Minggu, Januari 23, 2022
BerandaBerita TerbaruGame PC Dengan Penjualan Tercepat, World of Warcraft

Game PC Dengan Penjualan Tercepat, World of Warcraft

Game PC dengan penjualan tercepat mulai 23 November 2020 lalu adalah game World of Warcraft yang telah memulai perjalanan untuk menuju medan yang tidak diketahui.

Perjalanan ini menuju ke alam Baka Azeroth, Shadowlanfs. Sejak hari pertama rilis dari Blizzard Entertainment, sudah lebih dari 3,7 unit terjual dan menjadi salah satu game paling laris untuk industri gaming saat ini.

Sebelum game ini memecahkan rekor, sudah ada game dari Bilzzard pula yang memegang rekor lama, yaitu Diablo III yang terjual sampai 3,5 juta kopi pada hari pertama rilis.

Game PC Dengan Penjualan Tercepat

Pengumuman ini sendiri langsung mendapat konfirmasi dari Shadowlands mengenai pemecahan rekor dengan penjualan game paling laris yang telah melampaui Milestone dan yang lainnya dalam waktu yang sama untuk sejarah dunia game.

Beberapa keterlibatan World of Warcraft yang memukau dalam dunia game dari komunitas globalnya. Pertama adalah untuk beberapa bulan sebelum rilis dan sampai perilisannya, game ini sudah mampu menjadi permainan yang memiliki banyak pemainnya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo di Game Free Fire Sebagai Karakter Baru

Atau bisa dikatakan untuk para pemain yang berkeinginan berlangganan dalam jangka panjang lebih banyak daripada yang lainnya sebelum game ini dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Game PC dengan penjualan tercepat yang membuat World of Warcraft menjadi salah satu game yang paling banyak gamer cari untuk berlangganan.

Bisa dilihat dari berbagai belahan dunia, mulai dari belahan barat sampai timur. Banyak pemain game yang menghabiskan banyak waktunya untuk berada di Azeroth. Selain itu, soal total waktu untuk tahun ini lebih banyak dua kali lipatnya dari game yang sebelumnya.

Dunia World of Warcraft

Menurut President Blizzard Entertainment, mengatakan jika ia sudah tidak sabar untuk memasuki dunia World of Warcraft. Barengan dengan jutaan pemain game lainnya yang tersebar seluruh dunia.

Bukan hanya itu saja, ia menjelaskan sangat bangga terhadap fitur yang ada dalam game sehingga menjadi game PC dengan penjualan tercepat.

Sehingga bisa menikmati permainan dengan karakter baru secara Covenants atau mereka yang baru masuk dunia game WoW. Sebab akan banyak menyuguhkan pengalaman baru ketika berada dalam Exile’s Reach. Peluncuran dari Shadowlands menjadi awal dari petualangan yang akan pemain alami dalam World of Warcraft.

Baca Juga : Daftar Akun Free Fire Gratis Manjakan Gamer Dapatkan Diamond

Dengan dukungan beragam fitur yang tentunya menjadi andalan para gamer untuk beberapa bulan kedepannya. Mulai dari Shadowlands untuk season pertama yang berawal dari gerbang raid pada ekspansi pertama. Castle Nathria-benteng gothic Revendreth sampai adanya kesulitan dari yang normal hingga yang Heroic.

Nantinya akan ada pula Dungeon Mythic Keystone dengan hero Azeroth yang lebih tinggi dan kesulitan yang tinggi pula. Sementara itu, untuk akhir dari Dungeon sendiri pada season ini, Prideful yang akan menjadi pengubah dari pencapaian para hero.

Yang akan berubah menjadi musuhnya untuk bentuk manifestasi dalam menutupi ego. Bukan hanya itu, pemain bisa melakukan adu kemampuan pada arena serta Battlegrounds ketika season Rated PvP. Pertama kali pada ekspansi akan mulai pada game PC dengan penjualan tercepat dalam waktu satu bulan.

Area Besar

Shadowlands menjadi salah satu yang paling penting dalam dunia World of Warcraft karena mengubah game Azeroth secara besar-besaran.

Akan ada beberapa fitur baru yang tersemat dalam game ini. Seperti adanya pengurangan level, zona awal baru, hingga penataan ulang.

Hal ini memungkinkan pemain bisa menjelajahi permainan dengan cara mereka sendiri sehingga menjadi game PC dengan penjualan tercepat.

Semuanya akan menambah pengalaman seru untuk bermain game dan tersedia dengan gratis bagi semua pelanggan. Shadowlands memiliki sifat linier daripada yang lama. Karena lima area yang baru harus mereka buka dengan cara berurutan menggunakan cerita utama.

Dunia WoW memiliki arena seperti Oribos untuk portal, sedangkan arena lainnya seperti Bastion, Maldraxxus, Ardenweald, Revendreth, sampai dengan Maw.

Baca Juga : Cara Menukar Kode Redeem FF, Mudah dan Tidak Ribet

Dengan areanya yang luas sekaligus memiliki tema yang berbeda, sehingga menawarkan banyak hal untuk keseruan permainan. Tidak heran memang jika game PC dengan penjualan tercepat dalam satu bulan bisa WoW pegang dengan fiturnya yang menakjubkan. (R10/HR-Online)

Editor : Dadang

- Advertisment -