Drama Korea Black Sun, Drakor Dengan Biaya Produksi Fantastis

Drama Korea Black Sun Drama Berdana Fantastis
Drama Korea Black Sun. Foto; asianchingu.com

Drama Korea Black Sun menjadi salah satu kabar gembira bagi mereka yang mencintai dunia drakor, sebutan untuk drama Korea. Terutama untuk para penggemarnya Namgoong Min yang akan segera menjadi pemeran utama dalam sebuah drama baru.

Pasalnya, pria kelahiran 12 Maret 1978 ini akan menjadi bagian dari Black Sun (judul sementara) yang menghiasi saluran MBC pada 2021 mendatang. Meski pada November lalu Namgoong baru mempertimbangkan tawaran yang mampir padanya.

Kabar keterlibatan aktor tampan ini tentu menjadi sorotan karena drama ini akan menyedot dana yang fantastis untuk pembuatannya. Sehingga para penggemar sangat antusias dengan hasil syutingnya.

Drama Korea Black Sun

Drama Korea Black Sun ini merupakan karya Park Suk Ho yang akan menjadi sebuah drama yang apik. Ia merupakan pemenang dari kompetisi naskah untuk MBC pada tahun 2018 lalu. Bukan hanya karya ini saja yang berhasil memenangkan ajang tersebut, masih ada sederet lainnya.

Baca Juga: Drama Korea Link Bersama Kim Seon Ho dan Kim Ji Won

Seperti Kkondae Intern, She Knows Everthing, Radiant Office, serta The Guardian. Nantinya drama ini akan menjadi garapan dari sutradara Kim Sung Yong yang sebelumnya telah menggarap The Flower In Prison serta My Healing Love.

Drama Korea Black Sun akan menjadi sebuah drama yang berjumlah episodenya 12 kali dan bercerita mengenai agen top yang berada pada badan intelijen nasional. Namun ia menghilang selama satu tahun, namun akhirnya ia harus bergabung dengan kelompok kejahatan.

Sehingga ia bisa menemukan siapa yang mengkhianatinya sampai akhirnya harus bertanggung jawab atas jatuhnya. Dalam drama ini, Namgoong akan menjadi pemeran utamanya bernama Han Ji Hyuk. Ia menjadi seorang agen lapangan yang top. Ia merupakan salah satu agen yang menjadi idola para temannya.

Bukan tanpa alasan jika ia banyak temannya kagumi. Karena memang ia sangat pandai dalam menyelesaikan misi dengan sempurna menggunakan keahlian dan menorehkan beragam catatan.

Bahkan ia bisa menyudutkan sekelompok kejahatan yang menghilang tanpa meninggalkan jejak dan nantinya akan kembali satu tahun kemudian dan mengguncang kelompok kejahatan tersebut sekali lagi.

Drama Korea Black Sun menjadi salah satu drama yang berbiaya fantastis, sehingga memberikan kualitas yang terbaik untuk berbagai aspeknya.

Baca Juga: Drama Korea Mr Hong, Kolaborasi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Hal ini akan menjadi drama yang seru dan memberikan ketegangan bagi mereka yang menyaksikan kisah dalam drama ini. Bukan hanya menjadi drama yang super menarik untuk Namgoong, namun akan menjadi drama MBC pertamanya setelah ia membintangi Hur Jun, The Original Story pada tujuh tahun yang lalu.

Drama Dengan Biaya Mahal

Keberadaan nama Namgoong Min sudah terkonfirmasi untuk menjadi bagian dari drama ini. Pada 17 Desember lalu, MBC telah menarik perhatian banyak pihak dengan anggaran yang mereka siapkan untuk drama yang akan mereka produksi.

Tidak main-main dalam membuat drama yang berkualitas karena MBC mempersiapkan dana mencapai 15 miliar won atau jika dalam rupiah sekitar Rp 193 miliar.

Dengan dana yang MBC sediakan tergolong besar, maka membuat publik menjadi penasaran akan seperti apa drama dengan 12 episode ini untuk mengguncang penontonnya. Sampai saat ini masih belum terlihat detail lainnya mengenai drama Korea Black Sun.

Sebelumnya Namgoong telah sukses memerankan beragam karakter untuk drama Stove League dan Doctor Prisoner. Untuk jadwal penayangan drama ini pada paruh kedua tahun 2021 mendatang.

Jadi, untuk para penggemar Namgoong harap bersabar untuk menyaksikan karakter yang akan Namgoong perankan nantinya. Aktor Korea Selatan ini termasuk yang memilih drama apa yang akan ia mainkan selanjutnya.

Baca Juga: Drama Korea Destruction, Gaet Park Bo Young dan Seo In Guk

Karena baginya mengerjakan drama yang baru dan segar akan lebih menyenangkan daripada ia harus memilih drama sama yang telah ia sukseskan sebelumnya. Sehingga tidak heran jika ia sangat selektif dalam memilih drama Korea terbaru yang akan menjadi proyek garapannya selanjutnya.

Drama Korea Black Sun menjadi garapan yang sangat menarik karena akan membuat Namgoong menjadi salah satu agen yang memberikan warna. Berbagai trik dalam menyelesaikan setiap misinya akan menjadi bagian yang menarik. Untuk itu, sebaiknya tunggu untuk tahun 2021 mendatang akan seperti apa drama yang menyediakan dana besar untuk proses produksinya ini. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang