Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Destruction, Gaet Park Bo Young dan Seo In Guk

Drama Korea Destruction, Gaet Park Bo Young dan Seo In Guk

Drama Korea Destruction akan menjadi salah satu drama terbaru dari saluran tvN yang masih dalam tahap pembicaraan. Dengan judul One Day Destruction Came To Our Door, akan menjadi deretan drama yang banyak orang nantikan.

Pasalnya, dalam drama terbaru ini akan memboyong artis cantik Park Bo Young untuk menjadi pemeran utamanya. Setelah sebelumnya November 2019 ia memutuskan untuk hiatus sementara dari dunia hiburan Korea Selatan.

Pasalnya, ia ingin fokus untuk menyembuhkan cideranya pada bagian lengan. Namun nampaknya artis berbadan mungil ini akan segera menyapa penggemarnya.

Baca Juga: Drama Korea Link Bersama Kim Seon Ho dan Kim Ji Won

Drama Korea Destruction

Kamis, 28 Mei lalum Park Bo Young telah menjadi incaran untuk drama tersebut. Drama Korea Destruction merupakan drama yang menceritakan mengenai perjalanan hidup yang putus asa dari Tak Dong Kyung.

Pasalnya, hidupnya tengah bergejolak seakan seperti lelucon dari langit. Ketika Tak Dong Kyung mulai berteriak untuk langit, maka kehancuran pun mulai. Drama ini akan memberikan gambaran mengenai kehidupan para pemainnya sebelum mereka mati.

Drama ini yang sebelumnya masih dalam perbincangan saat ini telah menemukan para pemerannya. Park Bo Young pun resmi menjadi karakter utamanya bersama Seo In Guk serta Lee Soo Hyuk.

Mereka bertiga sudah terkonfirmasi menjadi karakter utama untuk drama genre fantasi romantis berjudul drama Korea Destruction yang belum tahu kapan akan resmi tayang.

Karakter

Benar saja, Park Bo Young akan menghidupkan karakter utamanya, Tak Dong Kyung, yang mana merupakan seorang penulis novel. Ia menjalani kehidupannya dengan datar saja. Artinya, ia tidak memiliki target dan tujuan hidup. Namun kehidupannya berubah drastis ketika berhadapan dengan takdir.

Pasalnya, ia harus mempertaruhkan nyawa serta cintanya untuk mengubah takdir. Sementara itu, Seo In Guk akan menjadi Kim Sa Ram atau Ruih. Karakter yang Seo In Guk mainkan memiliki kehidupan yang kacau, namun hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Tak Dong Kyung.

Lalu Lee Soo Hyuk akan menjadi karakter bernama Cha Joo Ik yang merupakan teman dari Tak Dong Kyung dalam perusahaan penerbitan novel.

Ia merupakan salah satu orang yang mendapatkan gelar master dari ciuman yang akan menjadi inspirasi untuk penulis novel. Drama Korea Destruction akan menjadi salah satu drama yang banyak orang nantikan. Terutama untuk mereka yang ingin menyaksikan peran dari Park Bo Young setelah sekian lama tidak muncul.

Baca Juga: Drama Kim Jung Hyun, Berbagai Peran Berhasil Ia Mainkan

Dimana mereka rata-rata membutuhkan banyak kata untuk menghidupkan suasana romantis yang sampai menggetarkan jiwa pembacanya. Kang Tae Oh akan menjadi Lee Hyun Kyu.

Karakter ini akan memiliki penyesalan mengenai cinta pertamanya. Ia merupakan teman dari Cha Joo Ik yang memiliki sebuah kafe. Sedangkan Shin Do Hyun akan menjadi Na Ji Na yang mengalami kisah cinta segitiga.

Baca Juga: Drama Han Hyo Joo Sukses Perankan Beragam Karakter

Drama Fantasi Romantis

Kisahnya akan melibatkan Cha Joo Ik, Lee Hyun Kyu, dan Na Ji Na. Nah, akan seperti apa kisah cinta segitiga ini yang mereka perankan? Tentunya penggemar akan menantikan chemistry dari para pemainnya dari drama Korea Destruction yang membawa para pemain ternama.

Sehingga mereka akan menjadi cerita yang mendebarkan ketika menjadi satu. Hal ini dikutip dari Soompi pada Jumat, 18 Desember 2020 lalu. Drama yang berkisah dari seorang pria yang populer dengan nama Ruih yang merupakan suatu kehancuran.

Karena setiap apapun yang ia sentuh akan menjadi hancur. Namun ia akhirnya bertemu dengan seorang wanita yang bisa membantunya untuk menghilangkan takdir buruknya dengan mempertahankan nyawanya.

Detail Drama One Day Destruction Came To Our Door

Naskah dari drama ini akan ditulis oleh Im Meari yang pernah menjadi penulis naskah dari Beauty Inside. Lalu akan mendapatkan arahan dari sutradara Keon Young II yang pernah menyukseskan drama My Unfamiliar Family.

Drama ini disebut-sebut akan tayang pada awal tahun 2021 mendatang untuk tvN. Namun, belum pasti tanggal dan bulan rilisnya.

Drama Korea Destruction menjadi list drama yang akan menghiasi layar drama Korea yang penuh kekaguman terkait pemerannya, alur cerita, dan orang dibalik layarnya. Sehingga drama ini akan menjadi yang penggemar tunggu. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -