Minggu, Februari 5, 2023
BerandaBerita TerbaruDrama Sisyphus: The Myth, Park Shin Hye Terlibat Aksi Baku Hantam

Drama Sisyphus: The Myth, Park Shin Hye Terlibat Aksi Baku Hantam

Drama Sisyphus: The Myth memadukan artis Park Shin Hye dengan Cho Seung Woo untuk menjadi pemeran utamanya. Pada 23 Desember 2020 telah merilis teaser yang menampilkan kedua pemeran utamanya.

Dalam drama ini Park Shin Hye akan menjadi Kang Seo Hae. Untuk teaser yang rilis tersebut terlihat jika drama ini akan meluncur pada Februari 2021 mendatang. Drama ini akan menjadi drama Park Shin Hye pasca menyelesaikan drama bersama Hyun Bin dalam Memories of The Alhambra 2019 lalu.

Akhirnya setelah menunggu lama, artis cantik ini bakal menyapa penggemarnya dengan membintangi drama barunya bersama Cho Seung Woo. Karena sepanjang tahun 2020 ini ia sedang berfokus menjajal aktingnya untuk film ALIVE dan The Call.

Baca juga: Drama Youth of May, Reuni Lee Do Hyun dan Go Min Si

Drama Sisyphus: The Myth

Drama Sisyphus: The Myth ini merupakan serial yang spesial karena merupakan drama untuk memperingati 10 tahun anniversary JTBC.

Kali ini mereka tengah menjalani proses post production karena telah menyelesaikan masa syutingnya. Dalam drama kali ini mendapat garapan dari sutradara Jin Hyuk yang sebelumnya telah menyelesaikan The Legend of The Blue Sea, Doctor Stranger, Master’s Sun, dan masih banyak lagi lainnya.

Dua artis yang Korea Selatan miliki dengan bakat yang luar biasa akan menjadi pemeran utamanya, seperti Park Shin Hye dan Cho Sueng Woo.

Kali ini Cho Seung Woo akan menjadi Han Tae Soo yang merupakan co-founder di perusahaan Quantum and Time dengan karakter yang jenius dan cerdas untuk bidang teknik serta coding.

Sementara Park Shin Hye akan menjadi Kang Seo Hae yang menggambarkan perempuan tangguh dan memiliki keahlian dalam mengatur bom. Sosok perempuan yang kuat dan berani meski harus melawan para pria dengan tangan kosong.

Bahkan ia pandai dalam menggunakan senjata. Sehingga Kang Seo Hae menguasai cara bertahan hidup ketika bersama gengster dalam drama Sisyphus: The Myth.

Teaser

Dalam teaser yang mereka bagikan dengan durasi 2 menit pada 23 Desember 2020, tTelah memperlihatkan adanya ketegangan dan aksi laga yang tergambar dalam drama trailer.

Namun dalam drama tersebut mengusung tema fantasi misteri yang berpusat pada tokoh Han Tae Soo dalam menemukan kebenaran. Untuk mencari kebenaran tersebut, ia akan ditemani Kang Seo Hae.

Pada awal teaser tayang, penonton disuguhkan Kang Seo Hae yang berada dalam air dengan sebelumnya melakukan baku tembak dan perkelahian. Sudah terlihat dalam teaser drama Sisyphus: The Myth jika dunia Kang Seo Hae dan Han Tae Soo tinggali sangat berbahaya.

Dengan banyak kesulitan yang berbahaya, Kang Seo Hae akan tetap melindungi Han Tae Soo. Hal ini terlihat dari dialog yang Kang Seo Hae ucapakan dalam teaser tersebut. “Jika aku bisa menyelamatkanmu, maka kamu bisa menyelamatkan dunia”.

Berdasarkan dari sinopsisnya, drama ini berfokus dengan adanya perjalanan waktu atau time travel yang Han Tae Soo dan Kang Seo Hae lakukan untuk mencari kebenaran yang mereka inginkan. Drama terbaru park Shin Hye dan Cho Seung Woo ini akan menjadi drama yang penggemarnya tunggu pada Februari mendatang.

Baca juga: Taeyong NCT Hiatus Fokus Sembuhkan Cedera Punggungnya

Karakter Park Shin Hye Jadi Sorotan

Peran Park Shin Hye dalam drama ini menjadi sorotan karena berhasil memerankan berbagai karakter yang berbeda pada setiap judul, baik film dan drama.

Bukan hanya menjadi anak sekolahan yang lembut, namun ketika harus berakting dengan berkelahi, ia pun bisa menyelesaikan dengan baik.

Sebelumnya gadis cantik ini pemeran Cha Eun Sang dalam drama The Heirs bersama Lee Min Ho. Untuk berakting laga pada film ALIVE dan The Call, ia sudah menekuni boxing sejak harus bermain dalam drama Doctors pada 2016 lalu.

Karena dalam drama tersebut, ia merupakan karakter yang pandai bela diri. Saat ia harus melakukan akting berkelahi, ia sudah memiliki skill untuk drama Sisyphus: The Myth.

Bukan hanya Cho Seung Woo dan Park Shin Hye saja, namun ada Sung Dong II, Tae In Ho, dan Lee Jae Won yang akan menjadi bagian dari drama ini.

Dengan total 16 episode, drama Sisyphus: The Myth merupakan proyek baru dari JTBC. Drama ini akan menggantikan Run On dan menjadi drama pertama JTBC pada paruh pertama 2021 mendatang. (R10/HR-Online)

Editor: Muhafid