Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Han So Hee Terpopuler, Salah satunya The World Of The Married

Drama Han So Hee Terpopuler, Salah satunya The World Of The Married

Drama Han So Hee membuat namanya kian bersinar tahun 2020 ini. Hal ini karena penampilan akting yang memukau untuk setiap dramanya, apalagi dalam The World Of The Married. Pasalnya, ia menjadi seorang pelakor yang tengah merebut suami wanita lain.

Dengan kemampuan aktingnya yang terbaik sampai paras ayu, tentu saja tidak heran jika ia sukses besar dalam memerankan karakter Yeo Da Kyung.

Jika membicarakan Han So Hee yang bermain serial pelakor tersebut, sebenarnya drama itu bukan menjadi drama pertamanya. Akan tetapi, ia pernah membintangi sejumlah drama dengan judul yang beragam.

Baca Juga: Drama Gong Jak City, Gaet Soo Ae Sebagai Peran Utamanya

Daftar Drama Han So Hee

Wanita 26 tahun ini memiliki banyak judul yang pernah ia bintangi. Berikut ini ada beberapa drama yang pernah ia bintangi dan menjadi drama yang wajib untuk anda saksikan berikutnya.

The World Of The Married

Salah satu drakor Han So Hee ini memiliki rating tertinggi sepanjang tahun 2020. Bukan tanpa alasan, melainkan karena alurnya yang bagus, membuat drama ini sukses besar. Drama yang menceritakan mengenai rumah tangga yang awalnya berjalan adem ayem.

Namun kondisi rumah tangga berubah drastis ketika datang seorang perempuan yang menjadi duri dalam rumah tangga tersebut. Nah, dalam drakor ini, Han So Hee sebagai Yeo Da Kyung yang menjadi seorang pelakor.

Ia merusak hubungan Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh. Dalam melakoni perannya, ia terlihat sangat totalitas lantas berhasil membuat penontonnya emosi dan baper.

Reunited World

Kali ini membahas drama Han So Hee ketika mulai debutnya, yakni drama dengan judul Reunited World. Ia sebagai Lee Seo Won, seorang jurnalistik untuk fashion dari keluarga kaya. Pasalnya, ayahnya merupakan direktur dari salah satu rumah sakit yang populer.

Lee Seo Won adalah kekasih dari dokter bedah jantung bernama Sung Yong Joon. Namun jalan cerita dari drama ini berubah ketika kakak tiri dari Lee Seo Won mengalami kecelakaan.

Dengan alur misterius, membuat mereka terpisah dengan jarak 19 tahun. Wanita kelahiran 18 November 1994 tampil dengan maksimal dan berhasil memukau penontonnya.

Money Flower

Money Flower merupakan drakor yang tayang pada 2017 silam. Han So Hee berperan sebagai pemeran utama bernama Yoon Seo Won yang menjadi mantan pegawai dari perusahaan Cheong-A sekaligus pacar rahasia Jang Bo Cheon.

Dari aktingnya dalam drama ini, ia mendapatkan nominasi untuk aktris pendatang baru terbaik dari MBC Awards 2017 lalu. Drama ini menjadi salah satu jalan Han So Hee meraih kesuksesan untuk dunia hiburan Korea Selatan.

Baca Juga: Nonton Drama Start Up via Aplikasi atau TV, Begini Caranya!

100 Day My Prince

Kali ini Han So Hee melakoni peran untuk kolosal dan menjadi putri mahkota bernama Kim Seo Hye. Drakor yang tayang pada 2018 ini membuat Han So Hee tampil dengan mempesona.

Dalam ceritanya, ia dijodohkan dengan Lee Yul. Namun, ia tidak pernah mendapatkan perhatian dari seorang suami. Tetapi, hal tersebut tidak membuatnya sedih, karena secara diam-diam ia menyukai seorang pengawal pribadinya bernama Moo Yeon.

Pria ini sekaligus sebagai pembunuh bayaran yang ayahnya pekerjakan. Dalam drama Han So Hee ini, ia memiliki kisah cinta yang berliku karena harus menghadapi perjodohan tanpa cinta. Bahkan ia menyukai pria lain.

Abbys

Jika sebelumnya ia menjadi pemeran utama, berbeda dengan drama Abbys. Ia menjadi pemeran pendukung. Han So Hee sebagai tunangan dari Cha Min bernama Oh Su Jin. Dalam ceritanya, Cha Min menghilang ketika mereka akan menikah.

Namun secara umumnya, drama ini menceritakan mengenai kekuatan supranatural Abbys. Pasalnya, kekuatan Abbys ini merupakan bola yang bisa menghidupkan orang yang sudah mati.

Baca Juga: Money Heist Versi Drama Korea, Siapa Saja Calon Pemainnya?

Namun sialnya, dalam drama Han So Hee ini, berkat bola tersebut nantinya akan banyak orang yang mati tidak wajar. Sehingga setelah mereka reinkarnasi, akan mencari siapa yang telah membunuh mereka.

After The Rain

Drama yang tayang 2018 lalu menjadi edisi spesial untuk Chuseok atau lebih dikenal dengan perayaan thanksgiving dari orang-orang Korea.

Kali ini menceritakan tentang restoran naengmyeon dan memiliki kisah ringan. Dalam drama Han So Hee ini, ia sebagai Soo Jin yang memiliki tampilan dengan menggunakan blazer formal sehingga memancarkan sosok dewasa. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -