Game Three Kingdom Quest of Infinity, Ini Cara Bermainnya!

Game Three Kingdom Dunia Games
Game Three Kingdom Quest Of Infinity dirilis Dunia Games. Foto: Ist/Net

Game Three Kingdom Quest Of Infinity rilis di platform Android dan yang menjadi publishernya adalah Dunia Games. Ukuran game ini juga terbilang cukup kecil karena hanya perlu mengunduh 81 MB  saja di Playstore.

Setelah mengunduh di playstore, Anda juga harus melakukan update patch sebesar 649MB. Ukurannya terbilang kecil daripada game lainnya yang mencapai Gigabyte. Untuk sementara game ini masih bersifat Beta jadi masih banyak perbaikannya.

Dunia Games merupakan perusahaan portal web dan penyedia layanan game yang didirikan oleh Telkomsel pada tahun 2013. Jadi tak salah juga bila game ini diluncurkan di Indonesia oleh Telkomsel.

Baca Juga: Game PvP Battle Arena Master 2 Sudah Bisa Diunduh

Game Three Kingdom Quest Of Infinity, Ini Cara Bermainnya

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan Login terlebih dahulu ke game. Anda bisa login melalui akun Facebook, google play atau sebagai guest. Akun Guest tidak disarankan karena data game kita tidak akan tersimpan.

Jika sudah login  Anda bisa pilih hero pelindung yang paling Anda sukai sebagai karakter utama. Ada 3 grup yang terdiri dari dua orang yaitu Cao cao, Na Young kemudian Liu Bei, Ching Lin dan Sun Quan Hong Wu.

Setelah itu buat Hero dan beri nama harus memiliki minimal 2 hingga 8 karakter. Tidak bisa memberi nama dengan lebih dari 3 karakter.

Setelah itu Anda bisa ikuti tutorial dalam memainkan game Three Kingdom Quest Of Infinity ini. Ada juga cerita sinematik yang sangat seru mengenai bagaimana munculnya para monster di muka bumi.

Pengisi suaranya menggunakan bahasa Jepang, namun di bawahnya masih ada subtitle Indonesia. Hal ini akan membuat Anda paham dengan latar cerita pada game terbaru dari Telkomsel ini.

Karakter Hero

Gameplay yang tidak jauh berbeda dengan game One Punch Man The Strongest hanya karakternya saja yang beda. Three Kingdom memiliki karakter yang banyak dengan kemampuan yang tak bisa kita tebak.

Game ini memiliki genre RPG yaitu melakukan peningkatan karakter dan juga mencari hero yang kuat.  Ada banyak fitur untuk meningkatkan kekuatan karakter Anda.

Baca Juga: Alasan Game PS5 Mahal Sebanding Dengan Hiburan Berjam-jam

Bagi pemain RPG, game Three Kingdom Quest Of Infinity bukanlah hal asing bila mendengar istilah upgrade dan enhance. Kedua istilah ini adalah hal yang pasti ada untuk meningkatkan kekuatan karakter.

Formasi Menentukan Kemenganan

Three Kingdom Quest Of Infinity juga harus memasang 5 hero dengan kekuatan tinggi. Jangan sampai Anda menaruh asal-asalan hero dalam permainan ini karena bisa berakibat fatal.

Yang pertama harus dilihat adalah rolenya, jangan sampai tipe magic atau support berada di garis depan. Garis depan biasanya mendapatkan damage yang sangat besar dari musuh, sedangkan magic biasanya memiliki ketahanan lemah.

Kedua yang harus Anda perhatikan adalah jumlah bintang yang ada pada karakter hero. Semakin tinggi sudah pasti lebih baik dan harus menjadi pilihan utama dalam tim yang akan bertempur.

Tips ketiga game Three Kingdom Quest Of Infinity adalah gunakan hero yang sudah enhance secara maksimal. Enhance artinya menaikkan kualitas dari hero menjadi lebih kuat sehingga bisa membereskan quest.

Tips keempat adalah mainkan mode pertempuran hingga selesai terlebih dahulu unutk menaikkan level hero. Ada baiknya Anda menamatkan terlebih dahulu mode pertempuran hingga selesai agar mendapatkan item di quest.

Kelima jangan terlalu mengandalkan top up karena game ini benar-benar mengandalkan keberuntungan.

Ingat, game ini bukan tipe Pay To Win yang mana pemain dengan uang banyak sudah pasti menang. Khas dari RPG adalah tidak begitu mengandalkan top up melainkan konsistensi dalam bermain.

Perilisan game Three Kingdom Quest Of Infinity ini menjadi angin segar bagi para gamer di Indonesia. Hal ini karena banyaknya game yang hanya mementingkan uang daripada loyalitas pemain. Game ini sangat cocok Anda mainkan di manapun dan kapanpun asal konsisten pasti mendapatkan hero terbaik. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu