Epic Game Store Sediakan Banyak Game Gratis Sampai 31 Desember

Epic Game Store Sediakan Banyak Game Gratis Sampai 31 Desember
Ilustrasi Epic Game Store. Foto: techradar.com

Epic Game Store membagikan game gratis menjelang liburan akhir tahun 2020. Pihaknya akan membagikan game gratis mulai tanggal 17 Desember 2020.

Tidak tanggung-tanggung dalam memanjakan penikmat game, pihaknya akan membagikan game gratis selama 2 minggu untuk setiap hari.

Layanan ini merupakan besutan dari Epic Games sendiri di bulan Desember dengan memberikan game gratis untuk membuat penikmat game semakin betah bermain game.

Epic Game Store Bagikan Game

Salah satu perusahaan game populer dan sudah lama menekuni dunia game, tentu Epic Games bisa memberikan banyak game gratis untuk semua gamer. Hal ini mereka lakukan untuk memberikan keleluasan dan kesenangan dalam bermain game yang beraneka macam.

Baca Juga : Cara Menukar Kode Redeem FF, Mudah dan Tidak Ribet

Bukan hanya memberikan banyak diskon untuk akhir tahun, namun mereka akan memberikan game secara cuma-cuma bagi semua gamer yang ada di dunia.

Meski sebelumnya, perusahaan ini juga sering membagikan game untuk setiap minggunya dalam Epic Game Store yang merupakan salah satu toko game online populer.

Namun kali ini mereka lebih berani memberikan banyak game dalam jangka waktu yang lumayan lama, yaitu dua minggu. Karena biasanya Epic Games hanya membagikan satu atau dua game saja untuk setiap minggu. Namun berbeda dengan akhir tahun ini yang memberikan banyak game setiap harinya.

Daftar Game Gratis

Diskon untuk beberapa game juga Epic Games berikan, bahkan mencapai 75% untuk beberapa nama game yang terjual dalam toko tersebut.

Mulai 17 sampai 31 Desember mendatang, sejumlah nama game ini akan bisa anda miliki tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Adapun nama game yang bisa gamer miliki seperti Pillar Of Eternity- Definitive Edition.

Tyranny-Gold Edition, Sludge Life, Delores; A Thimbleweed Park Mini-adventure, 3 Out of 10: Season One, Warframe, Fornite, Rocket League. Dauntless, CRSED: F.O.A.D, Rogue Company, The Cycle, Star Trek Online, Battle Breakers. Paladins, Auto Chess, Might & Magic: Chess Royale, dan Heroes & Generals WWII.

Baca Juga : Jasa Top Up Game Online Murah dan Terpercaya Lewat Gabenstore

Dimana bisa gamer peroleh dari Epic Game Store dengan gratis. Untuk mendapatkan berbagai game tersebut, gamer harus memiliki akun Epic Games terlebih dahulu.

Nantinya jika sudah memiliki akun, maka bisa login serta mendownload berbagai game dengan mudah serta tentunya gratis. Siapa yang tidak menyukai jika harus memiliki game selamanya tanpa harus membayar seperti yang Epic Games tawarkan untuk penggunanya ini?

Namun gamer harus segera melakukan klaim terhadap game tersebut. Jika tidak, maka dalam 24 jam nama game akan berubah. Tentu saja kesempatan anda untuk memiliki game akan hangus.

Karena setelah 24 jam, akan ada penawaran game gratis lainnya. Jadi, untuk gamer yang tertarik, harus segera melakukan klaim game agar tidak kehilangan kesempatan untuk memiliki game tersebut melalui Epic Game Store.

Menarik bukan penawaran yang Epic games ini berikan untuk semakin membuat senang dan bahagia mereka yang mencintai dunia game?

Sehingga bisa mendownload berbagai game yang setiap hari bertebaran dalam dua minggu kedepan. Hal ini seperti angin surga untuk mereka yang sangat menggemari dunia game.

Epic Games

Epic Game Store merupakan salah satu toko yang menjual video game digital dari Microsoft Windows serta MacOS dulunya pertama rilis pada Desember 2018 sebagai situs web. Dengan menyediakan katalog dasar, manajemen teman, dan fitur lainnya.

Epic mulai memasuki pasar Fornite dan menyalurkan secara mandiri untuk sistem Windows, MacOS, dan berakhir dengan sukses. Terang saja dengan kesuksesan yang Epic miliki, pihaknya berusaha untuk memanjakan penggemarnya.

Dalam etalasenya memajang berbagai game yang membuat pemain game bisa membeli game secara mudah. Lalu melalui peluncur pemain game bisa melakukan pembaharuan terhadap game yang mereka download.

Dengan kesuksesan yang Epic Games miliki sampai saat ini, membuat perusahaan besar ini berani membagikan game untuk setiap minggunya.

Baca Juga : 5 Cara Bermain Game Free Fire Selalu Boyaah, Gamers Wajib Simak!

Mereka berharap dengan adanya inovasi game gratis seperti ini, bisa menarik minat para gamer untuk membeli game pada toko tersebut. 

Epic Game Store menyediakan beragam jenis game menarik. Pada akhir tahun ini, mereka lebih gila dengan memberikan game gratis yang tidak tanggung-tanggung yaitu selama dua minggu lebih. (R10/HR-Online)

Editor : Dadang