Fitur WA MOD Lebih Lengkap dan Menarik, Simak Ulasannya!

Fitur WA MOD
Ilustrasi Fitur WA MOD. Foto: Ist/Net

Fitur WA MOD dapat anda nikmati dengan mendownload terlebih dahulu aplikasi WhatsApp MOD pada Play Store. Aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan dari WhatsApp versi sebelumnya.

Dengan MOD WhtasApp, anda juga dapat membuat dua akun WhatsApp yang berbeda. Maka anda tidak perlu menggunakan dua smartphone hanya untuk memiliki dua nomor WA sekaligus.

MOD WhatsApp apk merupakan versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp asli. Versi ini mempunyai beragam fitur yang tidak terdapat dari versi original WA tersebut.

Bagi anda yang ingin melakukan chatting melalui WhatsApp dengan fitur yang lebih unik dan menarik, maka MOD WhatsApp apk merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Baca juga: HP Realme Flagship Terbaru Bakal Pakai Snapdragon 888 5G

Beragam Fitur WA MOD

Dengan menggunakan WhatsApp MOD, tentu anda akan menemukan beragam fitur yang lebih menarik dan unggul dari WhatsApp original.

Mengenai beragam tambahan fitur tersebut, sesuai dengan masing-masing developer yang telah mengembangkannya. Namun, sebagian besar developer akan mengembangkan fitur dari segi keamanan serta kemudahan dalam mengirim file.

Sebagai contoh, pada versi asli anda tidak dapat mengirim file dalam ukuran besar, maka dengan menggunakan versi MOD anda tak akan menemukan kendala ini. Fitur yang paling menonjol adalah fitur Privasi. Fitur ini terletak pada bagian pojok kanan atas.

Secara lebih rinci, berikut ini beberapa fitur WA MOD yang nantinya dapat anda nikmati setelah anda berhasil mendownload aplikasi ini yang antara lain:

Show Online Status

Fitur WA MOD menarik berikutnya adalah Show Online Status. Pada saat menggunakan aplikasi WA versi original, untuk mengetahui salah satu teman apakah sedang online atau tidak, maka kita harus membuka chat teman tersebut. Begitupun sebaliknya.

Lain dengan menggunakan WhatsApp MOD, anda dapat menyembunyikan status online agar pengguna lain tidak dapat melihat apakah kita sedang online atau tidak.

Caranya cukup mudah, anda tinggal pilih menu Privacy. Selanjutnya klik Show Online Status. Maka pengguna lain tak akan mengetahui bahwa anda sebenarnya sedang dalam keadaan online.

Writing Status

Pada saat mengobrol menggunakan WhatsApp original, pasti anda pernah menemukan tulisan “typing” atau “mengetik” pada saat teman tersebut akan mengirimkan pesan untuk anda.

Dalam hal ini, anda dapat menggunakan salah satu fitur WA MOD yakni Writing Status. Maka fitur tersebut dapat menghilangkan tulisan “mengetik” sehingga pengguna lain tidak akan mengetahui bahwa anda sedang dalam keadaan mengetik dan mengirim pesan untuknya.

Enable Anti-Revoke

Salah satu fitur WhatsApp MOD yang paling menarik adalah Enable Anti-Revoke. Fitur ini memiliki fungsi untuk dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

Terkadang terdapat pesan yang dihapus pengirim sebelum kita membuka atau membacanya. Pesan yang sengaja pengirim hapus tentu membuat kita penasaran tentang isi pesan tersebut.

Dalam hal ini, WhatsApp MOD mempunyai fitur Anti Delete. Maka setiap pesan yang masuk, meskipun sudah dihapus oleh pengirim, tetap dapat kita baca atau kita buka.

Share Media Lebih Besar

Secara default, pengguna tidak dapat mengirimkan file dengan ukuran besar melalui WA versi original. Namun anda tidak perlu khawatir. Dengan menggunakan WA MOD, anda dapat mengatasi masalah ini.

Dengan adanya fitur WA MOD, anda dapat mengirim file dengan ukuran yang lebih besar hingga 50MB. Maka image yang anda kirim ke WA lain akan nampak lebih jelas tanpa blur dan tetap dalam versi HD.

Baca juga: Aplikasi Kamera Canon Terbaik Fitur Lengkap, Simak Daftar Pilihannya!

Pilihan Theme WhatsApp Beragam

Hal menarik lain dari hadirnya beragam fitur WhatsApp MOD, salah satunya adalah menyediakan berbagai theme yang menarik. Dengan demikian, anda akan lebih leluasa dalam mengganti theme WhatsApp sesuai dengan yang anda inginkan.

Fitur menarik lain yang dapat anda peroleh dari WhatsApp MOD adalah Blue Ticks (menyembunyikan centang biru pada pesan) dan Secon Ticks (hanya menampilkan centang satu saja). Lalu yang tidak ketinggalan adalah fitur Blue Microphone.

Fitur WA MOD satu ini memiliki fungsi menyembunyikan centang biru saat voice note dari teman telah anda terima. Cukup pilih Privacy, kemudian klik Blue Microphone, maka secara otomatis fitur tersebut akan aktif. (R10/HR-Online)

Editor: Muhafid