Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Youth of May, Reuni Lee Do Hyun dan Go Min Si

Drama Youth of May, Reuni Lee Do Hyun dan Go Min Si

Drama Youth of May akan menjadi drama bergenre romantis dengan mengambil suasana retro. Dalam drama ini akan bergabung para artis ternama yang saat ini tengah menjalani syuting untuk drama Sweet Home.

Keduanya adalah Lee Do Hyun serta Go Min Si. Drama tersebut akan memiliki cerita mengenai kelompok orang dewasa yang hidup pada era 1980. Masa tersebut menjadi masa sejarah Korea dengan adanya gerakan demokratis yang ada di Gwanglu.

Hal tersebut menyebabkan adanya pembantaian secara besar-besaran kepada para mahasiswa. Meski drama romantis, namun memberikan efek yang menegangkan ketika masa pembantaian.

Drama Youth of May

Setelah membintangi drama Sweet Home, pasangan Lee Do Hyun dan Go Min Si telah melakukan konfirmasi akan menjadi bagian dalam drama Youth of May.

Kali ini Lee Do Hyun akan menjadi Hwang Hee Tae. Ia merupakan salah satu mahasiswa kedokteran yang sedang berusaha untuk stereotip. Karakternya akan terlihat sedikit nakal, namun tidak mengurangi tekadnya tersebut.

Baca Juga : Drama Korea Mr Hong, Kolaborasi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Sementara Go Min Si menjadi Kim Myung Hee yang merupakan seorang perawat dengan perjuangan keras untuk mencapai posisinya tersebut. Bahkan ia pernah kehilangan harapan dan pernah menjalani situasi yang paling buruk dalam drama Youth of May.

Pasangan Lee Do Hyun dan Go Min Si mencuri perhatian dalam drama Sweet Home. Dalam drama tersebut, mereka menjadi kakak beradik yang sedang berusaha untuk bertahan hidup dari kekacauan. Untuk drama Sweet Home, Lee Do Hyun menjadi dokter yang memiliki sifat rasional, dingin, dan tidak memperdulikan mengenai perasaan orang lain.

Sementara Go Min Si ialah seorang remaja yang bercita-cita menjadi balerina dan memiliki sikap yang berterus terang kepada orang lain. Seperti yang sudah terkonfirmasi jika Lee Do Hyun dan Go Min Si akan melakukan akting yang sama dalam drama Youth of May dengan Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok.

Jajaran Karakter

Baca Juga : Sinopsis Film Unstoppable Menghadirkan Ketegangan

Nantinya Lee Sang Yi akan menjadi Lee Soo Chan yang merupakan kakak dari Lee Soo Ryun. Ia membantu ayahnya dalam menjalankan usaha keluarganya setelah ia menyelesaikan pendidikannya di Prancis.

Sedangkan Geum Sae Rok akan menjadi Lee Soo Ryun yang merupakan teman dari Kim Myung Hee. Ia bersekolah pada fakultas hukum.

Lee Soo Ryun merupakan orang yang ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja. Ia juga merupakan anak dari orang kaya, namun memiliki sikap tanggungjawab dan menjunjung keadilan.

Nantinya drama ini akan mendapatkan arahan dari sutradara Song Min Yeob yang telah menyutradarai Doctor Prisioner tahun 2019. Kali ini ia akan bekerja sama dengan penulis naskah bernama Lee Kang yang sebelumnya menulis untuk drama Spy tahun 2015. Drama Youth of May akan menjadi salah satu drama terbaru KBS yang tayang pada 2021 mendatang.

Daftar Pemain

Baca Juga : Sinopsis Film Ghostbusters, Kisah Peneliti Hantu Akan Buktikan Aksinya

Drama Youth Of May yang akan memiliki cerita menarik ini memiliki sejumlah karakter yang diperankan oleh atris Korea Selatan berbakat. Seperti Lee Do Hyun menjadi Hwang Hee Tae, Go Min Si menjadi Kim Myung Hee, Geum Sae Rok menjadi Lee Soo Ryun, dan Lee Sang Yi menjadi Lee Soo Chan.

Kali ini menjadi drama reuni untuk Lee Do Hyun dan Go Min Si. Pasalnya, sebelumnya mereka berpasangan sebagai kakak adik dalam Sweet Home yang tayang pada serial original Netflix bulan Desember ini. Sehingga para penonton tidak sabar ingin menyaksikan kisah keduanya dalam drama terbarunya.

Meski masih belum jelas mengenai tanggal dan bulan pasti rilisnya drama tersebut, namun antusias penonton sudah mulai terlihat ketika mereka menyaksikan kisah kakak beradik Lee Do Hyun dan Go Min Si dalam Sweet Home.

Sampai perilisannya, tentu akan menjadi drama yang paling ditunggu pada 2021 mendatang Hal ini tentu saja tak kalah dengan sejumlah drama terbaru lainnya.

Drama Youth of May akan masuk daftar untuk drama yang akan memiliki banyak penonton. Tunggu saja penayangannya pada tahun 2021 mendatang untuk lebih jelas menyaksikan chemistry pemeran utamanya. Dalam hal ini, antara Lee Do Hyun dan Go Min Si. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -