Fakta Drama Start Up, Akankah Ada Cinta Lokasi?

Fakta Drama Start Up, Akankah Ada Cinta Lokasi
Fakta Drama Start Up. Foto Istimewa

Fakta drama Start Up menjadi drama paling publik nantikan bulan Oktober lalu. Drama yang menyuguhkan anak-anak muda yang berasal dari Korea Selatan untuk mencapai kesuksesan dengan perusahaan rintisan.

Namun sejalan dengan menggapai impian, tentu saja ada bumbu cinta segitiga antar pemainnya yang diperankan oleh Suzy sebagai Seo Dal Mi, Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San, dan Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong.

Baca Juga: Drama Terbaru Suzy Bae, Start Up yang Curi Perhatian

Ketika sampai pada episode ke-10 lalu, mencapai puncak dari kisah asmara yang menyeret ketiga nama pemain tersebut. Karena pada episode ini terbongkar siapa yang menulis surat untuk Dal Mi ketika masih anak-anak.

Fakta Drama Start Up

Memasuki episode yang kesebelas, drama Start Up ini menceritakan mengenai suasana tegang ketika demo untuk menjadi yang lebih baik antar Samsan Tech dan Injae Company.

Karena kedua perusahaan rintisan ini mengusung tema yang sama, yaitu kecerdasan teknologi buatan. Pada episode ini juga terungkap jika Kim Yong San yang diperankan oleh Kim Do Wan memiliki amarah kepada Han Ji Pyeong karena kakaknya bunuh diri ketika berada di Sand Box.

Saat ini cerita drama Start Up sudah memasuki episode 13 dan 14. Dimana menceritakan kembalinya Nam Do San dan teman-temannya ke Korea. Mereka kembali untuk mencari perusahaan yang terbaik untuk menjadi pengembangnya.

Kali ini Dal Mi kembali untuk meminta Do San bergabung dalam perusahaan bersama Injae. Hal ini setelah sebelumnya Do San membantu menghentikan adanya peretasan dalam komputer perusahaan Injae dan Dal Mi.

Itulah salah satu fakta drama Start Up yang menyuguhkan kisah romantis yang berjalan bersama ketika tengah merintis karier untuk mencapai kesuksesan.

Publik Jodohkan Nam Joo Hyuk dan Suzy

Dengan chemistry yang Dal Mi dan Do San berikan kepada penonton, membuat publik menjodohkan keduanya dengan berharap bisa menjadi pasangan yang sebenarnya dalam kehidupan nyata.

Namun banyak pula yang menjodohkan chemistry Dal Mi dan Ji Pyeong yang berhasil membuat baper penonton. Akankah ada pasangan yang lahir ketika drama ini usai seperti yang publik harapkan. Inilah fakta drama Start Up yang publik inginkan untuk kedua pemeran utamanya.

Baca Juga: Start Up Sub Indo, Drama Korea Populer Bisa Ditonton di HP

Melihat antusias penonton ketika menyaksikan drama ini terlihat saat pertama kali tayang pada 17 Oktober 2020. Karena pada awal sudah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari penonton dengan memperoleh rating 2,9 persen pada episode pertama.

Tidak heran jika drama ini populer karena dalam drama ini menjadi comeback-nya bintang utamanya yaitu Suzy Bae setelah sebelumnya menjalani hiatus. Hal ini menjadi salah satu fakta drama Start up yang menginginkan Suzy kembali berperan dalam drama.

Sebelum rehat dari dunia hiburan, Suzy sendiri membintangi drama Vagabond bersama Lee Seung Gi. Drama Vagabond pada tahun 2019 lalu dan ia kembali dengan drama barunya Start Up.

Berbeda dengan Suzy yang sempat rehat, Nam Joo Hyuk sendiri dalam drama ini menjadi ketiga kalinya ia membintangi drama tahun 2020. Sebelumnya ada The Light in Your Eyes serta The School Nurses Files yang tayang untuk Netflix.

Reuni Penulis Kondang

Fakta drama Start Up lainnya adalah Suzy dan Nam Joo Hyuk bukan menjadi satu-satunya alasan mengapa drama ini sangat penonton nantikan. Pasalnya, drama Start Up juga menjadi reuni untuk sutradara dan penulisnya dengan Suzy.

Sutradara dan penulisnya sebelum ini telah bekerja sama dengan Suzy dan berhasil membawa dramanya menjadi drama populer. Bahkan kepopuleran sutradara dan penulisnya juga tidak dapat anda ragukan lagi.

Baca Juga: Drama Kim Seon Ho, Oppa Tampan di Drama Start Up

Karena keduanya merupakan orang yang berpengalaman untuk menciptakan drama. Sutradara Oh Soong Hwan telah menghasilkan karya populer lainnya, seperti My Love From The Star, Doctors, dan masih banyak lagi.

Melihat antusias penonton yang baper dengan kisah ketiga pemainnya. Tentu membuat sutradara dan penulisnya berhasil mendorong opini publik agar terlihat nyata. Namun akankah kisah percintaan dalam drama ini menjadi kisah cinta dalam kehidupan nyata dari masing-masing pemain.

Fakta drama Start Up yang satu ini sangat ditunggu beritanya. Karena publik sangat menginginkan ada cinta lokasi yang terjalin, terutama untuk Nam Joo Hyuk dan Suzy. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu