Fitur BMW X6 xDrive40i M Sport, Teknologinya Semakin Canggih

Fitur BMW X6 xDrive40i M Sport terbaru. Foto: Net/Ist.
Fitur BMW X6 xDrive40i M Sport terbaru. Foto: Net/Ist.

Fitur BMW X6 xDrive40i M Sport terbaru hadir dengan teknologi yang semakin canggih, dan desain sporty nan elegan. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan brand mobil yang satu ini karena sudah sangat terkenal.

BMW singkatan dari Bayerisch Motoren Werke. Mobil ini merupakan produk dari Jerman yang sudah ada sejak tahun 1916 silam. Mobil BMW memiliki banyak jenis, salah satunya adalah BMW X6 xDrive401 M Sport.

Berikut ini penjelasannya mengenai fitur yang terdapat pada mobil BMW X6 xDrive40i M Sport terbaru tahun 2020.

Fitur BMW X6 xDrive40i M Sport

Interior Mobil

Anda harus mengetahui fitur apa saja yang terdapat pada mobil ini, dimulai dari ruang bagasi yang muat untuk bawaan yang banyak. Kemudian, untuk kursi penumpangnya bisa Anda lipat bentuknya menjadi 40:20:40.

Baca Juga : Mobil Hyundai Santa FE Terbaru Saingan Fortuner, Ini Keunggulannya

Sehingga ruang bagasi menjadi lebih luas dan Anda pun bisa menyimpan banyak barang dalam bagasinya. Selain itu, Anda juga akan menemukan tempat cangkir termoelektrik.

Tempat cangkir tersebut bermanfaat bagi Anda jika sedang menginginkan air hangat ataupun dingin. Jadi, ketika sedang mengemudi perjalanan jauh, Anda tak perlu mampir turun ke supermarket untuk membeli air dingin. Karena alat tersebut dapat membantu Anda.

Begitu pula dengan bagian dalam dari mobil ini sangat apik, elegan dan modern. Kokpitnya merupakan desain terbaru. Sedangkan, pada bagian kursinya terbuat dari bahan upholstery Vernasca, sehingga menambah kenyamanan bagi siapapun yang berada dalam mobil ini.

Bagian Eksterior Mobil Tak Kalah Menawan

Mengenal fitur BMW X6 xDrive40i M Sport. Bukan hanya bagian dalamnya saja yang tampak elegan. Namun, pada bagian luar mobil ini juga akan membuat siapapun yang melihatnya berdecak kagum. Tentu saja ingin segera memilikinya.

Baca Juga : Penyebab Klakson Mobil Bunyi Terus, Segera Cabut Sekringnya

Adapun fitur-fitur yang terdapat pada bagian luar mobil antara lain, bagian samping terdapat sebuah siluet yang tajam. Garis pada atap mobil juga terbentang dengan dinamis dari arah depan ke belakang layaknya coupe.

Kemudian, bagian sampingnya juga terdapat Air Breathers. Selain itu, rem mobil BMW X6 xDrive40i M Sporty ini juga sudah menggunakan kapiler empat piston yang ada pada bagian depannya.

Sedangkan, pada bagian belakangnya menggunakan kapiler dengan satu piston. Bagian belakang mobil BMW ini tampak macho dengan adanya lampu LED yang lebar. Serta bentuknya yang menyerupai huruf L.

Fitur-Fitur Lain yang Tak Kalah Menawan

Fitur BMW X6 xDrive40i M Sport lainnya yang perlu Anda perhatikan yaitu, pada bagian depannya terdapat lampu dengan fitur Selective Beam.

Baca Juga : Tips Beli Mobil Keluarga, Dapatkan Kapasitas Sesuai Kebutuhan

Fungsi dari lampu tersebut yaitu supaya penglihatan Anda tidak terganggu jika sedang mengendarai mobil. Selain itu, cahayanya juga tidak akan mengganggu penglihatan dari pengendara lain.

Lantas mengapa lampu tersebut bisa melindungi penglihatan? Ya, karena pada bagian tersebut terdapat elemen dengan bentuk X yang berwarna biru.

Elemen berbentuk X juga tujuannya adalah untuk menjauhkan sumber cahaya yang ada pada lampu bagian depan mobil .

Selain itu ada, juga fitur bernama paddle shift yang merupakan bagian penting ketika sedang berkendara. Pada sistem audio terdapat hifi loudspeaker atau phone interface support, serta USB, sehingga menambah kenyamanan ketika Anda ingin mendengarkan musik.

Itulah beberapa fitur BMW X6 xDrive40i M Sport terbaru dengan teknologi modern yang semakin canggih. Kehadirannya mampu memikat siapa saja yang melihatnya. Bagaimana, Anda berminat untuk memilikinya? (Eva/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah