Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita TerbaruFakta Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo

Fakta Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo

Fakta Georgina Rodriguez yang menjadi salah satu perempuan beruntung karena ia memiliki hubungan dekat dengan pesepak bola dunia yang tidak lain adalah Cristiano Ronaldo.

Meskipun Cristiano Ronaldo pernah menjalin hubungan dengan sejumlah wanita pada masa lalunya, namun peraih Ballon d’Or 5 ini tengah menjalani hubungan serius dengan seorang model cantik yang berasal dari Spanyol bernama Georgina Rodriguez.

Berita ini menjadi yang teratas ketika Georgina menemani Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan penghargaan Pemain Sepak Bola Terbaik abad 2021 pada Minggu, 27 Desember 2020. Ketika menemani pesepak bola ini, Georgina nampak cantik dengan balutan busana berwarna merah.

Fakta Georgina Rodriguez

Model cantik yang berasal dari Spanyol ini tiba-tiba menarik perhatian karena bersanding dengan Cristiano Ronaldo dalam menerima penghargaan Minggu kemarin.

Dengan parasnya yang ayu berbalut busana indah, membuat siapa saja ingin menatapnya. Tidak terkecuali Cristiano Ronaldo. Berikut ini adalah beberapa fakta Georgina Rodriguez yang menjadi kekasih dari Critiano Ronaldo.

Baca Juga: Drama Kim Rae Won Sayang Jika Terlewat, Satu Drama Rilis Februari

Lahir di Argentina

Georgina berasal dari Spanyol, namun ia lahir di Buenos Aires, Argentina 1995. Mengapa demikian? Karena tepat hari kelahirannya, ibunya yang tengah hamil besar mengunjungi sang ayah yang berada di Argentina. Ia bersinggungan dengan bandar narkoba karena kegiatan ayahnya yang bernama Jorge Rodriguez.

Namun ayahnya lantas masuk penjara karena kegiatannya tersebut. Akan tetapi, ibu Georgina mengambil anak-anaknya dan mengasuhnya lantas ke Spanyol. Mereka menetap di Jaca yang merupakan sebuah kota yang berada di bagian utara Spanyol.

Dengan perjuangan untuk memenuhi kehidupannya sampai ia harus bekerja sebagai pramusaji dan pekerjaan rumah tangga. Namun terobosan besar ia lakukan dengan pindah ke Bristol, Inggris. Lantas hal ini membuatnya belajar bahasa Inggris dan mendatangi kelas dansa.

Fakta Georgina Rodriguez selanjutnya, setelah ia dewasa pindah ke Madrid dan mulai membuat heboh dunia fashion. Dari sinilah hubungannya dengan Cristiano Ronaldo bermula. Bak cerita dongeng dimana Georgina membuat heboh dunia fashion saat itu yang masih berusia 21 tahun.

Karena kecintaan kepada produk berharga mahal, membuat Georgina harus ekstra bekerja selama 7 hari dalam seminggu untuk memenuhi kebutuhan bermerknya. Ia bertemu dengan Cristiano Ronaldo ketika ada acara VIP Dolce serta Gabbana pada toko tempat ia bekerja.

Baca Juga: Profil Jerome Polin, YouTuber yang Diisukan Dekat Dengan Jessica Jane

Pertemuan Dengan Cristiano Ronaldo

Tepatnya pada tahun 2016 lalu, saat itu Ronaldo tengah melihat Gerogina bekerja dan mereka mulai berkenalan. Mulai saat itu mereka menjadi dekat dan Georgina tidak lagi bekerja pada toko tersebut karena gangguan paparazi. Hal ini menjadi bagian dari fakta Georgina Rodriguez.

Pada usianya yang masih 25 tahun, ia sudah menjadi ibu dari empat anak. Meski hanya satu yang menjadi anak kandungnya, namun Georgina memperlakukan semuanya dengan baik tanpa ada pilih kasih.

Tahun 2017 lalu, Georgina melahirkan anak pertamanya bernama Alana Martina yang merupakan bayi perempuan yang cantik dan juga menjadi anak satu-satunya bersama Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Ronaldo telah memiliki anak bernama JR dan anak kembar dari seorang ibu pengganti. Sehingga anak Ronaldo berjumlah empat. Termasuk putrinya bersama Georgina Rodriguez. Sederet fakta Georgina Rodriguez ini menjadi bumbu dalam kisah cinta mereka.

Pengusaha dan Model

Dunia yang indah dengan penuh gaya fashion merupakan salah satu tempat yang sulit untuk bersaing. Namun kegigihan Georgina untuk bertahan membuatnya berhasil menjadi model. Bukan model sembarangan yang tampil catwalk, namun ia berjalan untuk pertunjukan mode.

Wajahnya pernah menghiasi berbagai majalah populer seperti Nova Hente, Lux, VIP, LOVE, Diva E Donna, dan juga Women’s Health. Namun kesuksesannya tidak berhenti begitu saja, ia melanjutkan mewujudkan mimpinya menjadi pengusaha sukses.

Sehingga ia mengambil kursus bisnis walaupun dengan kondisi masih hamil. Georgina selalu berada di dekat Cristiano Ronaldo dalam keadaan apapun.

Mulai dari kesuksesan mendapatkan beberapa trofi dan ketika Ronaldo mengalami kekalahan. Ia selalu setia mendukung kekasihnya tersebut dalam suka maupun duka.

Fakta Georgina Rodriguez lainnya, ia memiliki akun media sosial Instagram dengan pengikut 21 juta. Dalam akunnya tersebut, tersimpan aneka foto yang menggambarkan banyak peristiwa pentingnya yang ada dalam keluarganya sampai saat ini. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisment -