Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Kim Rae Won Sayang Jika Terlewat, Satu Drama Rilis Februari

Drama Kim Rae Won Sayang Jika Terlewat, Satu Drama Rilis Februari

Drama Kim Rae Won jangan sampai anda lewatkan. Kim Rae Won merupakan salah satu aktor berbakat Korea Selatan. Ia lahir pada 19 Maret 1981. Bukan hanya piawai dalam memainkan perannya dalam layar televisi, namun juga untuk layar lebar.

Setelah absen dari dunia hiburan Korea Selatan, nama Kim Rae Won akan kembali menghiasi layar televisi dengan bermain drakor L.U.C.A yang tayang pada saluran tvN. Drama yang berasal dari Origin Of Species ini merupakan karya dari Charles Darwin.

Nantinya ia akan menjadi Ji Oh yang pendiam. Ia masuk dalam sebuah dunia tanpa petunjuk. Bahkan memiliki kekuatan dan rahasia tidak seperti orang biasanya. Dengan perjuangan yang keras, ia harus mencari kebenaran mengenai dirinya dan keberadaannya.

Drama Kim Rae Won

Dalam drakor L.U.C.A, kali ini Kim Rae Won akan bersanding dengan artis cantik Lee Da Hee yang menjadi seorang detektif bernama Gu Reum.

Ia merupakan seorang detektif yang bergerak dengan gegabah dan tidak berpikir dulu. Ia nantinya akan bertemu dengan Ji Oh yang bisa mengubah kehidupannya.

L.U.C.A akan mendapatkan arahan dari sutradara Kim Hong Sun yang pernah menyukseskan drama Voice dan The Guest. Sementara itu, untuk bagian naskahnya ditulis oleh Shung Sung II yang pernah menulis untuk The Pirates serta My Girlfriend Is An Agent.

Drakor ini akan menjadi comeback dari Kim Rae Won setelah terakhir kalinya terlihat pada 2018 lalu dengan judul Black Knight: The Man Who Guards Me. Drama ini akan rilis pada Februari 2021 mendatang dengan cerita yang berbeda.

Nah, selain drama L.U.C.A yang segera tayang, masih ada sederet drama Kim Rae Won yang sayang untuk dilewatkan. Simak deretan dramanya berikut ini.

Baca Juga: Drama Sisyphus: The Myth, Park Shin Hye Terlibat Aksi Baku Hantam

Love Story In Harvard

Untuk drama Kim Rae Won kali ini, ia beradu akting dengan Kim Tae Hee yang bercerita mengenai kisah cinta mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Harvard Lawyer School bernama Kim Hyun Woo (Kim Rae Won) dengan seorang mahasiswi dari Harvard Medical School bernama Lee Soo In (Kim Tae Hee).

Namun kisah cinta mereka berhenti ketika Soo In harus pindah karena ia pergi ke OEP, sebuah organisasi untuk perawatan. Perpisahan mereka tidak berlangsung lama. Pasalnya, mereka bertemu kembali dalam sebuah kasus.

Dalam hal ini, Hyun Woo merupakan pengacara dari korban bahan kimia. Sedangkan Soo In menjadi peneliti medisnya. Sehingga mereka bisa bertemu dan bekerja sama kembali.

Which Star Are You From

Drakor kali ini Kim Rae Won menjadi Choi Seung Hee sebagai seorang sutradara muda yang tengah melakukan debut untuk film internasional.

Setelah ia sukses dengan debutnya tersebut, ia bertemu dengan wanita impiannya yang bernama Lee Hye Sun (Jung Ryeo Won). Ia menjadi seorang musisi.

Mereka mulai berkencan dan menikah, namun pernikahan mereka tidak mendapatkan restu dari ibu Hye Sun. Sampai akhirnya Hye Sun meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Hal ini membuat Choi kehilangan arah hidupnya dan bersembunyi dalam apartementnya selama tiga tahun dalam drama Kim Rae Won.

Namun datang Han Jeong Hoon (Park Si Hoo) yang menyuruh Choi untuk menyelesaikan kesedihannya dan bergerak maju. Ketika ia bergerak meninggalkan masa lalunya, ia mulai bekerja dan bertemu wanita yang mirip dengan Hye Sun.

Baca Juga: Taeyong NCT Hiatus Fokus Sembuhkan Cedera Punggungnya

A Thousand Day Promise

Drama Kim Rae Won selanjutnya berjudul A Thousand Day Promise. Ia menjadi seorang arsitek bernama Park Ji Hyung dan memiliki tunangan. Namun ia memiliki hubungan rahasia dengan seorang wanita bernama Lee Seo Yeon (Soo Ae).

Ketika orangtua Ji Hyung menentukan kapan mereka akan menikah dengan tunangannya, maka Seo Yeon memutuskan untuk menjauh.

Namun sayangnya, ia tidak sempat meratapi kesedihan perpisahan dengan Ji Hyung karena ia mendapatkan vonis dari dokter berupa sakit Alzheimer.

Ketika mengetahui penyakit Seo Yeon, Ji Hyung memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dan menikah dengan Seo Yeon. Kemudian ia merawatnya.

Drama Kim Rae Won ini termasuk yang bergenre romantis dan membuat siapa saja yang menyaksikan bersimpati dengan kisah cinta mereka. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisment -