Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita TerbaruGeekvape, Perusahaan Inovator Terkemuka Brand E-Cigarette

Geekvape, Perusahaan Inovator Terkemuka Brand E-Cigarette

Berita Bisnis, (HarapanRakyat.com).- Geekvape merupakan salah satu produsen rokok elektrik yang berpengalaman dalam memproduksi vape yang berkualitas.

Perusahaan Geekvape berdiri pada tahun 2015, tepatnya di Shenzhen Tiongkok. Awalnya, perusahaan ini merilis sistem tangki Rebuildable Tank Atomizer (RTA) dengan merk the Griffin.

Dari produk pertama Griffin RTA ini sangat sukses sehingga melambungkan nama Geekvape ke garis depan sebagai perusahaan inovator yang membuat perlengkapan otentik dengan harga terjangkau.

Pada saat itu, RTA yang  terjangkau ini masih sedikit dan jarang beredar. Sedangkan di pasaran pun masih proses berkembang sehingga belum populer.

Di tahun 2015, ada pendatang baru OBS yang memperkenalkan Crius, yang rentan terhadap banyak perubahan dan masalah kontrol kualitas hanya dalam beberapa minggu, namun hal itu justru menjadi ide yang inovatif.

Griffin dari Geekvape ini menggunakan platform Crius untuk memperbaiki kekurangngannya dengan insulator, pengisian bagian atas yang lebih baik serta dek yang ramah dan lebih besar.

Para vapers pun sangat terkesan dan membeli produk dari Geekvape hingga memicu ledakan RTA yang laku di pasaran pada tahun 2016.

Saat ini, Geekvape menjadi nama perusahaan yang umum sebagai produsen vaping.

Geekvape terus membangun reputasi mereka dengan berbagai tambahan alat penyemprot untuk meningkatkan kualitas produk mereka.

Pada tahun 2016, Avocado RDTA hadir membawa kebangkitan alat penyemprot gaya Genesin dengan memberikan sentuhan baru menggunakan sebagian besar gulungan horizontal dan kapas.

Sejak saat itu, banyak produsen menggunakan Avocado RDTA sebagai inspirasi desain alat penyemprot RDTA mereka.

Evolusi Produk Geekvape

Popularitas Geekvape semakin terus bertumbuh secara eksponensial dengan desain Tsunami RDA yang unik serta harga yang terjangkau.

Produk yang pertama dari alat penyemprotnya 22 mm dan berikutnya versi 24 mm. Selain itu, Griffin juga melahirkan seluruh rangkaian RTA dan Ammit series masih berkembang dengan tambahan terbarunya yaitu MTL RTA.

Alat penyemprot penting lainnya yang jadi inovasi adalah seri Peerless, serta Zeus dan Zeus Dual RTA yang memulai tren baru dengan menawarkan desain anti bocor yang tidak mengubah rasa.

Selain mengoleksi alat penyemprot yang sangat besar, Geekvape juga telah memproduksi tangki sub ohm.

Mereka memulainya pada tahun 2016, dengan Eagle beserta dek RBA yang tersedia.

Selanjutnya pada tahun 2017, Espresso bermerek Digiflavor dan tambahan terbaru mereka adalah tangki Alpha dengan mesh-powered yang datang pada akhir 2018.

Geekvape juga memproduksi berbagai macam kabel dengan kemewahan untuk Clapton dan Alien coil.

Serta coil yang telah dibuat sebelumnya sehingga para vaper dapat memanfaatkan sepenuhnya alat penyemprot yang dapat dibangun kembali semudah mungkin.

Selain itu, Geekvape menawarkan serangkaian 521 tab ohm meter yang dapat menembakkan coil dan berbagai tingkatan perlengkapan praktis lainnya.

Cabang Geekvape

Beberapa atomizers baru bergabung dengan koleksi Geekvape dengan nama baru Digiflavor. Cabang baru ini cukup menarik dan inovatif karena telah memproduksi alat penyemprot berkualitas tinggi yang tidak seperti produk lain di pasaran.

RDTA baru yang menarik ini memungkinkan aliran udara dari bawaji GTA tersedia dalam dua versi yaitu satu untuk coil versi tunggal dan ganda.

Siren yang tersedia dalam empat versi, desain 22mm untuk vaper mulut ke paru dan vaper langsung ke paru serta versi 25 mm yang melayani kedua gaya vaping.

Rip Trippers merancang tangki dripper Pharoah dengan dek yang unik, dan Lynx RDA baru memiliki sistem penjepit bermuatan pegas yang menarik untuk menjebak kabel coil.

Mereka tersebut menghasilkan alat penyemprot paling laris di pasaran.

Namun, ledakan terbesar datang dengan drop RDA, yang memungkinkan dripper terbaik di tahun 2018 dan menjadi salah satu alasan terbesar RDA dapat terjangkau dan bahkan beroperasi di luar China sejak saat itu.

Pengaruh Geekvape Pada Industri

Produk dari Geekvape memiliki dampak yang tak terbantahkan sebagai inovator pada industri vaping.

Peningkatan dek Griffin yang menarik, wicking, slot pengisian atas, dan control cairan yang telah diulang berkali-kali pada beberapa RTA selama tahun 2016 oleh berbagai produsen.

The Velocity menjadi tiang yang terinspirasi dan sebagai standar industri untuk waktu yang lama. Pada saat itu, hampir setiap alat penyemprot China dilengkapi dengan dek Velocity.

Setiap kali perusahaan lain mencoba mengungguli mereka dengan fitur terbaru, Geekvape bangkit untuk menjawabnya dengan versi perbaikan produk mereka sendiri, misalnya menambahkan aliran udara atas.

Oleh karena itu, tidak perlu diragukan lagi bahwa pengaruh Geekvape akan terus diperhatikan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Geekvape juga akan terus berinovasi menciptakan produk berkualitas.

Produk Series dari Geekvape

Merk vape box mod pertama yang Geekvape luncurkan yaitu Aegis Series. Series ini rilis pada awal tahun 2018 dengan teknologi tahan banting dan tahan air.

Mod Aegis tetap berfungsi baik jika ditenggelamkan di dalam air yang memiliki kedalaman maksimal 1 meter selama 30 menit.

Varian seri Aegis banyak ditemukan di Indonesia seperti Aegis Solo, Aegis Mini, serta Aegis Legend. Aegis Solo memiliki 6 varian warna meliputi merah, biru, orange, hitam, abu-abu dan hijau.

Vape ini juga mempunyai satu baterai lithium 18650 untuk menghasilkan daya output hingga 100 watt.

Sedangkan pada Aegis Mini tersedia dalam 5 varian warna yang sama dengan Aegis Solo terkecuali warna orange.

Aegis mini memiliki baterai 2200 mAh dengan daya output sampai 80 watt. Pada Aegis Legend ini termasuk dalam tipe mod elektrik yang menggunakan dual baterai lithium 18650.

Daya output yang dikeluarkannya legend seperti namanya, yaitu 200 watt. Namun, dalam mode temperature control maka hanya bisa digunakan sampai 40 watt.

Selain Aegis Series, Geekvape juga meluncurkan series lainnya  yakni Z Series dan Wenax Series.

Geekvape telah banyak merilis kit yang mencakup semua perlengkapan vaping sehingga pelanggan pun tidak perlu bersusah payah untuk mencari di tempat lain.

Kehadiran rokok elektrik saat ini menjadi pengalaman baru dan semakin dilirik oleh para perokok yang sebelumnya menikmati rokok tembakau.

Oleh karena itu, industri vaping di dunia pun kini telah banyak menciptakan produk baru lebih cepat dari yang dibayangkan.

Persaingan di antara para produsen menjadikan kekuatan dan motivasi pendorong untuk menghasilkan sebuah produk baru inovatif yang lebih baik, mudah dan aman dibandingkan produk yang telah ada sebelumnya.

Kehadiran Geekvape memberikan pengaruh yang sangat kuat dan mumpuni sebagai produsen vape terkemuka.

Perkembangan Geekvape dalam menciptakan produk vaping akan sangat menarik untuk diamati dampaknya di masa depan.

Para vapers pun akan semakin tidak sabar untuk produk inovatif lainnya yang lebih menarik dan tetap berkualitas. (Deni/R4/HR-Online)

Editor : Deni Supendi