yogyakarta pada 25 Desember 1996.

Perayaan Ulang Tahun Bersama Personil SECRET NUMBER

Selain memperoleh ucapan selamat dari fans, moment seru lain saat Dita Karang ulang tahun adalah perayaan sederhana bersama personil SECRET NUMBER lainnya.

Perayaan ulang tahun tersebut kompak mereka lakukan dengan mengenakan piyama dan makan pizza bersama. Hal ini nampak pada unggahan-unggahan foto pada akun Instagram SECRET NUMBER.

Saat itu, Soodam mengenakan piyama putih dengan motif hati berwarna hitam. alu rambut panjangnya yang ia biarkan tergerai. Soodam juga menggunakan lip tint merah guna memberikan kesan pesta pada riasan makeupnya.

Saat Dita Karang ulang tahun kali ini, Denise menggunakan piyama kotak-kotak hitam serta merah. Dengan rambut merahnya yang ia kepang dua, gadis ini juga menambahkan bando dalam nuansa ornamen Natal bentuknya tanduk rusa.

Sedangkan dua personil lain SECRET NUMBER Lea dan Jenny, sama-sama nampak kasual dengan piyama motif bulan dan bintang biru tua. Sedangkan Lea memakai piyama merah velvet dengan rambut ikal tergerai.

Keseruan Dita Karang ulang tahun yang dirayakan bersama personil lain sekaligus merayakan Natal ini mereka bagikan dalam akun Instagram SECRET NUMBER.

Baca Juga: Ternyata Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus Karena ini!

Menang Penghargaan Rookie

Tak hanya heboh pemberitaan mengenai Dita Karang ulang tahun ke-24 yang dirayakan bersama personil SECRET NUMBER dan para fansnya.

Salah satu fakta menarik dan terbaru dari Dita Karang beserta rekan-rekannya lainnya adalah girlband tersebut berhasil memenangkan beberapa penghargaan.

Belum lama ini SECRET NUMBER tampil dalam acara Asia Artist Awards 2020. Dalam acara tersebut hadir artis-artis kenamaan. Melalui acara ini pula, SECRET NUMBER memperoleh penghargaan untuk kategori Best New Artist atau Singer.

Sebelumnya, girlband ini juga menerima trofi pertama mereka dari 4th Ten Asia Top Tens Awards (TTA). Dalam kesempatan tersebut, Dita Karang memberikan ucapan terima kasih pada para fans dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Member Baru NCT 2020 Lengkapi Proyek Resonance

Menjadi Bintang Iklan Brand Kecantikan Korea

Nama Dita Karang sebagai salah satu idol KPop saat ini kian menanjak. Tak selang berapa lama setelah debut, Dita terpilih sebagai brand ambassador merk kosmetik Korea Selatan bernama Nacific.

Hal ini merupakan iklan pertama Dita Karang. Perlu anda ketahui, menjadi model merupakan cita-cita awal Dita Karang. Dita Karang saat ini menjadi pembicaraan hangat di Indonesia, terutama para penggemar KPop.

Lantaran dirinya merupakan salah satu idol Korea yang berasal dari Indonesia. Pasca merilis lagu Who Dis bersama SECRET NUMBER dalam beberapa waktu lalu, nama Dita pun menjadi sorotan.

Dita Karang ulang tahun ke-24 yang bertepatan dengan perayaan Hari Natal pada 25 Desember 2020 ini, menjadikan nama Dita Karang trending di Twitter.

Setelah sukses bersama SECRET NUMBER, karir gadis cantik ini semakin bersinar sebagai idol KPop. Tidak hanya itu, Dita Karang juga merambah ke dunia modeling dan terpilih sebagai ambassador kosmetik ternama Korea Selatan. (R10/HR Online)

Editor: Jujang