Ekspresi Via Vallen Saat Adiknya Dilamar, Bikin Gemas!

Ekspresi Via Vallen
Ilustrasi Ekspresi Via Vallen. Foto: coconuts.co

Ekspresi Via Vallen bikin kasihan. Penyanyi dangdut tersebut tampaknya menjadi buah bibir netizen baru-baru ini. Bukan tentang gosip atau skandal bahkan masalah hukum yang menimpa, akan tetapi tentang ekspresinya.

Via terlihat menggemaskan saat mengunggah fotonya bersama dengan sang adik, Mella Rossa dan juga sang calon adik Ipar, Danny Prastyoh. Pasalnya, foto yang ia unggah tersebut menampakkan dirinya yang tengah manyun karena sang adik sudah dilamar mendahuluinya.

Ekspresi Via Vallen

Via Vallen, seorang biduan populer dan pelantun lagu Sayang ini pun kembali tampil menggemaskan. Kali ini karena sebuah foto unggahannya melalui media sosial Instagram. Ia harus merelakan sang adik Mella Rossa yang terlebih dahulu dilamar oleh Danny Prastyoh.

Seperti yang kita ketahui jika Via, begitu panggilan akrabnya, masih sendiri alias belum memiliki pasangan hidup. Ia langsung mengunggah foto pada saat adiknya selesai Danny lamar pada 26 Desember lalu.

Foto sekaligus caption yang Via tulis sontak mencuri perhatian para netizen, tak terkecuali para penggemarnya. Ekspresi Via Vallen tersebut terungkap pada saat tampak foto Mella bersama sang kekasih, sementara Via berada diantara mereka.

“Duuh kesayangan yang abis LDR 10 bulan. Sekalinya ketemu langsung dilamar reeeekkk. Ngiming ngimingii tokk kalian inii. Wes pokokee bahagia teruuss yooo, lancar sampe hari H,” tulisnya pada caption foto tersebut.

Baca Juga: Dewi Persik Positif Corona, Alami Ruam di Sekujur Tubuh

Ekspresi ‘Manyun’ Via Vallen Jadi Sorotan

Tentu saja unggahan foto tersebut menjadi sorotan oleh para penggemarnya. Para fans pun salfok alias salah fokus pada ekspresi Via Vallen.

Beragam komentar mulai dari gemas sampai mendoakan segera menyusul pun warganet ucapkan untuk penyanyi cantik tersebut. Karena para warganet tersebut terhibur dengan ekspresi yang cemberut alias manyun karena merasa “dilangkahi” sang adik.

Beragam Komentar Warganet

Tak lengkap rasanya jika para pengikut atau followers Via Vallen tidak menambahkan komentar dalam kolom akun tersebut. Seperti yang telah kita ketahui jika Via mempunyai followers yang sangat banyak yakni sekitar 25,6 juta pengikut.

Kemudian, foto unggahannya tersebut telah mencapai like atau suka sebanyak 275 ribu lebih dari para fansnya dan juga komentar lebih dari 1,2 ribu. Berikut adalah beberapa komentar dari warganet.

“Itu ekspresinya apa ya kak namanya, mudah mudahan, kak Via ndang nyusul. Aaminn,” tulis akun @bocaheviavallen_vv

“Ekspresinee gemesinnn mbkk @viavallen,” tulis akun @herlina_vallen.

Bahkan terdapat komentar yang menafsirkan jika ekspresi Via Vallen saat itu seperti orang yang pengen lamaran juga. Ternyata, tafsiran para warganet tersebut benar adanya, karena Via membalas salah satu komentar.

“@bocaheviavallen_vv ekspresii kepengeen,” jawab Via Vallen melalui balasan komentarnya.

Setelah menjawab salah satu komentar fansnya, Via pun mendapatkan banyak sekali doa dan ucapan baik dari para fans. Banyak yang berdoa agar Via Vallen segera memperoleh jodoh dan langsung melamar idola mereka tersebut.

“Semoga lekas menyusul ya mbaakk..Kami semua mendoakan agar sampeyan segera bertemu dengan jodohnya,” tulis akun @dyarjune7th.

“Amiin Allahumma Aamiiinn semoga @viavallen juga langsung menyusul,” tulis akun @saadlbs mengenai ekspresi Via Vallen.

Baca Juga: Artis Gisella Anastasia Akui Sebagai Pemeran Video Syur 19 Detik

Sekilas Profil Via Vallen

Via Vallen memiliki nama asli Maulidia Octavia, dan lahir di Surabaya pada 1 Oktober 1991. Saat ini, ia adalah seorang penyanyi dangdut asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai penyanyi sejak usia 15 tahun.

Kehadirannya sebagai penyanyi Indonesia sering orang anggap mirip dengan Isyana Sarasvati, yang mana merupakan penyanyi pop Indonesia. Ia pun memiliki penggemar yang sangat besar dari berbagai kota, mereka bernama Vyanisty yang telah resmi terbentuk pada 24 September 2010.

Debut pertama adalah single “Selingkuh” yang secara resmi rilis pada tahun 2015 silam. Hingga akhirnya nama Via Vallen melambung berkat lagu “Sayang” yang sangat fenomenal.

Bahkan, dengan ketenarannya tersebut, Via Vallen juga berkesempatan untuk menyanyikan lagu atau theme song Asian Games 2018 silam dengan judul lagu “Meraih Bintang”.

Seperti yang telah kita ketahui jika Via Vallen adalah seorang penyanyi dangdut asal Jawa Timur dan juga orang kenal dengan sebutan artis nasional. Akan tetapi, wanita 29 tahun ini pun lebih orang kenal saat membawakan lagu-lagu dengan genre koplo.

Kemudian, tak heran ekspresi Via Vallen saat mengunggah foto bersama sang adik setelah lamaran tersebut mengundang banyak sekali rasa gemas dengan komentar yang tidak sedikit. (R10/HR Online)

Editor: Jujang