Driam Riverside Bandung, Tempat Hangout Unik di Bandung Selatan

Driam Riverside Bandung
Ilustrasi Driam Riverside Bandung. Foto: Ist/Net

Driam Riverside Bandung merupakan salah satu wisata keluarga yang berada pada tepian Sungai Bangung yang sangat asri. Pada destinasi wisata ini, pengunjung tidak hanya dapat bermain dengan beragam fasilitas bersama orang-orang tersayang. Akan tetapi, juga dapat berfoto pada beberapa spot instagenik. Salah satunya jembatan bambu yang cukup viral ini.

Banyaknya pengunjung yang mengunggah foto mereka saat berkunjung ke destinasi ini, menjadikannya viral serta jadi perbincangan dalam berbagai media sosial.

Driam Riverside dapat menjadi pilihan tempat hangout yang ada di Bandung Selatan. Destinasi wisata menarik satu ini tepat berlokasi di Jalan Raya Soreang-Ciwidey KM 25, Bandung Selatan, Jawa Barat.

Wisata Alam Driam Riverside Bandung

Bagi anda yang berencana melakukan liburan untuk melepas penat, tidak jauh dari ibu kota, dengan menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam, terdapat surga tersembunyi yang berada di Bandung Selatan yakni Driam Riverside.

Destinasi wisata Driam Riverside hadir dengan konsep yang cukup menarik, yakni one stop traveling. Di sini semua tersedia lengkap, mulai dari tempat wisata, spot foto yang sangat instagramable, tempat makan, hingga penginapan.

Maka, jika anda berkunjung ke destinasi alam satu ini, akan merasa betah dan ingin berlama-lama di sana. Selain itu, dalam destinasi wisata yang terbilang baru di Bandung Selatan ini, memiliki banyak spot instagramable.

Baca Juga : Kampung Turis Pangandaran Suguhkan Berbagai Kuliner

Hal ini tentunya bakal memanjakan semua pengunjung untuk berfoto ria yang dapat anda pamerkan melalui sosial media yang anda miliki.

Wahana dan Spot Menarik Driam Riverside Bandung

Berikut ini beragam wahana dan spot foto menarik yang terdapat di Driam Riverside, antara lain:

Taman Ungu

Spot yang paling menarik dari Driam Riverside adalah adanya taman dengan dinding berwarna ungu yang sangat menarik. Taman ini hadir dengan perpaduan antara hexagon dan rerumputan yang sangat indah, sehingga dapat menjadi latar belakang foto yang menarik.

Jembatan Sungai Bangung yang Unik

Jembatan ini terbuat dari ratusan bambu dengan susunan yang sangat keren dan unik di Sungai Bangung yang berada pada Driam Riverside. Kedua ujung jembatan membentuk sebuah gerbang bambu yang unik.

Galeri Seni

Hal menarik dari Driam Riverside Bandung adalah hadirnya koleksi galeri seni yang sangat unik dan menarik. Dalam galeri ini terdapat papan nama restoran, papan peringatan, kata-kata mutiara, serta jendela warna-warni yang tersusun rapi pada dinding.

Stone Gate atau Gerbang Batu

Dalam destinasi wisata ini terdapat pula batu-batu berlatarkan Sungai Bangung yang tersusun rapi dengan membentuk sebuah gerbang. Kawasan ini seringkali menjadi tempat selfie yang sangat instagramable.

Hover Tent atau Tenda Melayang

Hover tent berbentuk seperti kerucut gantung atau tenda menggantung yang merupakan salah satu spot foto yang cukup menantang bagi para pengunjung.

Selain hover tent, terdapat spot foto menantang lain pada destinasi wisata ini, yaitu Driam Swing, Tarzan Swing, serta River Tubing Driam Riverside.

Fasilitas dan Harga Tiket Driam Riverside Bandung

Selain berbagai wahana dan spot foto yang unik dan menarik, kawasan ini juga dilengkapi ornamen menarik seperti kursi terbang serta sepeda antik.

Menariknya lagi, wisata alam Driam Riverside juga terintegrasi dengan Driam Riverside Resort serta Driam Resti yang menjadi tempat terbaik bagi anda para pecinta kuliner.

Harga tiket untuk masuk ke destinasi wisata Driam Riverside Bandung cukup terjangkau. Para pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 20 ribu per orang (weekend) serta Rp. 15 ribu per orang untuk weekday.

Baca Juga : Wisata Alam Darmacaang Hill Ciamis, Cocok untuk Kemping

Dengan demikian, anda dapat lebih menghemat budget liburan bersama keluarga dan orang-orang terdekat anda dengan mengunjungi destinasi wisata menarik ini.

Keunggulan dari destinasi wisata Driam Riverside adalah lingkungannya yang masih asri dengan udara sejuk dan segar. Selain itu, banyak kegiatan yang dapat pengunjung lakukan seperti rafting, paintbal, dan kegiatan menarik lainnya.

Baca Juga : Happy Farm Ciwidey, Destinasi Wisata dengan Konsep Edukasi Unik

Selama pandemi virus Corona, Driam Riverside Bandung juga menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, mewajibkan pengunjung untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak antar pengunjung lainnya, serta memakai masker. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

Aegis Boost Pro